alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d49528012ae35d034f52f/ridwan-saidi-pertemuan-jokowi-dan-prabowo-cuma-gimik
Lapor Hansip
16-07-2019 10:49
Ridwan Saidi: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Cuma Gimik
Quote:Ridwan Saidi: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Cuma Gimik

Suara.com - Budayawan Betawi Ridwan Saidi menyebut pertemuan antara Prabowo Subianto dan Presiden Jokowi di MRT pada Sabtu (13/7/2019) hanyalah gimmick atau gimik saja. Prabowo disebut-sebut tidak memberikan ucapan selamat kepada Jokowi yang telah ditetapkan sebagai Presiden Terpilih.

"Sekadar basa basi atau gimick saja untuk sedikit menentramkan orang bahwa berpolitik itu hendaknya tanpa kebencian. Jadi tidak ada ucapan selamat terpilih yang saya dengar, selamat bekerja saja," kata Ridwan Saidi seperti dikutip SUARA.com dalam wawancara Kabar Petang TV One, Senin (15/7/2019).


Ridwan Saidi meminta kepada para pendukung tidak perlu kecewa dan menunggu hasil keputusan dari hakim internasional. Ia mengklaim bila saat ini Jokowi hanyalah menjadi pemeang dari KPU saja.

"Kita semua masih menunggu proses peradilan baik di dalam maupun dunia internasional itu kita tunggu siapa yang sebenarnya yang akan ditetapkan sebagai pemenang. Kalau yang ada pada pandangan saya sekarang pemenang KPU, bukan pemenang pemilihan umum baru pemenang KPU," ungkap Ridwan Saidi.


Pemenang Pilpres 2019 sesungguhnya diyakini oleh Ridwan Saidi akan diumumkan oleh hakim MA, hakim Mahkamah Internasional, hakim ICC dan hakim internasional amnesti.

"Perkembangan selanjutnya tidak tergantung pada Prabowo dan Jokowi, itu adalah pada hakim MA, hakim mahkamah internasional, hakim ICC, hakim internasional amnesti. Jadi, tidak pada mereka berdua," tutur Ridwan Saidi.

https://m.suara.com/news/2019/07/16/...owo-cuma-gimik


Sabar bong Mahkamah internasional belum ketok palu.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjezzt dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
16-07-2019 12:07
Kirain makin tua ilmunya makin banyak, gak taunya makin tua makin goblok, sejak kapan hasil Pemilu disahin sama Mahkamah Internasional

emoticon-Wkwkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
16-07-2019 12:12
Semakin tua semakin......
0
16-07-2019 12:13
Haduh ini orang udah bau fosil masih aja caper sana sini,najis
0
16-07-2019 12:24
Tua bangka ini jg yg pernah bilang kerajaan sriwijaya gak ada,cm dongeng
0
16-07-2019 12:35
Quote:Original Posted By khayalan
Waaah... si kong nazi juga udah berumur loh...




Kong kong.. @n4z1.v4.. tuuh ada yg ngomong soal tua..


emoticon-Ngacir


agan nazi masih sweet seventeen kalee bre emoticon-Leh Uga
profile-picture
khayalan memberi reputasi
1
16-07-2019 12:45
Babeh kemane aje jarang nongol akhir-akhir ini.
0
16-07-2019 13:05
anjay gw ngakak banget ini suer

sejak kapan pemilu suatu negara bisa naik banding ke mahkamah internasional
reaksi gw pada logika kampret

Ridwan Saidi: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Cuma Gimik
0
16-07-2019 13:32
basa basi pol aja. betol itu. paling abis gini bikin taktik baru
0
16-07-2019 13:32
orang seumuran ini biasanya otaknya udah kembali jadi balita, sama kek amin rais
0
16-07-2019 13:36
btw itu gimmick, tp kok bertepatan beberapa hari sebelumnya BTP ninjau stasiun MRT, dan sebelumnya lagi beberapa minggu sebelumnya sudah ada yg bilang pertemuan Jokowi sama Prabowo nunggu waktunya dan akan ada kejutan??

Bener2 suatu kebetulan yah
0
16-07-2019 13:44
Yang ngerasa jadi anak cucunya ni engkong engkong, buru diamanin dah
emoticon-Leh Uga
0
16-07-2019 14:00
Hakim mahkamah internasional ketuk nya pake palu Thor biar semua puas
0
16-07-2019 14:01
Ni engkong yg kena tampol mahmud md di ilc pas bahas freeport emoticon-Wakaka

Tululnya ga ada obat emoticon-Leh Uga
0
16-07-2019 14:07
mengapa kong saidi kejet-kejet? menahan rasa ya?
0
16-07-2019 14:26
Aki2 sok penting.
0
16-07-2019 14:29
Gmna sih keluarganya orang dah linglung gitu di biarin teriak2 harusnya Nih orang ujur di satuin ama rais di panti jompo
Ridwan Saidi: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Cuma Gimik












Ridwan Saidi: Pertemuan Jokowi dan Prabowo Cuma Gimik
Pengepul bata bekas
profile-picture
doboledobol memberi reputasi
-1
16-07-2019 14:34
Sudah, biarkan saja msh ada pengharapan, di mahkamah langit
0
16-07-2019 15:02
Oohhh gituuuuu

oohhh begonooo emoticon-Belo
0
16-07-2019 15:41
Babeh yang sakit ati soalnya gak kebagian apa2 sewaktu Wiwi naik jadi presiden dan Ohok jadi goodbener DKI.

Padahal di awal kampanye mereka di th 2012, babeh ini yang paling vokal mendukung mereka di ILC, sampe bawa-bawa kisah Eneng segala untuk menangkal tudingan "pemimpin Islami".
0
16-07-2019 15:58
amboe lemah
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.