pelindungsapiAvatar border
TS
pelindungsapi
On This Day: Osama Bin Laden Tewas Mengenaskan, Rakyat Amerika Bersuka Cita
Jakarta - Kematian pendiri jaringan Al Qaeda disambut gembira warga negara Amerika Serikat.

Para warga bersorak kegirangan di tengah kegelapan malam setelah Presiden Amerika Serikat Barack Obama mengumumkan kematian buronan nomor wahid tersebut.

Warga Negeri Paman Sam tersebut berkumpul di Times Square. Mereka melambai-lambaikan bendera Amerika Serikat dan berteriak-teriak kegirangan serta bernyanyi.

Stephanie Zessos yang tinggal bertetangga dan bekerja dengan pemadam kebakaran mengatakan, kesedihan bercampur gembira dalam perayaan ini.

"Saya mengirimkan pesan pendek ke seorang teman yang kehilangan saudaranya dalam 9/11 dan dia membalas kesedihan tidak pernah hilang," katanya.

Sementara Guy Madsen, warga New Jersey mengatakan, kematian Osama bukan hanya untuk Amerika saja. Dia mengatakan, kabar tersebut membuat hari ini sebagai waktu yang hebat. "Ini adalah hari penghakiman. Kami menang," ujarnya.

Di Washington, sekelompok massa berkumpul di depan Gedung Putih. Mereka berteriak,"USA, USA" sembari mengibarkan bendera. Rombongan ini juga memenuhi jalan dan tumpah ke Lafayette Park.

Sambutan gembira juga terlihat di Dearborn, sebuah daerah yang mayoritas dihuni oleh warga Arab dan umat Muslim. Sekelompok masa berkumpul di City Hall sembari berteriak dan mengibarkan bendera Amerika Serikat.

Di Philadelphia, para penonton pertandingan antara New York Mets dengan Philadelphia Phillies bersorak," USA, USA." Teriakan itu bergema pada saat pertandingan memasuki inning kesembilan.

https://m.kontan.co.id/news/osama-te...-bersuka-ria-1

3 ribu lebih manusia tewas dibalas cuma 1 yg tewas, kurang baik apalagi mamarika
scorpiolama
kakekane.cell
kakekane.cell dan scorpiolama memberi reputasi
2
2.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.9KThread40.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.