alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d428a9a972e74e8558e72/fpi-yang-permasalahkan-kasus-hukum-rizieq-shihab-bahlul
Lapor Hansip
16-07-2019 10:20
FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul
FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul

Jakarta - Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengaku seluruh kasus hukum yang menjerat Imam Besar FPI Rizieq Shihab sudah SP3 atau selesai. Mereka yang mempermasalahkan kasus hukum Rizieq terlalu mengada-ada.

"Saya ingin tegaskan kasus yang menjerat Habib Rizieq sudah selesai, sudah SP3 semua," Ujar Munarman pada rapat internal bersama kelompok PA 212 dan GNPF Ulama untuk membahas tema, waktu dan tempat yang tepat untuk menggelar Ijtima Ulama 4 menanggapi perkembangan yang timbul di masyarakat, Senin, 15 Juli 2019.


Munarman yang hadir mewakili FPI pada acara tersebut juga menyikapi anggapan Rizieq yang takut untuk pulang ke tanah air.

"Habib Rizieq bukan takut atau tidak mau pulang, tapi karena dihalangi oleh otoritas yang disana (Arab Saudi) atas permintaan sini, " ujar mantan aktivis HAM (Hak Asasi manusia) tersebut.

Lebih lanjut dia mengaku ditunjukkan sejumlah dokumen yang menunjukkan pencegahan Rizieq kembali ke Indonesia.

Sebelum menutup keterangannya, Munarman juga menegaskan pihak yang masih mempersoalkan kasus hukum Rizieq Shihab di Indonesia sebagai orang bahlul.

"Ini orang bahlul yang mempersoalkan kasus hukum Habib Rizieq. Bahlul namanya kalau yang enggak ada di ada-adain," ujarnya.


FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul

gw stuju sama lo, man. rizieq memang cabul dan bahlul, apalagi pengikutnya jelas super duper bahlul. emoticon-thumbsup
Diubah oleh fpicondet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aguswahyu86 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 7
16-07-2019 12:47
Saya setuju aja dihalangi kembali, soal nya disini buat rusuh aja, mendingan disana aja ngak pernah balik.
profile-picture
qmac69 memberi reputasi
1
16-07-2019 12:48
tai betul
dulu pegi ngilang ga berani balik krn takut dikriminalisasi lah apa lah
skr bikin drama lagi,
enaknya pulang ke rahmatullah. biar tenang kitak2 dimari
0
16-07-2019 12:51
klo ngerasa udah sp3 semua, knp gak berani pulang?? pasti gegara bahlul
0
16-07-2019 12:55
pengikut riziq lebih bahlul
orang cabul kok diikuti dan dibela
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
16-07-2019 13:05
kasus yg di-SP3 bisa dibuka lagi kok 😂
0
16-07-2019 13:17
waduh TS salah persepsi nih, menurut berita di atas yang bahlul itu yang mempermasalahin kasus hukum bebeb padahal kan ud di sp3 (katanya).. Tp gw setuju ama TS kalo bebeb tuh cabul bin bahlul..
emoticon-Toast emoticon-Toast
Diubah oleh mr.buky
0
16-07-2019 13:33
Lebih bahlul dari bahlul apa sodara2?
Munababiitem


emoticon-Leh Uga
0
16-07-2019 13:33
laaahhh... emang bahlul kok....emoticon-Stick Out Tongue
buktinya nagur ndiri ke ngarab minta ongkos pulang...emoticon-Wakaka

situ sehat atau kurang sehat...emoticon-Cape d...
0
16-07-2019 13:40
pokoknya mereka doank yang paling benar

emoticon-Wkwkwk
0
16-07-2019 13:40
Hadeeh ini kasus kagak kelar2 emoticon-Cape deeehhemoticon-Cape deeehh
0
Lapor Hansip
16-07-2019 13:43
Balasan post firewallshop
mungkin penghalangnya kek gini gan
FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
wisper02 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
16-07-2019 13:43
Tinggal balik aja sih kalo kagak masalah



emoticon-Ngakak
0
16-07-2019 13:44
espe tiga espe tiga.. emoticon-Ngakak (S) ngueenakk aja kasus lainnya aj bejibun.. gak heran sih anggota FPI ini bahlul juga.
0
16-07-2019 13:45
YO FPI KUI LHO SING BAHLUL..NYADARO TO COK COK!!!
0
16-07-2019 13:54
sp3 ndasmu. emoticon-Ngakak
0
16-07-2019 13:57
fitnah sana-sini, menabur racun kebencian yg dilahap oleh orang2x bodoh di negeri ini.
0
16-07-2019 14:02
Bahlul dah masuk bahasa Indonesia ya? emoticon-Ngakak
0
16-07-2019 14:04
Jadi pulang ga siiiih
0
16-07-2019 14:11
masak negara ngurusin rijik aja, ga ada unta malah tenang kok

Kolektor Bata Only lempar sebanyak - banyaknya dong gan emoticon-Malu (S) emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
momo3003 dan 5 lainnya memberi reputasi
-6
16-07-2019 14:11
"Habib Rizieq bukan takut atau tidak mau pulang, tapi karena dihalangi oleh otoritas yang disana (Arab Saudi) atas permintaan sini, " ujar mantan aktivis HAM (Hak Asasi manusia) tersebut.

buktinya mana ,BAHLUL ?
profile-picture
ganha memberi reputasi
1
Halaman 3 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.