MuzmuzAvatar border
TS
Muzmuz
Gelar Ijtima Ulama IV Bulan Depan, Yang Diundang GNPF Bikin Geleng-Geleng
WE Online, Jakarta -
Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif mengatakan Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) akan menggelat menggelar Ijtima Ulama IV pada awal Agustus 2019.

Maarif yang juga panitia, mengatakan Ijtima Ulama IV berlansung pada 6 Agustus 2019 di Jakarta. Ia mengatakan, nantinya para ulama yang hadir dalam Ijtima Ulama I hingga III juga akan kembali datang.

“Kurang lebih 1.000 ulama dan tokoh kita undang," katanya kepada wartawan, Selasa (16/7/2019).



Sambungnya, "Peserta Ijtima ulama satu, dua, dan tiga akan kami undang. Kurang lebih seribu ulama dan tokoh kita undang," tambahnya.


Diketahui, pada Senin, (15/7) malam, GNPF-Ulama telah melakukan rapat kepanitiaan penyelenggara Ijtima Ulama IV di Jakarta Pusat.

Sementara itu, Ketua GNPF-Ulama Yusuf Muhammad Martak mengatakan, rapat tersebut untuk membahas tema serta pembahasan yang akan didiskusikan dalam Ijtima Ulama IV.

"Tema daripada Ijtima akan kita bahas pada pertemuan. Jadwal, hari, waktu, dan tempat juga akan kami bahas nantinya di dalam pertemuan. Bagaimana menyikapi keadaan dan situasi dengan hal-hal yang terbaru. Nah InsyaAllah semuanya akan dapat kami bahas dan akan kami laksanakan dan di dalam Ijtima," tukasnya.


Sumber:
https://m.wartaekonomi.co.id/berita2...ng-geleng.html

0
3.2K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.