alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2edd7d9a972e06dc75aee2/lagu-diputar-di-lampu-merah-warga-depok-tiap-hari-dengar-bisa-stres-pak
Lapor Hansip
17-07-2019 15:34

Lagu Diputar di Lampu Merah, Warga Depok: Tiap Hari Dengar Bisa Stres, Pak

Quote:Lagu Diputar di Lampu Merah, Warga Depok: Tiap Hari Dengar Bisa Stres, Pak

Suara.com - Rencana pemutaran lagu pada setiap lampu merah di Kota Depok menuai beragam reaksi dari warga, yang banyak menumpahkan une. Pemutaran lagu tersebut disebut sebagai pengusir stres warga saat terjebak dalam kemacetan kendaraan.

Rencananya, lagu yang diputar adalah lagu berjudul Hati-Hati yang dinyanyikan sendiri oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris. Banyak warga yang menolak rencana tersebut.

Salah satunya adalah warganet asal Depok @eko_wi. Dengan diputarnya lagu yang sama setiap hari justru akan meningkatkan stres.

"Rumah saya dekat lampu merah, setiap hari dengar lagu yang sama bisa stres pak," kata warganet @eko_wi seperti dikutip Suara.com, Rabu (17/7/2019).

Lain halnya dengan @hate_guts. Ia menyebut pemutaran lagu justru meningkatkan pelanggaran rambu lalu lintas sebab para pengendara bosan mendengar lagunya.

"Orang malah enek dengernya yang ada malah jadi melanggar lampu merah, cabut sebelum lampu ijo. Ya karena ga mau lama lama denger itu lagu. Ahahahah," ungkap @hate_guts.

Lagu Diputar di Lampu Merah, Warga Depok: Tiap Hari Dengar Bisa Stres, Pak

Pemerintah Kota Depok melalui akun resmi Twitter @pemkotdepok memberikan klarifikasi mengenai rencana pemutaran lagu di lampu merah.

Pemutaran lagu tersebut bertujuan untuk memberikan pesan tertib berlalu lintas, bukan untuk mengatasi kemacetan.

"Adanya lagu di lampu merah tersebut bukan untuk mengatasi kemacetan maupun mengusir stres warga disaat macet, melainkan tujuannya adalah untuk tertib lalu lintas karena lagu tersebut berisi pesan atau ajakan dalam tertib dan keselamatan berlalu lintas," tulisnya.

https://m.suara.com/news/2019/07/17/...bisa-stres-pak


Cb d kumpulkan pengamen.. Abis itu d buat grup2nya d suruh pada main perkusi.. D sediain ruangnya d sudut2 jalan.. Kayaknya itu lebih membantu pengamen dan lagunya g monoton suara syurga.. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
17-07-2019 15:36
Lagu itu membuat kita lupa akan stresnya ketika menghadapi kemacetan.. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
17-07-2019 15:37
Karena dengan mendengarkannya beban macet jd terasa tidak ada apanya..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
17-07-2019 15:38
Wkwk.. cabut kabel nya bisa mati enggak? Atau cabut walikota nya aja.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan devi.jon memberi reputasi
2 0
2
17-07-2019 15:39
Warga depok baru d kasih denger lagu d lampu merah aja udah stress.. emoticon-Malu (S)

cobalah kalian sekali2 jadi warga dki yg harus dengerin ocehan dan lawakan wan abud tiap hari.. biar kalian jadi tau arti bersyukur.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hhendryz dan 19 lainnya memberi reputasi
20 0
20
17-07-2019 15:41
Nunggu versi remix ato covernya nnti di yutup
.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
17-07-2019 15:41
tembak aja toanya pake air soft gun emoticon-Ngakak

colok aja membrannya tengah malam emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
17-07-2019 15:43
Kalau ane seneng di lampu merah ada yg ngamen pake angklung dgn musik dangdut enak didenger ga stress.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
Lihat 1 balasan
17-07-2019 15:44
Quote:Original Posted By suryanto.abc
Kalau ane seneng di lampu merah ada yg ngamen pake angklung dgn musik dangdut enak didenger ga stress.


Nah yg gini harusnya d fasilitasi.. Tapi apa daya pak walkot sudah punya rencana lain.. emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan roninthirst memberi reputasi
2 0
2
17-07-2019 15:45
Lagu Diputar di Lampu Merah, Warga Depok: Tiap Hari Dengar Bisa Stres, Pak


Depok gitu loh...
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
17-07-2019 15:48
biar sampe budeg yg tinggal deket lamer...emoticon-Ngakak
yang penting proyek gan...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan roninthirst memberi reputasi
2 0
2
17-07-2019 15:59
Quote:Original Posted By NippleShower
Lagu itu membuat kita lupa akan stresnya ketika menghadapi kemacetan.. emoticon-Traveller


setuju bre pasti lupa akan stres kemacetan tapi stres yg lain muncul karna denger lagu kaleng kosongemoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
17-07-2019 15:59
vangkeeee BAHAHAHAHA emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
17-07-2019 16:00
nyanyi sendiri emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh 0314
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
17-07-2019 16:03
Narsis bener pa walkotnya emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan imba.ruiner memberi reputasi
2 0
2
17-07-2019 16:04
Kira2 ada yang berani hacking kah?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
17-07-2019 16:05
depok ini aceh nya pulau jawa, suka aneh2 😂
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan madjoeki memberi reputasi
2 0
2
17-07-2019 16:18
Kirain putar lagu artis2 terkenal. Ee rupanya karaokean pak walkot
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
1 0
1
17-07-2019 16:18
Quote:Original Posted By samsol...
setuju bre pasti lupa akan stres kemacetan tapi stres yg lain muncul karna denger lagu kaleng kosongemoticon-Leh Uga


Berarti itu solusi yang paling cerdas buat mengusir stress akibat macet.. emoticon-Recommended Seller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
17-07-2019 16:19
Baru rencana setel lagu di lampu merah aja udah pada rame komentar nya. Gimana sama tim ngecrek jaring ikan di lampu merah margonda-juanda & juanda-cimanggis yang dipasangin toa gede2 isinya ocehan2 umat pengemis agamis itu yak. Itu sepanjang hari lho ada di lampu merah itu. Toa nya gede banget lagi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kalongklik dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
17-07-2019 16:20
kenapa ga setelin "bacaan"
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.