• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cuaca Panas Banget & Kepeingin Pasang AC, Kira-kira Jenis Apa yah yang Tepat?

drumssAvatar border
TS
drumss
Cuaca Panas Banget & Kepeingin Pasang AC, Kira-kira Jenis Apa yah yang Tepat?
Selamat datang di thread ane nih gan... dan kali ini ane mau ngajakin agan sista semua buat gelar tikar nongkrong di mari dengan ngobrolin soal perangkat elektronik yang ada di sekitar kita, yaitu AC alias Air Conditioner. Pastinya dari kita udah banyak kan yang memasang perangkat elektronik yang satu ini di rumah, baik yang memasang di ruang tamu ataupun di kamar yang bisa bikin kita anti kepanasan.. emoticon-Cool.

Seperti yang kita ketahui nih gan, musim kemarau tahun ini berasa banget nih.. terkadang kalau siang panasnya ga nahan, eh.. giliran malam hari terkadang juga masih berasa panas, tapi juga kadang berasa dinginnya banget.. nget...! (Dingin seperti sikap kamu yang begitu acuh kepada akuh.. emoticon-Malu (S)). Kalau dulu sih ane di kampung kalau berasa gerah dan panas,  solusi paling jitu adalah pake kipas atau pun jadikan buku buat kipas-kipas nih gan.. Tapi sejalan dengan perkembangan jaman dan teknologi pun, alhamdulillah sih ane ada rejeki dan bisa menyematkan AC di tembok biar bisa jadi penolong ketika cuaca sedang terik-teriknya 5d2ea5049a6a9.
Bagi Kaskuser yang juga pengin nyenengin orang di rumah... atau juga kepengin membeli AC biar bisa bye bye kepanasan, ada beberapa hal yang wajib diperhatikan terlebih dahulu sebelum membelinya, diantaranya seperti poin poin berikut nih Gan...
Quote:


Nah.. apakah kalau udah nentuin beberapa hal di atas tinggal beli gan? 5d2ea5049a6a9. Eitsss.. tunggu dulu gan, sebenarnya masih ada lagi nih satu hal yang tentu wajib agan ketahui lagi, yaitu jenis AC. 



Quote:



Terus mana yang Terbaik, Gan?
Untuk mana yang terbaik, ane ga bisa mention di mari gan.. (nanti dikira jadi buzzer atau lagi jualan AC emoticon-Ngakak). Mending agan bisa simak berbagai review yang bisa agan temuin di Google. Yang pasti sih gan, kalau ane ada beberapa pertimbangan sebelum membeli AC, diantaranya adalah :
~ Harga Bersahabat 
~ Konsumsi Daya Listrik pun Juga Ga Bikin Melarat
~ Jaminan Garansi

Untuk merek sendiri ada banyak pilihan merek yang ada di pasaran, misalnya PANASONIC, DENPOO, LG, SAMSUNG, DAIKIN, Gree, SHARP,  AUX, Mitsubishi, dan tentunya masih ada merek lain yang bisa dengan mudah agan temuin di toko elektronik.

Akhir kata, selamat mempertimbangkan Gan... 

emoticon-Shakehand2emoticon-Cool

c4punk1950...
c4punk1950... memberi reputasi
1
927
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.