alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2e9954b840884d372a9bc1/postingan-vanessa-angel-tentang-lubang-donat-bikin-salah-paham-kok-bisa
Lapor Hansip
17-07-2019 10:43
Postingan Vanessa Angel Tentang Lubang Donat Bikin Salah Paham, Kok Bisa????
Postingan Vanessa Angel Tentang Lubang Donat Bikin Salah Paham, Kok Bisa?


wow keren Jul 15, 2019 2:30 PM

Postingan Vanessa Angel Tentang Lubang Donat Bikin Salah Paham, Kok Bisa????

Vanessa Angel kembali membagikan postingan Instagram yang cukup menarik warganet untuk menghujat dirinya. Netter menilai jika Vanessa sengaja membuat sensasi.

Vanessa Angel kembali membagikan postingan Instagram yang menarik warganet untuk menghujat dirinya. Sejak bebas dari penjara atas kasus prostitusi pada 30 Juli lalu, ia memang aktif bermain media sosial lagi.

Belum lama ini, Vanessa sempat mengunggah video bermain lidah dengan mengaku ingin makanan mahal. "Aku laper mas.. Makan apa kita? #mahalchallenge," tulisnya.

Kali ini, mantan kekasih Dwi Andhika itu lagi-lagi membagikan postingan yang tak biasa. Ia seolah sengaja memancing warganet untuk berkomentar.

Melalui Instagram Story miliknya, Vanessa terlihat memegang kue donat penuh dengan taburan cokelat. "Bulet-bulet bolong tengahnya, namanya??" tulisnya melengkapi foto.

Unggahan yang diteruskan oleh akun gosip itu sontak mendapat beragam komentar sinis warganet. Banyak yang menilai jika Vanessa sengaja membuat sensasi dengan postingan nyeleneh.

Alih-alih mendapat respon baik pasca menghirup udara bebas, Vanessa justru mendapat hujatan. Bahkan, tak sedikit warganet yang merasa jijik dengan kelakuan Vanessa.

"Udah jual diri ketauan pula," kata netter. "Jijik astagfirulloh iyuhhh," sahut yang lain. "Sekarang jadi bener2 bitchy ya. Padahal dulu waktu blm ketahuan lbh elegan. Apa krn udah kepalang tanggung, toh udah ketahuan?" tambah lainnya.

"Donat 80jt. Dia kenapa min,,kok jadi begetong," sindir yang lain. "Udah Jual Diri...Jadi Tersangka...DiPenjara....Mantan Narapidana...Kek BANGGA BGT mbakx," kata netter. "Ngasih kode ya mbaknya biar netijen tambah yakin dan percaya kalo pekerjaan anda sebenarnya," ucap lainnya. "Kenapa dia dibebasin sih nyampah aja," seru netter.





https://www.wowkeren.com/amp/berita/.../00264498.html
Diubah oleh matthysse67
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
17-07-2019 10:43
nyapo donat bolong tengah'e ???????


emoticon-Traveller
0
17-07-2019 10:45
Pintu koboy bisa aja. emoticon-Ngakak

0
17-07-2019 10:46
Postingan Vanessa Angel Tentang Lubang Donat Bikin Salah Paham, Kok Bisa????

yang ini ya?emoticon-Amazed
0
Lihat 1 balasan
17-07-2019 10:46
Tempik mambu iwak asin rego 80 juta...overrated price!
0
17-07-2019 10:46
pinter ngiklan nih
emoticon-Recommended Seller
0
17-07-2019 10:46
keliatan dia mulai stress karna kebongkar bisnis lendirnya dan dihujat abis2an
emoticon-Traveller
0
17-07-2019 10:47
maha benar netizing dengan segala libidonya emoticon-Big Grin
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
1
Lihat 3 balasan
17-07-2019 10:47
ya elah nih perek caper amat
wartawannya juga goblok ,wartawan bodrek segala ginian lah diberitain
profile-picture
noisscat memberi reputasi
1
17-07-2019 10:48
Berita apaan sih ini.... emoticon-Mad
0
Lapor Hansip
17-07-2019 10:49
Balasan post masih.abu.abu
Bener2 ini bikin ngakak
0
17-07-2019 10:55
oh aku tau, kue apem emoticon-Malu
0
17-07-2019 10:55
Heran yach,
ngapain juga usilin dia

donat... juga donat dia
bolong.. juga bolong dia



cuma hubungan donat
ama 80 juta, opo ?
0
17-07-2019 10:56
Mahal gan donatnya..

0
17-07-2019 10:57
emoticon-Matabelo

Apem berubah jadi donat...
0
17-07-2019 10:58
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Pintu koboy bisa aja. emoticon-Ngakak



Depan belakang koboy

emoticon-Ngacir
profile-picture
youdoyouknow memberi reputasi
1
17-07-2019 10:58
doi jg butuh makan, beli sempak BH dsb. jd lumrah klo buka dagangan lg, lagian gaya hidup sdh terlanjur berantakan, mau kerja kantoran gak mkn jg sebulan dpt 80jt, coz diliat komuk nya otak doi kurang cemerlang, dengan kasus sempet di bui mkn makin byk yg pengen ngerasain sensasi sajian apem lendirnya yah walupun mkn skrng sudah sedikit turun harga lah emoticon-Traveller
0
17-07-2019 10:59


Quote:Original Posted By masih.abu.abu
Postingan Vanessa Angel Tentang Lubang Donat Bikin Salah Paham, Kok Bisa????

yang ini ya?emoticon-Amazed


Anjayyyy...

Ini komen apa sich ?
Mewakili lubang yang dalam atau apa ?
Coba itu yang komen jelasin

emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak
Diubah oleh storm69
profile-picture
masih.abu.abu memberi reputasi
1
17-07-2019 11:02
Quote:Original Posted By bayar8juta
ya elah nih perek caper amat
wartawannya juga goblok ,wartawan bodrek segala ginian lah diberitain


Krn berita beginian laku di masy, termasuk ente yg ikut nglarisi baca berita ini kan? emoticon-Big Grin

0
Lihat 1 balasan
17-07-2019 11:03
Quote:Original Posted By masih.abu.abu
Postingan Vanessa Angel Tentang Lubang Donat Bikin Salah Paham, Kok Bisa????

yang ini ya?emoticon-Amazed


Quote:Original Posted By storm69




Anjayyyy...

Ini komen apa sich ?
Mewakili lubang yang dalam atau apa ?
Coba itu yang komen jelasin

emoticon-Ngakak emoticon-Najis emoticon-Ngakak


Yang kiri itu lobang depan.. yang kanan itu lobang belakang.. emoticon-Malu (S)

emoticon-Shutup emoticon-Ngacir

emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
masih.abu.abu dan storm69 memberi reputasi
2
Lapor Hansip
17-07-2019 11:07
Balasan post titoa.ja
Quote:Original Posted By titoa.ja


Krn berita beginian laku di masy, termasuk ente yg ikut nglarisi baca berita ini kan? emoticon-Big Grin



kagak baca isinya gw bre
cuma baca judul doank

Postingan Vanessa Angel Tentang Lubang Donat Bikin Salah Paham, Kok Bisa????
0
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.