msa0404
TS
msa0404
Cara Mudah Mengatasi Bulu-bulu Kucing yang Menempel di Pakaian. Cekidot Gan!

Bagi Agan Sista yang memelihara dan merupakan pecinta kucing, saat menggendong, memangku, atau bermain-main dengan hewan berbulu satu ini tentu merupakan sebuah hal yang menyenangkan. Bahkan bermain-main dengan kucing kesayangan juga bisa membuat perasaan menjadi lebih baik. Setuju nggak sih??



Kalau sudah begitu, bulu-bulu kucing yang menempel di pakaian pun menjadi kebiasaan yang nggak bisa dihindari. Terkadang bulu-bulu ini pun akan susah untuk dibersihkan, apalagi jika Agan Sista memakai pakaian yang berwarna gelap. Sekali dua kali sih nggak mengganggu ya, tapi kalau udah keseringan gini dan menempel di hampir semua pakaian, ngeselin juga ya..

Padahal selain di pakaian, biasanya bulu-bulu kucing yang rontok ini juga akan menempel di sofa ataupun kain lainnya. Kalau sudah begini, sebaiknya malah jangan langsung dicuci Gan Sis. Karena bulu-bulu dari kucing kesayangan ini justru akan menyebar ke baju lain dan malah menjadi semakin susah untuk membersihkannya.

Nah kalau udah gini, mendingan gimana dong?? Ternyata ada cara yang mudah dan cepat untuk membersihkan pakaian dari bulu-bulu kucing ini Gan Sis sebelum memasukkannya ke mesin cuci. Penasaran apa aja? Cekidot!


Pakai sarung tangan karet

Agan Sista bisa memakai sarung tangan karet untuk membersihkan pakaian dari bulu kucing. Karena bahan karet ini dapat mengangkat bulu kucing saat kita menempelkan atau menggosokkannya ke pakaian.


Memakai plester atau lakban

Agan Sista bisa menggunakan selotip, plester, ataupun lakban untuk mengangkat bulu-bulu yang menempel ke pakaian. Caranya adalah dengan menggunakan sisi yang lengket untuk menarik bulu-bulu tersebut. Tempel lakban di pakaian lalu langsung angkat Gan Sis. Kalian bisa melakukannya secara berulang-ulang hingga bulu-bulu tersebut hilang.


Roll pembersih bulu hewan

Roller atau gulungan pembersih bulu hewan ini bisa Agan Sista beli di supermarket. Roller ini memang dibuat khusus Gan Sis untuk membersihkan pakaian dari debu ataupun bulu-bulu halus yang menempel.

 

Gampang banget kan Gan Sis? Jadi nggak perlu worry lagi deh kalau sedang main-main sama pus kesayangan. Jika kalian juga memiliki cara lain yang lebih ampuh boleh banget di share biar sesama pecinta meong nggak keribetan lagi kalau ada bulu-bulu kucing yang menempel di mana-mana hehehe.


TaraAnggaran.h3sunshii32
sunshii32 dan 8 lainnya memberi reputasi
9
5.5K
61
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Hewan Peliharaan
Hewan Peliharaan
icon
6.9KThread2.1KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.