jeniussetyo09Avatar border
TS
jeniussetyo09
EKSPEDISI KRAMAT - HIDDEN STORY


EKSPEDISI KRAMAT – HIDDEN STORY


Kembali bersama Mas Yus, Salam Sejahtera dan Salam Mistis

Selamat datang di Thread ane yang tidak akan pernah lepas dari nuansa mistis dan supranatural, dan tentu saja dengan ciri khasnya yang selalu menimbulkan misteri : antara fiksi rasa real atau real rasa fiksi. Kenapa bisa seperti itu? Tentu saja karena sangking mistisnya.

Kali ini Ane akan coba berbagi kisah tentang seru nya terlibat dalam sebuah program tayangan horror. Tayangan horor ini sempat tayang di salah satu stasiun televisi nasional setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 20:30 WIB, dengan durasi kurang lebih 30 menit. Tentu saja dengan durasi sesingkat itu  justru banyak cerita-cerita, kisah-kisah maupun pengalaman-pengalaman selama proses kreatif atau pada saat syuting yang tidak terungkap dalam tayangan. Beberapa bagian yang sebetulnya menarik dan seru juga kadang terpaksa dipotong dengan alasan khawatir disemprot Komisi Penyiaran (KPI).

Cerita-cerita dan pengalaman seru yang tidak terungkap di tayangan tersebut akan diungkap dalam Thread ini, Kenapa? Karena KPI tidak berkuasa di Kaskus, dan KPI tidak lebih berkuasa dibandingkan dengan momod Kaskus di sini. Sebisa mungkin semua akan coba dirangkum. Mudah-mudahan dengan format bacaan di Kaskus seperti ini, pembaca bisa lebih merasakan dan seolah-olah terlibat di dalamnya. Beberapa penjelasan tentang fenomena mistis atau interaksi astral yang dialami juga mungkin bisa lebih dielaborasi dan didetailkan di sini, dibandingkan di tayangan nya.

Selain itu Thread ini juga akan banyak berbagi tentang suka-duka tim kru, perjuangan selama syuting, sampai beberapa kejadian mistis yang ternyata sering hadir pada saat proses pengambilan gambar dan pada saat proses editing. Siapa tahu hal ini juga bisa menjadi referensi bagi teman-teman yang punya cita-cita ingin membuat tayangan kreatif bernuansa horor baik di media mainstream maupun di media digital atau sosmed.

Bagi yang belum sempat lihat tayangan nya bisa nonton di channel Youtube nya :




Thread ini juga didukung oleh :

  1. Keramat Official, Instagram : @Keramat _Official
  2. Mas Yus- Diary Mata Indigo, Instagram : @diarymataindigo09
  3. Coki Pardede, instragram : @cokipardedereza
  4. Tretan Muslim, instragram : @tretanmuslim
  5. El Micha, instragram : @elmicha.id
  6. Ana Cikey, instragram : @official_anacikey393
  7. Citra Prima, instragram : @citraprima
  8. Lee Jeong Hoon, instragram : @leejeonghoon


Isi thread ini murni berbagi cerita dan pengalaman dan sama sekali tidak bicara tentang pengertian atau pemahaman tertentu. Bagi orang yang mungkin punya pemahaman atau pengertian yang berbeda dipersilahkan. Tapi yang jelas hal-hal itu tidak akan direspon

Penulis tidak mengharapkan komentar yang menimbulkan perpecahan, apalagi yang berbau SARA, akan tetapi jika ternyata ada juga yang berkomentar demikian, maka semoga mendapatkan hidayah dan semoga orang tersebut semakin dimulikan dan dan ditinggikan derajatnya oleh Tuhan Yang Maha Esa. Terlepas nanti ada syarat dan ketentuan berlakunya atau tidak.

Untuk memudahkan dan karena catatan ekspedisi ini terdiri dari beberapa part ane sediakan link nya. Dengan rendah hati ane juga tidak lupa menghimbau untuk membudayakan komeng bagi Agan & Sista. Cendol bila Agan & Sista ikhlas. Rate jika berkenan, Bata mohon ditiadakan

Enjoy….

Link

Part 1: Prolog - Diajak Syuting

Part 2 : Syuting Pertama - Studio Alam TVRI

Part 3 : Syuting Kedua - Sumur7 Beji Depok

Part 4 : Syuting Ketiga - Gedung Biru Kalimalang

Cek juga thread ane yang lain :

DIARY MATA INDIGO SEASON 1

DIARY MATA INDIGO SEASON 2

DIARY MATA INDIGO SEASON 3

DARK SIDE INDONESIAN FAIRYTALE
Diubah oleh jeniussetyo09 09-08-2019 17:39
hailzmoh486
artiananda
evywahyuni
evywahyuni dan 55 lainnya memberi reputasi
56
50.8K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Stories from the Heart
Stories from the Heart
icon
31.4KThread41.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.