delia.adelAvatar border
TS
delia.adel
Mengapa Setega Ini Ya? Gagal Menikah Deh!
Spoiler for screenshotan google:


Di manapun, pada belahan dunia manapun, tidak ada yang menginginkan sebuah kegagalan, sedari gagal dalam pekerjaan ataupun percintaan. Tetapi jika memang harus gagal itu tandanya Allah masih sayang kepada kita, karena itu kegagalan demi kegagalan terjadi demi untuk kebaikan ke depannya. Jadi intinya adalah bisakah kita menerima dengan lapang, sebuah kegagalan dalam hidup?

Seperti yang di alami beberapa netizen, yang mana orang-orang tersebut menggugah kesedihannya pada sebuah media Facebook, Twitter dan medis sosial lainnya. Mereka merasakan betapa sakitnya sebuah kegagalan dalam percintaan.

Seperti yang dikisahkan oleh akun Twitter @rxcheese(panggilannya Dee). Dia memposting perjalanan cinta sewaktu SMA hingga kuliah yang penuh dengan air mata. Bagaimana tidak, seminggu setelah pertunangan harus menerima fakta bahwa ada seorang gadis yang tengah hamil yang bernama Lina, kemudian mereka menikah setelah Dee dengan rela melepas tunangannya dan membatalkan semua rencana yang akan direncanakannya sebelum itu semua terjadi.

Quote:


Sebut saja dia pria x yang mana telah gagal dalam percintaan beberapa hari sebelum ijab qobul, Allah telah menunjukkan kepadanya bahwa wanita yang akan di nikahinya, bukanlah wanita baik serupa yang dia sangka sangka selama ini.

Beberapa hari sebelum acara pernikahannya, pria itu mendapatkan Vidio tunangannya sedang melakukan hubungan intim dengan pria lain. Hal ini membuatnya shok, kemudian memutuskan untuk membatalkan pernikahan.

Spoiler for screenshot google:


Spoiler for Instagram:


Contoh-contoh lainnya dari sebuah pernikahan, yang pada akhirnya harus berakhir, dengan kegagalan yang membuat segala harapan sirna, begitu saja.

Spoiler for screenshotan google:


Perselingkuhan memang sangat menyakitkan, apalagi jika rasa sayang yang terlampau banyak harus berakhir, dengan karena persoalan yang begitu menyakitkan dan mendadak. Pada akhirnya perpisahan adalah kegagalan yang membuat seseorang menjadi pribadi yang lain, perubahan sifat dan karakter serupa sosok baru dengan beban kesedihan yang dibawanya. Semua terjadi hanya karena rencana semula tidak berjalan sesuai yang diharapkan.

Bagi sebagian kecil orang-orang ada yang mampu menanggulanginya tetapi bagi sebagian orang lagi ada yang tidak mampu menanggulanginya rasa sakit dari kegagalan dalam bercinta. Seperti para pelaku kegagalan cinta berikut ini yang mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Quote:


Hidup adalah bagaimana kita mensiasati sebuah cobaan dari setiap takdir yang akan terjadi. Kembali kepada Sang Maha Pencipta, yang telah membuka rahasia di sebalik kehidupan, kenali makna dan hikmahnya agar jalan yang akan dilalui kedepan tidak mengalami hal yang lebih drastis dari keburukan yang terjadi pada hari ini. So selalu positif thinking aja ya! Karena sesungguhnya, Allah tidak akan memberikan cobaan di luar batas manusia.

Bagaimana menurut agan dan sista? Diskusikan secara baik-baik yuks!

Sumber di sini

di sini
Diubah oleh delia.adel 15-07-2019 17:48
swiitdebby
4iinch
nona212
nona212 dan 33 lainnya memberi reputasi
34
25K
540
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.