Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
49
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2eefd9349d0f63d14e1f5a/mintaa-pndptnya-dong-sist-gan-kenalan-lewat-medsos-line
Gan sist.. Ane mo ngumpulin org2 yg kenalan lewat sosmed, dan cerita ane ini baru sbulan deket sm org dari line gtulah yaa. Ane cwe btw, dan dia cwo yg cukup menyenangkn buat chtn, asik bat gtlah ya. Trs ky mnunjukan kl dia trtarik dan ada niat mo serius sm ane kalau dr chtnya. Pokoknya ibarat tu dia tipe lo banget lah gtu kalo chtn nyambung seru ajaa gtu. Dia jg yg gw tau cukup berprestasi di uni
Lapor Hansip
17-07-2019 16:52

Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)

Gan sist.. Ane mo ngumpulin org2 yg kenalan lewat sosmed, dan cerita ane ini baru sbulan deket sm org dari line gtulah yaa. Ane cwe btw, dan dia cwo yg cukup menyenangkn buat chtn, asik bat gtlah ya. Trs ky mnunjukan kl dia trtarik dan ada niat mo serius sm ane kalau dr chtnya. Pokoknya ibarat tu dia tipe lo banget lah gtu kalo chtn nyambung seru ajaa gtu. Dia jg yg gw tau cukup berprestasi di univnya (kita beda kota beda univ) Tp tiap diajk vc ane gamau, ya gini2 ane mls kl sm org gadikenal aplg br kenal trs gt2lah ya vc apaan ky sok akrab aja mnrt ane. Trs ane punya sobat yg ga stuju bgt sm nh cwo. Ga real dah intinya. Mnrt dia ane bisa dptin yg real2 aja, knp harus chtn dkt sm org yg jauh dan blm tentu baik ky tu org. Pokoknya underestimate bgt lah tmn sobat ane, tp ya logikanya dia jg ada bagusnya. Dia gt psti krn gamau ane knp2 nntinya. So.. Mnrt kalian sbg cwo atau cwe apa yg hrs ane lakuin? Stop kah atau gmn? Dan sklian.. Cwo emg bisa serius wlopun knl dr medsos? Jujur ane susah prcy ama yg gtu.. Tp org yg ini itu kaya baik.. Tp ya gatau jg krna gada tmn dia satupun yg ane kenal. Thx gan sist. Mohon pencerahannya :v
0
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 2 dari 3
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
17-07-2019 20:26
ati ati bray. banyak yg ketemu di medsos berakir di forum DP emoticon-Takut (S)
Diubah oleh slarkkk
profile-picture
blackhair16 memberi reputasi
1 0
1
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 20:19
Balasan post deathpond
@blackhair16 niat serius ya?klo niat serius,ketemunya sih sopannya setelah 2 bulan kenalan...

but maaan...................naq jaman now baru ngedengerin klo udah kena batunya.
yah pengalaman lah.gw wanti2 ya jangan sampe ngangkang buat cowo ini ya,jangan nambah daftar panjang korban ssi yg abis diembat perawannya terus curhat dimari depresi dan mau bunuh diri gara2 ngga tau kedepannya masih bisa nemuin suami yg nerima cewe bekas apa engga.

liat di wedding and family tuh banyak loh duda2 sakit hati yg talak bininya karena ga perawan lg.padahal urusan ranjangnya puas2 aja.

cm ngingetin.naq jaman now nekad2 edan.
profile-picture
profile-picture
blackhair16 dan rutheme memberi reputasi
2 0
2
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
17-07-2019 19:46
Quote:Original Posted By blackhair16
Okedeh gann makasih bgt yaaa sarannya emoticon-Cendol Gan


K2 emoticon-Shakehand2
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 19:45
Balasan post causechooser
Okedeh gann makasih bgt yaaa sarannya emoticon-Cendol Gan
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 19:44
Balasan post aestheticoff
Oke mksh ya gan pendapatnya emoticon-Hansip
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
17-07-2019 19:41
Quote:Original Posted By blackhair16
Dia pernah sihh blg, coba aja kita se kota yaa. Trs ane kan dh mau wisuda ni, sepik dia ntr kerja di kota dia aja ya gt. Trss ane ga nge iyain atau nge enggain. Trs prnh jg ane blg sni lah ke kota ane kl mo temu, trs dia smpt blg ya masalahnya tuh jauh yaa. Gtu jwbnya. Tp emg br sbulan jg si kenal, dan dia jg msh blm libur kuliah kn ya. Dan namanya cwo mungkin logikanya tkt udh jauh2 ksni trs ane gamau wkwk


