alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2da5fde83c7229157098f0/ketum-fpi-ke-moeldoko-anda-punya-uang-berapa-nggak-laku-untuk-habib-rizieq
Lapor Hansip
16-07-2019 17:25
Ketum FPI ke Moeldoko: Anda Punya Uang Berapa? Nggak Laku untuk Habib Rizieq!
Ketum FPI ke Moeldoko: Anda Punya Uang Berapa? Nggak Laku untuk Habib Rizieq!

Jakarta - Ketua Umum Front Pembela Islam (FPI) Sobri Lubis menjawab sindiran Kepala Staf Presiden Moeldoko terkait kepulangan Habib Rizieq Syihab. Sobri mengatakan pernyataan Moeldoko soal siap membayar tiket pulang pesawat Habib Rizieq tidak pantas.

Sobri awalnya bicara soal bukti pencekalan yang ditunjukkan langsung oleh Habib Rizieq. Bukti itu menampilkan tulisan soal larangan Habib Rizieq pergi dari Arab Saudi.

"Bukti dari pencekalan ya saya bagaimana bilangnya, saya dikasih lihat langsung, saya dikasih lihat langsung oleh Habib Rizieq, ini tulisannya. Jadi begitu Habib Rizieq keluar namanya ada tulisan di Imigrasi saat mau ke luar negeri dari Saudi, tertulis 'mamnu khuruj... mamnu safar'. Artinya dilarang keluar, otomatis Habib Rizieq tidak bisa melanjutkan perjalanan ke luar negeri. Ini isinya ada di komputer, ini loh 'mamnu safar'-nya, saya dikasih lihat," kata Sobri dalam video yang diunggah di akun YouTube Front Tv, seperti dilihat detikcom, Selasa (16/7/2019).

Sobri menegaskan kabar pencekalan terhadap Habib Rizieq memang benar adanya. Dia pun menyindir sejumlah pihak yang selama ini dianggap tidak tahu permasalahan tapi melontarkan pernyataan terkait kepulangan Habib Rizieq.

"Jadi nggak ngomong sembarangan, enak betul kalau itu Habib Rizieq nggak dicekal, ya betul aja kalau yang ngomong orang nggak punya penjelasan soal ini, atau nggak mengerti soal ini atau pura-pura bodoh. Seperti yang dilakukan oleh beberapa oknum dilakukan saat ini," ujar Sobri.

Dua tokoh yang disentil Sobri adalah Moeldoko dan Menko PMK Puan Maharani. Sobri menegaskan uang Moeldoko tak akan berguna untuk Habib Rizieq.

"Ada Moeldoko, juga Puan Maharani. Moeldoko melecehkan betul. Dia bilang, 'Kalau Habib Rizieq nggak punya uang, saya ongkosin.' Anda punya uang berapa? Mau pulangin Habib Rizieq. Bukan Anda doang yang punya uang. Uang Anda nggak laku untuk Habib Rizieq. Cuma Anda ini harus tahu dan nggak pantaslah, nggak pantas, tidak profesional. Begitu juga Puan Maharani menyatakan pergi sendiri pulang sendiri, ini apa ini," tegas Sobri.

Sebelumnya, Moeldoko mengaku tidak sepakat Habib Rizieq menjadi salah satu syarat rekonsiliasi kubu Prabowo Subianto dengan kubu Joko Widodo (Jokowi). Moeldoko menegaskan pemerintah tidak mengusir imam besar FPI itu.

"Siapa yang pergi, siapa yang pulangin. Kan pergi (tinggalkan Indonesia), pergi sendiri kok dipulangin, gimana sih? Emangnya kita yang ngusir, kan nggak," kata Moeldoko saat ditemui di Istana Bogor, Selasa (9/7).

Moeldoko pun menyarankan Rizieq pulang sendiri ke Indonesia. Bahkan dia menyindir siap membayar biaya kepulangan Habib Rizieq.

"Pergi, pergi sendiri, kok kita ribut mau mulangin, kan gitu," imbuhnya.

"Ya pulang sendiri saja, nggak beli tiket, baru gua beliin," lanjutnya.


Komen TS

sobri terbukti bahlul emoticon-Cool
Diubah oleh munarmansh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ambarawan dan 6 lainnya memberi reputasi
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
17-07-2019 06:58
Quote:Original Posted By a_dewa
Tulisan nya kan "gak boleh keluar" dari arab saudi, bukan gak.boleh masuk ke Indonesia. Mungkin kasus pengibaran bendera isis di rumah nya di Arab Saudi sana yg belum beres.

Karena sebelum kasus itu kan sempat keluar dari Arab Saudi. Ke malaysia, ke turki dll....


paling juga di larang keluar krn belum bayar denda....wkwkkwk
0
Lihat 1 balasan
17-07-2019 08:18
Quote:Original Posted By nenen.binal
gw merindukan Indonesia yang damai, gak ada provokator turunan arap maklum, kapan yah arap arap maklum provokator ini dilibas dan digulung sama penduduk Nusantara, kontribusi positifnya hampir gak ada, yang ada cuman jadi kompor dan nyusahin, belum lagi politik identitas mereka dan sikap mereka yang sangat anti kebudayaan kearifan lokal Nusantara emoticon-Embarrassment

semoga beneran nanti mereka bisa dilibas emoticon-Embarrassment


Kontribusi kalah sama si aseng china emoticon-Ngakak

Aseng banyak punya perusahaan kecil sampe besar, banyak menyerap tenaga kerja walau dlm hati grundel kerja sama aseng emoticon-Ngakak, tetap aja ada manfaatnya...
0
17-07-2019 08:22
Waras ngalah..
0
17-07-2019 08:32
Quote:Original Posted By Mistaravim
Kalau ke pak Hendropriyono berani nga ente ngomong gitu? emoticon-Embarrassment

Dimana-mana yang namanya arab kw, selalu aja bikin heboh...bener2 onta emoticon-Hammer


Om Hendro kmrn dah nyanyi "Kau yang Mulai, Kau yang Akhiri"

Jangan sampe liriknya ditambah "Di" emoticon-Big Grin
0
Lapor Hansip
17-07-2019 09:08
Balasan post CAKSINISANA
Quote:Original Posted By CAKSINISANA
coba minta ke Pak Tito buat mulangin Bibib emoticon-Embarrassment


emoticon-Ngakak

Langsung disediain kamar ekslusip di Nusa Kambangan.
0
17-07-2019 09:15
Quote:Original Posted By x29831z
belum aja.


semoga kejadian emoticon-Embarrassment

Quote:Original Posted By sukapanca
Kontribusi kalah sama si aseng china emoticon-Ngakak Aseng banyak punya perusahaan kecil sampe besar, banyak menyerap tenaga kerja walau dlm hati grundel kerja sama aseng emoticon-Ngakak, tetap aja ada manfaatnya...


mau gimanapun, aseng ada peran terhadap perekonomian di Indonesia, jadi mata pencaharian jutaan pribumi, lah turunan arap itu apa kontribusinya ? selama ini malah jadi inkubator kebencian dan SARA melalui ceramah kebencian berkedok kegiatan agama emoticon-Embarrassment
0
17-07-2019 09:19
emoticon-Ngakak
Dah sana pada nyusul ke ngarab
Pada nyuci kaki nya paduka lord rijik
0
Lapor Hansip
17-07-2019 10:18
Balasan post nubihart
Ya mungkin itu juga gan, salah satu faktor di larang keluarnya. Disebutnya kan cuma dilarang keluar. Tapi gak bakal berani bilang alasan nya apa ?
Harap maklum.... Mohon dimaafkan saja. Ulama tak ada yg sempurna....
0
17-07-2019 10:35
Quote:Original Posted By munarmansh

Sobri awalnya bicara soal bukti pencekalan yang ditunjukkan langsung oleh Habib Rizieq. Bukti itu menampilkan tulisan soal larangan Habib Rizieq pergi dari Arab Saudi.

"Bukti dari pencekalan ya saya bagaimana bilangnya, saya dikasih lihat langsung, saya dikasih lihat langsung oleh Habib Rizieq, ini tulisannya. Jadi begitu Habib Rizieq keluar namanya ada tulisan di Imigrasi saat mau ke luar negeri dari Saudi, tertulis 'mamnu khuruj... mamnu safar'. Artinya dilarang keluar, otomatis Habib Rizieq tidak bisa melanjutkan perjalanan ke luar negeri. Ini isinya ada di komputer, ini loh 'mamnu safar'-nya, saya dikasih lihat," kata Sobri dalam video yang diunggah di akun YouTube Front Tv, seperti dilihat detikcom, Selasa (16/7/2019).

Sobri menegaskan kabar pencekalan terhadap Habib Rizieq memang benar adanya. Dia pun menyindir sejumlah pihak yang selama ini dianggap tidak tahu permasalahan tapi melontarkan pernyataan terkait kepulangan Habib Rizieq.

"Jadi nggak ngomong sembarangan, enak betul kalau itu Habib Rizieq nggak dicekal, ya betul aja kalau yang ngomong orang nggak punya penjelasan soal ini, atau nggak mengerti soal ini atau pura-pura bodoh. Seperti yang dilakukan oleh beberapa oknum dilakukan saat ini," ujar Sobri.

Dua tokoh yang disentil Sobri adalah Moeldoko dan Menko PMK Puan Maharani. Sobri menegaskan uang Moeldoko tak akan berguna untuk Habib Rizieq.

"Ada Moeldoko, juga Puan Maharani. Moeldoko melecehkan betul. Dia bilang, 'Kalau Habib Rizieq nggak punya uang, saya ongkosin.' Anda punya uang berapa? Mau pulangin Habib Rizieq. Bukan Anda doang yang punya uang. Uang Anda nggak laku untuk Habib Rizieq. Cuma Anda ini harus tahu dan nggak pantaslah, nggak pantas, tidak profesional. Begitu juga Puan Maharani menyatakan pergi sendiri pulang sendiri, ini apa ini," tegas Sobri.


bisa jadi pihak arab saudi mencium bau-bau tidak sedap dari seorang buronan yang memanfaatkan negaranya buat jadi tempat ngumpet emoticon-Stick Out Tongue jadilah dicekal emoticon-Ultah tapi ini mah seharusnya gampang diurus lah, rijek kan tinggal tilpun sohib karibnya king salmon buat ngejelasin ke imigrasi arab emoticon-Big Grin berani-beraninya kamu mencekal (ngakunya sih) cucu nabi, mau gak disolatin apa emoticon-Blue Guy Bata (L)

gerombolan preman ga ada cabang di arab ya? tumben kaga ada yang demo di lapangan monasnya ngarab sana membela rijek ini dari pemerintah yang menjolimi bibip emoticon-Leh Uga gak ada gerombolan cinta bibip emoticon-Peluk di arab sana kah? kasian loh rijek disana kalau dipanggil plokis harus menghadapi sendirian seperti orang awam lainnya, gak ada yang ngancem2 polisi ngarab emoticon-Marah akan berhadapan dengan kami kalau sehelai rambut rijek jatuh ke tanah gityu emoticon-Embarrassment


kalau rijek punya banyak duit, kok gerombolan elu katanya mau galang iuran pel emoticon-Stick Out Tongue
0
17-07-2019 11:22
Quote:Original Posted By Mistaravim
Kalau ke pak Hendropriyono berani nga ente ngomong gitu? emoticon-Embarrassment

Dimana-mana yang namanya arab kw, selalu aja bikin heboh...bener2 onta emoticon-Hammer


Emang die pada takut ye ma AHM? astra honda motor?
0
17-07-2019 11:57
Kl lihat tulisannya "dilarang keluar" itu ya artinya dilarang keluar.....

Bukan artinya dicekal pemerintah RI. Kebiasaan menghasut emang susah ya......

Alasannya bisa apa aja.
Kl ga percaya sama alasan yg disampaikan dubes RI, ya tanya ke raja salman sana......
0
17-07-2019 17:29
di.cekal ???
katanya deket Ma raja salman
0
18-07-2019 08:48
Quote:Original Posted By a_dewa
Ya mungkin itu juga gan, salah satu faktor di larang keluarnya. Disebutnya kan cuma dilarang keluar. Tapi gak bakal berani bilang alasan nya apa ?
Harap maklum.... Mohon dimaafkan saja. Ulama tak ada yg sempurna....


tdk sempurna gak masalah...kita bisa salah ....tp kl hoax dan fitnah beda lagi...sengaja berbuat jahat hukum nya sangat berat...

kl alasan nya emang krn overstay...di larang keluar sebelum bayar denda....lalu di beritakan seolah olah di cekal pemerintah indonesia...itu nama nya fitnah.....tdk pantas di sebut ulama...

apa pantas seorang yg sengaja menfitnah di sebut ulama?
0
18-07-2019 15:09
arab kw mulai menginvasi
0
19-07-2019 22:11
Quote:Original Posted By balado.jengkol
Dasar Arab gak tau diri..


Emangnya lubis itu arab?
0
22-07-2019 15:36
Duit ada, tp bayar denda ga bisa...skrg dibilang di komputer dilarang keluar, dicekal...dulu bilang tamu kehormatan raja...klo memang tamu kehormatan, rasa2nya 1x tlp beres perkara...apalah arti duit denda ratusan juta klo malah merusak hubungan sama tamu kehormatan?
0
Halaman 5 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.