tsuway.c001Avatar border
TS
tsuway.c001
Istri Juga Butuh Dihargai. Para Suami, Kumpul Sini!
Istri dan segala kelebihannya





Assalamualaikum warohmatullah wabarokatu ...

Pagi gaesss, eh GanSist ...
Dari tadi melek gegara insomnia bingung mau ngapain, terbesit satu ide untuk membuat trit tandingan seseaidi yang kemarin ngomong tentang menghargai suami ...
Emang suami doank yang butuh dihargai, istri juga butuh dihargai donk ... ye kan ye kan?

Katanya Suami tuh harus dihargai karena udah banting tulang ga peduli hujan, panas, badai, salju, beratapkan langit, beralaskan bumi, bertemankan malam, berkawan dengan keringat dalam mencari nafkah.
Tiap detiknya waktu suami tuh menghasilkan pundi-pundi yang bikin ngebul dapur sang istri.
Nah, sementara istri ... menurut beberapa suami (beberapa ya tapi cenderung banyak) tuh ga bisa menghasilkan satu rupiah pun dengan kerjaannya di rumah.
Para suami sadar ga ya, kalo istrinya di rumah itu multitasking. Dan kalo mau ditelisik lebih dalam setiap detiknya waktu istri di rumah itu itungan kerjaannya lebih banyak dari yang dihasilkan suami saat kerja.
Kok bisa?
Iyes bisa lah ... coba cermati yang mau ane bahas berikut. Cekibrot!


Quote:


Sadar ga, sebelum suami bangun tuh istri udah bangun. Kadang pergi ke pasar, trus nyiapin sarapan yang menggugah selera suami supaya suami semangat dan bertenaga dalam bekerja. Menyiapkan bekal untuk sang buah hati, biar si kecil ga jajan sembarangan di sekolah.

Berapa penghasilan seorang Chef?

Quote:


Kelar sarapan, suami berangkat kerja, anak berangkat sekolah. Istri ngapain? Ya beberes rumah lah, beresin tempat tidur, nyapu, ngepel, potong rumput dsb.
Berapa sih penghasilan Maid? Mungkin ga banyak ... tapi jika hitungannya bekerja di luar rumah pasti ada nilai dalam rupiah kan?

Quote:


Belum kelar jadi Maid harus juga jadi Nanny. Ngasuh anak dari suami, tiap detik rumah ga pernah rapih karena mainan dan makanan berserakan di mana-mana diacak-acak sang anak. Belum lagi ngajakin main kalo sang anak bosan, harus ekstra melindungi supaya anak ga jatoh, kejedot dan juga mengimbangi kreatifitas si kecil yang kadang suka bikin geleng-geleng kepala.
Nanny penghasilannya berapa coba kalo di rupiahkan?


Quote:


Nah ini nih, sekarang profesi driver sudah melejit seiring berkembangnya ojek online dkk. Istri terkadang juga ada yang bertugas nganter anak pergi ke sekolah dan menjemputnya kembali. Memastikannya aman sampai tempat tujuan tanpa lecet atau kurang satu apapun.


Quote:


Madrasah pertama bagi anak-anak adalah ibunya. Ibunya anak-anakmu akan mengajarkan banyak hal baru pada anakmu wahai para suami.
Dan ketika mereka mulai menginjak bangku sekolah, saat siang hari setelah anak pulang sekolah, setumpuk PR akan diberikan sang guru di sekolah untuk belajar anak di rumah. Kalau anak tidak mengerti PR nya, ia akan bertanya pada ibunya, yang tidak lain tidak bukan adalah seorang istri.
Berapa yang dihasilkan Tenaga Pengajar/Pendidik?


Quote:


Gegara salah satu komen kaskuser, ane jadi masukin ini juga. Kami tuh para istri dituntun punya pola pikir seorang akuntan. Mengurus dan mengelola keuangan di dalam rumah tangga, agar pengeluaran tidak melebihi dari pendapatan suami tiap bulannya. Berhemat untuk masa depan anak. Menyisihkan sedikit untuk biaya piknik. Kalo ada duit lebihan setelah semua dianggarkan biasanya suka mikir milih beli lipstik atau beli susu anak, dan biasanya jatuh ke pilihan kedua.


Quote:


Sebenernya yang ini tadinya ga mau ane masukin. Tapi udah kepalang tanggung. Sebelumnya, ane mau nanya ama yang Jomlo yang suka keluyuran di Forum Nightlife, berapa sih ente abisin buat semalam bersama 'one night stand' kalian? Minimal gopek lah ya ... ye kan ye kan? Belum sewa hotel, makan, dll. Kalo itungannya seminggu tiga kali, atau kalo yang baikan bisa tiap hari, itungnya coba berapa tuh ... bikin jebol rekening ente keles!
Ane cuma mau bilang, makanya insaf ... cari bini woyyyy! Udah halalan toyyiban ... bisa minta anytime everytime pula ... dengan catatan sang istri 'mau' juga ya ... jangan ada 'Rape in Marriage' kecuali itu karena fantasy kalian berdua.

Quote:



So, buat kalian para suami yang katanya banting tulang buat istri, di sini juga kami para istri banting tenaga dan pikiran untuk masa depan kamu dan anak kita. Kita? Iyes kita ... kamu dan aku. #tsahhh

Pesan ajah buat para suami, jangan pernah pelit atau itung-itungan sama istri, rezeki anda itu sebagian besar doa dari sang istri juga. Kalo anda pelit, anda yang rugi ... kalo istri ngambek anda tidak akan menikmati layanan-layanan gratis yang ane sebutin di atas tadi.
Gratis loh ... GRATIS!

Satu lagi pesan, kalo istri minta bantuan ke suami itu artinya dia benar-benar tidak bisa melakukannya ... limit capek nya udah sampai pada batas. So, tolong dibantu ya buat Agan yang punya istri di rumah. Karena rumah tangga itu dijalani berdua, kalo sendiri namanya rumah keong, ye kan ye kan?


Sekian.

Sumber : Opini Pribadi
Diubah oleh tsuway.c001 17-07-2019 21:36
istijabah
NovellaHikmiHas
tien212700
tien212700 dan 23 lainnya memberi reputasi
24
8.9K
119
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.