HypeBroAvatar border
TS
HypeBro
Sneakers Lokal Kolaborasi dengan Merk Lain. Yay or Nay?
Perkembangan brand fashionlokal lagi naik-naiknya nih, Gansis. Terutama di sektor sneakers. Udah banyak banget brand sneakers lokal yang menjadi buruan para anak muda dalam negeri. Mereka udah bangga memakai ploduk-ploduk buatan Indonesia. Bahkan mereka rela antri dan rebutan demi mendapatkan sneakers lokal keluaran terbaru.


Saking hype-nya, nggak sedikit brand lain di luar fashion mengajak sneakers lokal untuk berkolaborasi. Mulai dari produk otomotif sampai parfum. Modelnya pun nggak kalah keren. Makanya, ajakan untuk berkolaborasi pun semakin banyak. Karena peminatnya pun semakin meninggi. Buat ane sih, ini sebuah kebanggaan.

Berikut, beberapa sneakerslokal yang bekerja sama dengan produk lain di luar sepatu. Kayak gimana sih desainnya? Tambah kece atau malah jadi flop? Daripada lama-lama, mending langsung aja kita cekidot Gansis!

NAH Project x AXE Indonesia x MAKNA Creative

14 Juli 2019 kemaren, NAH Project ngeluarin sepatu terbarunya yang bekerja sama dengan AXE Indonesia dan MAKNA Creative. Produk yang diberi nama Harumkan Indonesia MonoTranslucent ini didesain berani dengan menghadirkan material bahan yang transparan dan teknologi bertaraf internasional. Harga yang ditawarkan nggak lebih dari setengah juta, alias cuma Rp. 475.000.


Instagram: @localprideindonesian & @dr.tirta

Sepatu yang dilaunching di Kopi Kalyan Cikajang, Senopati, Jakarta Selatan ini, hanya memberikan kesempatan kepada 120 orang pertama yang memesannya di acara tersebut. Untuk batch selanjutnya, tim NAH Project akan memberitahukan via akun instagram mereka. Kerja sama ini mengundang banyak komentar positif dari para fans sepatu dari NAH Project sendiri. Gimana menurut Gansis?

Saint Barkley, Datsun & Educate Yourself

November tahun lalu, brand sneakersSaint Barkley yang populer karena pernah dipakai oleh orang nomor 1 Indonesia, Pak Jokowi, diajak kerja sama oleh NMAA (National Modificator and Aftermarket Association) untuk membuat sepatu dengan Datsun dan Educate Yourself. Series yang diluncurkan adalah 'Cullen Slip On' dengan gaya Saint Barkley dengan variasi dari Datsun serta Educate Yourself.


Sepatu Compass & Seniman Tatoo

Inilah brand sepatu lokal yang lagi banyak diomongin para pecinta sneakers dalam negeri. Tahun lalu, Sepatu Compass berkolaborasi dengan Bryant dan ludes dalam waktu kurang dari durasi film SpiderMan: Far From Home. Selanjutnya, Compass juga pernah kolaborasi dengan seniman Tatoo Ade Itamedadan I Putu Eka Mardiyasa. Sneakers ini laku dilelang dengan harga Rp. 8.500.000


Sebagai brand lokal yang lagi banyak menjadi pusat perhatiaan, Sepatu Compass sering menjadi “wadah” untuk netizen membuat desain Sepatu Compass dengan brand lain. Contohnya SpiderMan dan produk rokok. Tentunya ini membuat geliat pecinta sepatu lokal semakin meninggi. Ditunggu deh, kolaborasi Sepatu Compass dengan brand lain di luar seniman atau artis.

Bagaimana nih menurut Agan dan Sista, kolaborasi sneakers lokal dengan brand crossover? Apa ada lagi brand lokal yang lagi Gansis incer dan sedang berkolaborasi dengan yang lain? Yuk ah sharing di sini tentang brand-brand lokal yang lagi hype abis, supaya produk dalam negeri makin dicintai oleh warganya sendiri. Inget ya, cintai ploduk-ploduk Indonesia!




Diubah oleh HypeBro 15-07-2019 08:06
doraenom
aygilagility
sunshii32
sunshii32 dan 10 lainnya memberi reputasi
11
8.4K
77
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.4KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.