Makanya tuh VClah solusinya, lagian VC susah ditipu karena gambarnya terus bergerak bahkan persekian detik
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 19:41
Balasan post classof13
Haha ya kali gan make gang gang sempit sgaal emoticon-Wakaka
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 19:39
Balasan post causechooser
Dia pernah sihh blg, coba aja kita se kota yaa. Trs ane kan dh mau wisuda ni, sepik dia ntr kerja di kota dia aja ya gt. Trss ane ga nge iyain atau nge enggain. Trs prnh jg ane blg sni lah ke kota ane kl mo temu, trs dia smpt blg ya masalahnya tuh jauh yaa. Gtu jwbnya. Tp emg br sbulan jg si kenal, dan dia jg msh blm libur kuliah kn ya. Dan namanya cwo mungkin logikanya tkt udh jauh2 ksni trs ane gamau wkwk
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 19:35
Balasan post deathpond
Ngga apa gan, ane suka kok dinasehatin. Kl emg sarannya bagus buat ane ya knp ngga. Mnrt agan stlh brp bulan ane minta ktmunya?
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
17-07-2019 19:33
Quote:Original Posted By blackhair16
Haha ya mls ajaa ngeri kl dia org jahat atau apaa gt wkw


Tapi katanya tadi dia orang baik terus pas VC khawatir orang jahat emoticon-DP

Bukannya lebih aman VC dulu sebelum ketemuan karena kemungkinan lu disergap secara fisik justru lebih tinggi pas meet up kan ? emoticon-cystg
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 19:32
Balasan post Echizen.Ryoma
Adaa bgt gan, bhkn sering ane cuekin, ane read aja, ane jutekin. Tp msh aja gan
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 19:32
Balasan post causechooser
Haha ya mls ajaa ngeri kl dia org jahat atau apaa gt wkw
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 19:31
Balasan post kamuhujat21
Kenapa tu
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
17-07-2019 19:20
Udah kenal kenapa ente nolak VC ? emoticon-DP dalam pandangan gw malah gw harusnya gw curiga kalau lu itu hode emoticon-Najis
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
17-07-2019 19:04
mungkin tsnya kurang menapsukan menurut si cowo.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
17-07-2019 18:40
Selama ini dia chatnya ada kata2 rayuan / gombal nda?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 18:30
Balasan post deathpond
@blackhair16 ya ajak aja ketemuan,lu ke kota dia ato dia ke kota lu.klo emang lu segitu prioritasnya buat dia,dia dong yg ke kota lu.

tp jgn ketemu langsung,minta dia ketemu temen lu dulu terus liat gelagat dia.
klo penilaian lu dan temen lu,gelagat dia kurang baek,misalnya nih kayak kasus kemaren tuh,ngajak jalan lewat jam 8 malem,waduh....kurang baik untuk dilanjutkan.

gamau ketemu yaudah masih banyak cowo yg lain...
klo lu bukan prioritas dia yaudah yg deket jg banyak.

jgn terlalu bucin dek nanti kamu dianggap murahan.kamunya ga murahan,merekanya yg nganggep kamu murahan.

gw kedengeran kayak ortu lu ya tp sayang sekali setelah lu melewati gairah cinta pacaran dan pernikahan,yg menyambut lu adalah kehidupan nyata dimana it's either lu berusaha kejer menyayangi pasangan lu ketika rasa itu sudah tidak ada,atau mening pisah aja biar sama2 damai.
0 0
0
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
17-07-2019 18:18
Quote:Original Posted By blackhair16
Nah ane itu gan udh sering read dia doang, trs ya gtulah ya biasanya cwe kl br kenal pstuli jutek2 gmn gt kn. Tp dianya msh ajaa chtt. Wkwk wejangannya bagus tp sumpahdah emoticon-Cendol Gan
Jd lnjut ga ni? @aestheticoff


mending cari yang sekota saja terus ketemu ngobrol dan yang terpenting ketika ngobrol liat orangnya dan hati dan pikiran kamu bakal bilang ini "kalo gue punya suami tuh yang gini nih " dan itu dengan sendirinya.

Jadi sosok suami tuh mesti di tanem dipikiran dari dulu dan ga berubah ga boleh berubah.

Play stupid games win stupid prizes

My answer is NO
Diubah oleh aestheticoff
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
17-07-2019 18:15
Quote:Original Posted By blackhair16
Hahah asik bnr dah bray enee. Jadi sah2 ajelah ya asal temu dlu gtu kan? Hmm ya ktmu gpp si asal dia yg nyanperin ke kota ane emoticon-Ngacir Tubrukan


Yo bray kalo ude berinteraksi secara langsung dan intens kan ente bisa menilai lebih jauh
Oh ente ciweknye ye, Iye bray suru dia nyamperin ae ketemuan jangan mau di gang2 sempit + gelap bray nanti ngalangin yg liwat bray kena omel ente bray. Oke bray emoticon-Ngacir
0 0
0
Lihat 1 balasan
Mintaa pndptnya dong sist gan:') Kenalan lewat medsos (line)
Lapor Hansip
17-07-2019 18:05
Balasan post cewieClown
Wkwkwk iya dong gan ngeri juga kl sendirian emoticon-Wow
Hrs ane yg ngajak apa nunggu dia ni ngjk temunya?
0 0
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
mean-it-part-2
Stories from the Heart
cerbung-oooh-suamiku
Stories from the Heart
pain
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia