alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.89 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2cbc602f568d240766a26f/mengapa-setega-ini-ya-gagal-menikah-deh
Lapor Hansip
16-07-2019 00:48
Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!
Past Hot Thread
screenshotan google


Di manapun, pada belahan dunia manapun, tidak ada yang menginginkan sebuah kegagalan, sedari gagal dalam pekerjaan ataupun percintaan. Tetapi jika memang harus gagal itu tandanya Allah masih sayang kepada kita, karena itu kegagalan demi kegagalan terjadi demi untuk kebaikan ke depannya. Jadi intinya adalah bisakah kita menerima dengan lapang, sebuah kegagalan dalam hidup?

Seperti yang di alami beberapa netizen, yang mana orang-orang tersebut menggugah kesedihannya pada sebuah media Facebook, Twitter dan medis sosial lainnya. Mereka merasakan betapa sakitnya sebuah kegagalan dalam percintaan.

Seperti yang dikisahkan oleh akun Twitter @rxcheese(panggilannya Dee). Dia memposting perjalanan cinta sewaktu SMA hingga kuliah yang penuh dengan air mata. Bagaimana tidak, seminggu setelah pertunangan harus menerima fakta bahwa ada seorang gadis yang tengah hamil yang bernama Lina, kemudian mereka menikah setelah Dee dengan rela melepas tunangannya dan membatalkan semua rencana yang akan direncanakannya sebelum itu semua terjadi.

Quote:KEGAGALAN BERCINTA BUKANLAH SEBUAH AKHIR DUNIA. PERCAYAKANLAH DALAM BENAK, BAHWA KEBAIKAN SETELAHNYA AKAN DATANG DENGAN PENUKARAN KEBAHAGIAAN YANG LAINNYA, DAN PASTINYA LEBIH INDAH.


Sebut saja dia pria x yang mana telah gagal dalam percintaan beberapa hari sebelum ijab qobul, Allah telah menunjukkan kepadanya bahwa wanita yang akan di nikahinya, bukanlah wanita baik serupa yang dia sangka sangka selama ini.

Beberapa hari sebelum acara pernikahannya, pria itu mendapatkan Vidio tunangannya sedang melakukan hubungan intim dengan pria lain. Hal ini membuatnya shok, kemudian memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

screenshot google


Instagram


Contoh-contoh lainnya dari sebuah pernikahan, yang pada akhirnya harus berakhir, dengan kegagalan yang membuat segala harapan sirna, begitu saja.

screenshotan google


Perselingkuhan memang sangat menyakitkan, apalagi jika rasa sayang yang terlampau banyak harus berakhir, dengan karena persoalan yang begitu menyakitkan dan mendadak. Pada akhirnya perpisahan adalah kegagalan yang membuat seseorang menjadi pribadi yang lain, perubahan sifat dan karakter serupa sosok baru dengan beban kesedihan yang dibawanya. Semua terjadi hanya karena rencana semula tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

Bagi sebagian kecil orang-orang ada yang mampu menanggulanginya tetapi bagi sebagian orang lagi ada yang tidak mampu menanggulanginya rasa sakit dari kegagalan dalam bercinta. Seperti para pelaku kegagalan cinta berikut ini yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Quote:

Tunangannya Lindsey Cowan, 25 tahun, membunyikan alarm setelah dia pulang dari kerja dan menemukan pintu flat mereka dalam keadaan terkunci dari dalam. Polisi langsung dipanggil untuk membuka pintu flat dan mereka menemukan Dale dalam keadaan tewas.

Dale terguncang pada bulan Mei lalu ketika terungkap kalau Lindsey telah berselingkuh dengan rekan setimnya, Paul Terry.

Paul, 31 tahun, adalah kakak dari kapten Chelsea John Terry, yang diduga berselingkuh dengan Vanessa Perroncel, mantan pasangan dari rekan setimnya, Wayne Bridge.

Sumber beritanya ; di sini
https://m.suara.com/banten/2019/05/3...i-di-kontrakan

****
Diduga korban melakukan gantung diri karena gagal menikah dengan pasangannya,” jelasnya.

Barang bukti yang kami amankan meliputi 1 buah tali tambang warna kuning dengan ukuran sekitar 5 meter, 1 buah bangku plastik warna merah, dan 1 buah telepon genggam,” sebutnya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Sumber ;di sini


Hidup adalah bagaimana kita mensiasati sebuah cobaan dari setiap takdir yang akan terjadi. Kembali kepada Sang Maha Pencipta, yang telah membuka rahasia di sebalik kehidupan, kenali makna dan hikmahnya agar jalan yang akan dilalui kedepan tidak mengalami hal yang lebih drastis dari keburukan yang terjadi pada hari ini. So selalu positif thinking aja ya! Karena sesungguhnya, Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas manusia.

Bagaimana menurut agan dan sista? Diskusikan secara baik-baik yuks!

Sumber di sini

di sini
Diubah oleh delia.adel
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 27
17-07-2019 08:18
Makanya sebelum menikah itu jujur ke calon nya.
Kalo sudah tau cerita masa lalu nya. Jangan di ungkit.

Memperbaiki yg rusak menjadi baik itu bagus daripada merusak yg baik.

Yg kita terima itu dia yg sekrang dan dia yg akan mendatang.

Tapi kalo selingkuh sih emang bajingaaaaaaaaannnnn
Diubah oleh silvanyfatwa
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:22
pagi-pagi dah bahas ngenthod emoticon-Hammer
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Lapor Hansip
17-07-2019 08:22
Balasan post pinknam00
Quote:Original Posted By pinknam00
Dulu ane pacaran sama mang mantan 3 thnan lebih. Dr gaji dia 150 dan blm punya motor. Sampe die bisa beli rumah. Walaupun kecil.
Die dl cerita ke ane kalo dulu pernah hamilin mantan die. Pernah se*s mantan" die dl. Ane gk mempermasalahkan karena bagi ane itu masa lalu. Percuma di masalahin. Pokok bagi ane die jgn ngulangi kesalahan die lg. Die ditinggal mantannya dl karena die bangkrut. Terus akhirnya pcran sama ane.
Sampe thn 2016 akhirnya mobil die bisa balik lagi. Ekonomi die membaik. Dan die balik nakal. Selingkuh 2 kali ane biarkan. Ane pernah berantem dijalan di tinggal gt aja diturunin dr mobil dah gt di tengah" sawah lg. Ya ane anjing"in. emoticon-Ngakak
Dan endingnya ada cewek yg bbm ane kalo die hamil dan die nglabrak ane kalo ane ngrebut cowoknya die. Ehhhhh ternyata cowoknya itu calon tunangan ane anjiiiirrrr. Ane tanya dia pcran berapa thn. Die bilang 5 blnan. Lan anjing emoticon-Turut Berduka


gan, kayanya cobaan hidup ente lumayan berat, yang paling susah setelah kejadian itu adalah cara melupakannya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:23
Quote:Original Posted By delia.adel
Kepoin juga trid Delia yg lainnya ya...di sini ....klik fotonya ya

Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!


Iya nih sis, bacanya gmn gitu, Untung sblm menikah klo Uda makin nyesek
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:24
dan emang realita sekarang cewek butuh perhatian yang lebih gan, entah dari faktor apa bisa kek gitu, lengah dikit diembat garangan gan emoticon-Cape d...
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:25
Karena hidup harus HIDUP!

Semangat bra bri bru bre bro..
Life must go on~
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:25
diselingkuhin gpp sedih sebentar.. lampiaskan energi ke hal2 positif.. misalnya belajar santet atau apa kek.. yang penting harus segera bangkit.. cari lagi yang lebih baik, udah disiapin sama Tuhan kok.. sakit hati mah enteng tergantung gmn kita sikapinya,lebih sakit nganu kita kejepit retsleting gan.. beneran deh ane gak bohong..
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
Lapor Hansip
17-07-2019 08:29
Balasan post rizshad
Arahnya bukan buat nikung ente gane...

Ane golongan orang yang geli banget ama LGBT...

emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:31
it's heavy, i can feel your pain.
Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!
0
Lapor Hansip
17-07-2019 08:32
Balasan post pinknam00
Udah ama ane aja di jamin setia deh...
Tiap malem di jamin bisa makan nasi goreng...

emoticon-Bingung
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:39
kok nyesek ya emoticon-Ngakak
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:42
Semua kelas berat yah beban nya
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:43
Mungkin memang benar. Pilihlah perempuan karena agamanya atau kesolehannya atau akhlaknya, syukur2 juga kaya dan cantik. Sebab yaitu tadi godaan selalu ada. Tapi kalau perempuannya kuat menahan semua godaan. Maka insya allah gak akan khianat. Bagaimana dengan cowok? Nah setahu saya cowok yg baik maupun soleh pun kalo digoda wanita lain. Lambat atau tidak pasti jadi terjerumus juga apalagi yg suka nonton video mesum atau pemburu binor wkwkkw. Nyokap ane pernah bilang ada pepatah "cowok itu kalo gak dikasih tikar aja tidur apalagi dikasih tikar" artinya gak ada kesempatan aja. Cari2 kesempatan apalagi dikasih kesempatan ama cewek. Nah tgt ceweknya jika ada cowok yg mendekat utk selingkuh. Kalo kuat imannya meski digoda berkali2 insya allah gak akan khianat. Kalo maksa juga tuh cowok. Yah jatuhnya pelecehan dan pemerkosaan.. Minimal perbuatan tidak menyenangkan alias bisa dipidana.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:45
ada aja godaan setan.....
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:45


Quote:Original Posted By delia.adel
screenshotan google


Di manapun, pada belahan dunia manapun, tidak ada yang menginginkan sebuah kegagalan, sedari gagal dalam pekerjaan ataupun percintaan. Tetapi jika memang harus gagal itu tandanya Allah masih sayang kepada kita, karena itu kegagalan demi kegagalan terjadi demi untuk kebaikan ke depannya. Jadi intinya adalah bisakah kita menerima dengan lapang, sebuah kegagalan dalam hidup?

Seperti yang di alami beberapa netizen, yang mana orang-orang tersebut menggugah kesedihannya pada sebuah media Facebook, Twitter dan medis sosial lainnya. Mereka merasakan betapa sakitnya sebuah kegagalan dalam percintaan.

Seperti yang dikisahkan oleh akun Twitter @rxcheese(panggilannya Dee). Dia memposting perjalanan cinta sewaktu SMA hingga kuliah yang penuh dengan air mata. Bagaimana tidak, seminggu setelah pertunangan harus menerima fakta bahwa ada seorang gadis yang tengah hamil yang bernama Lina, kemudian mereka menikah setelah Dee dengan rela melepas tunangannya dan membatalkan semua rencana yang akan direncanakannya sebelum itu semua terjadi.



Sebut saja dia pria x yang mana telah gagal dalam percintaan beberapa hari sebelum ijab qobul, Allah telah menunjukkan kepadanya bahwa wanita yang akan di nikahinya, bukanlah wanita baik serupa yang dia sangka sangka selama ini.

Beberapa hari sebelum acara pernikahannya, pria itu mendapatkan Vidio tunangannya sedang melakukan hubungan intim dengan pria lain. Hal ini membuatnya shok, kemudian memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

screenshot google


Instagram


Contoh-contoh lainnya dari sebuah pernikahan, yang pada akhirnya harus berakhir, dengan kegagalan yang membuat segala harapan sirna, begitu saja.

screenshotan google


Perselingkuhan memang sangat menyakitkan, apalagi jika rasa sayang yang terlampau banyak harus berakhir, dengan karena persoalan yang begitu menyakitkan dan mendadak. Pada akhirnya perpisahan adalah kegagalan yang membuat seseorang menjadi pribadi yang lain, perubahan sifat dan karakter serupa sosok baru dengan beban kesedihan yang dibawanya. Semua terjadi hanya karena rencana semula tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

Bagi sebagian kecil orang-orang ada yang mampu menanggulanginya tetapi bagi sebagian orang lagi ada yang tidak mampu menanggulanginya rasa sakit dari kegagalan dalam bercinta. Seperti para pelaku kegagalan cinta berikut ini yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.



Hidup adalah bagaimana kita mensiasati sebuah cobaan dari setiap takdir yang akan terjadi. Kembali kepada Sang Maha Pencipta, yang telah membuka rahasia di sebalik kehidupan, kenali makna dan hikmahnya agar jalan yang akan dilalui kedepan tidak mengalami hal yang lebih drastis dari keburukan yang terjadi pada hari ini. So selalu positif thinking aja ya! Karena sesungguhnya, Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas manusia.

Bagaimana menurut agan dan sista? Diskusikan secara baik-baik yuks!

Sumber di sini

di sini


Ga selamanya selingkuh itu menjadi racun,ada kalanya selingkuh justru menjadi madu

Eeeaaaaa
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
1
17-07-2019 08:45
Quote:Original Posted By sonisme
yang tuna pasangan akan lebih bersyukur ketika membaca trit menyejukkan ini


Masa iya om...bisa aja ... menyejukkan dari mana ya
0
Lihat 1 balasan
17-07-2019 08:46
selingkuh memang tiada tara..
tiada obatnya..
sensasi adrenalin yang meningkat kala bersetubuh dengan pasangan yang bukan sah memang membutakan logika hingga menimbulkan candu..
mungkin,sudah hampir berimbang sekarang kadarnya..
jika dahulu kecenderungan lelaki untuk jadi "BAJINGAN"..
sekarang perempuan pun banyak yang "MURAHAN"..
yah,memang perempuan baik untuk lelaki baik,begitu pun sebaliknya..
kenyataan memang pahit,tapi lebih baik berakhir diawal daripada menyesali diakhir,kan ?
profile-picture
profile-picture
signale dan delia.adel memberi reputasi
2
17-07-2019 08:46
Quote:Original Posted By waluyojati121
kehidupan memang seperti itu


Ya begitulah rupanya om..banyak bat dah hal yang tidak terduga duga
profile-picture
waluyojati121 memberi reputasi
1
17-07-2019 08:46
Quote:Original Posted By masnukho
Mampir delemoticon-Ngakak


Makasih om
0
17-07-2019 08:47
Quote:Original Posted By abied13
terselamatkan dari orang yang salah


Ya benar...entu tandanya Allah sayang bgt sama kita ..ya gak om
0
Halaman 6 dari 27
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.