alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 24 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c9a820577a937f338c94f/pakai-tagar-guetetepkampretapelo-akun-gerindra-dicaci-pendukung-sendiri
Lapor Hansip
15-07-2019 22:23
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
Past Hot Thread


Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Banyak para pendukungnya yang merasa sangat dikecewakan dengan sikap Prabowo Subianto

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Suara.com - Akun Twitter resmi Partai Gerindra @gerindra menjadi sasaran amarah para pendukungnya sendiri.

Berbagai kalimat cacian terlontar seusai pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo pada Sabtu (13/7/2019).

Banyak para pendukungnya yang merasa sangat dikecewakan terhadap sikap Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra itu dianggap telah mengkhianati janji-janji yang disampaikan selama Pilpres 2019 berlangsung.

Pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Jokowi tersebut, diharapkan dapat menurunkan tensi ketegangan yang masih terasa setelah Pilpres 2019.

Namun, tak sedikit pendukung Prabowo - Sandiaga tetap menolak adanya pertemuan tersebut.

Partai Gerindra memberikan klarifikasi atas pertemuan kedua tokoh nasional itu. Partai Gerindra menegaskan, dalam pertemuan itu Prabowo Subianto tidak melakukan lobi-lobi politik apa pun.

"Mungkin banyak sahabat yang tidak setuju dengan pemberitaan hari ini, namun disini admin menegaskan bahwa Pak @prabowo tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang beliau pegang yaitu Indonesia yg merdeka, berdaulat, adil, dan makmur," tulis akun @gerindra seperti dikutip Suara.com, Senin (15/7/2019).

Akun resmi Partai Gerindra tersebut menyebut bila pertemuan terjadi lantaran keadaan yang memaksa. Akun itu meminta agar para pendukung bisa memahaminya.

"Namun keadaan memaksa kita untuk melakukan itu, kami berharap kepercayaan daripada semua elemen yang memiliki cita-cita yang sama. Pak @prabowo dan Partai @Gerindra akan setia berjuang membela kepentingan rakyat Indonesia," ungkap akun @gerindra.

Meski telah memberikan penjelasan, para pendukung Prabowo-Sandiaga tetap menolak pertemuan yang terjadi. Berbagai kalimat kekecewaan diluapkan melalui akun @gerindra.

"Suara menggebu-gebu tapi mental tempe, itulah @prabowo," tutur @pakde_herry.

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

"Lo kepengen kita damai dengan cebong yang sudah hina HRS dan ulama lainnya dan persulit HRS pulang ke Indonesia? Gak sudi! Mau Prabowo pelukan sama Joko un gak akan menjadikan kami berdamai dengan cebong yang selalu hina ulama kami," kata @john18810241.

"113, dipikir menyembuhkan luka hati semudah berjumpa di MRT. Lu rekonsiliasi aja sendiri, kami ora sudi!" ujar @vierda.

"Apapun alasan kalian @prabowo kalian adalah pengkhianat, kalian seenaknya melupakan perjuangan dan berapa sakitnya perasaan rakyat terutama umat Islam atas perlakuan mereka selama ini #PengkhianatTerlaknat," tutur @rozalimandala.

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

"Kalian hanya memperparah kekalahan, memperburuk keadaan, menodai perjuangan demi menyenangkan segolongan kaum yang sudah melampaui batas. Catat itu Gerindra!" ungkap @ekodj60105372.

"Udah minta gak usah banyak alasan, kalau mau nyebur ke kolam jangan ngajak-ngajak pakai alasan panjang lebar gak jelas," tutur @jjuventus7.

"Sorry to say emang gue pikirin, dikira gue dia Macan Asia, ternyata hanya kucing kampungan dan kuXXXan #GueTetepKampretApelo," ujar @endjahh.
sumber

==========

Semakin jelas, bahwa mereka sebenarnya bukan pendukung Prabowo. Mereka hanya menggunakan Prabowo sebagai alat, sebagai kuda tunggangan, sebagai gerbong untuk melampiaskan kebencian mereka terhadap Jokowi. Kerika Prabowo dan Jokowi bersama, maka kebencian itu seakan mendapat penyaluran lebih jauh.

Mereka bukan manusia-manusia yang suka berdamai. Mereka diliputi dendam dan kebencian yang mendarah daging. Mereka lebih suka melihat Indonesia terbakar dengan kobaran api pertentangan. Padahal semuanya sudah jelas, tak ada lagi celah bagi Prabowo untuk menyangkal kekalahan. Tidakkah mereka bisa berpikir tentang hal ini?

Wahai Kampret....

Lu mau tetap jadi kampret sampai matipun gak bakal ada pengaruhnya bagi bangsa ini. Cuma binatang tolol yang tidak mau dimanusiakan. Jika kalian sekarang menghina Prabowo habis-habisan, kami tak heran, sebab kalian telah terlatih untuk menghina Jokowi. Ibarat anjing yang menggonggong, kalian dilatih untuk menggonggong orang lain, dan sekarang kalian menggonggong tuan kalian.

HRS dihina? Oh, bukan. Itu tuduhan salah. HRS justru menghinakan dirinya sendiri. Jika dia terhina, apa pantas orang yang hina merasa dirinya terhina karena merasa dihina? Tidakkah kalian tanya kepadanya, bagaimana perasaan dia saat menghina orang lain? Mempersulit HRS pulang? Pintu masuk Indonesia banyak dan terbuka lebar. Terjun pakai parasut juga bisa masuk Indonesia. Lewat dalam lautan juga bisa masuk Indonesia. Dia yang takut pulang, kenapa menuduh dipersulit? Yang mau bantu ada, yang mau beliin tiket pesawat ada, apa lagi yang ditunggu? Pulang saja. Takut masih ada masalah disini? Lalu minta kasusnya ditutup? Koq enak banget. Situ siapa?

Apa mau kalian wahai kampret?
Ingin melihat Prabowo angkat senjata?
Ingin melihat Prabowo mendirikan negara sendiri?
Ingin melihat Prabowo menggerakan massa aksi?
Lucu kalian ini.

Silaturahmi bukan Rekonsiliasi.
Rekonsiliasi juga tak harus berkoalisi.
Terjawab sudah kenapa para kampret seakan tak pernah bosan berbuat bodoh dengan menebar hoax di sosmed. Mereka merasa Prabowo dan HRS akan menyelamatkan hidup mereka. Untuk itulah mereka seakan punya nyali besar di dunia maya. Padahal tetap saja andai mereka terkena sangsi pidana, mereka tak dianggap sama sekali.

Rakyat, Ummat Islam....
Ini terus yang jadi bahan jualan, padahal yang memenangkan Jokowi bukan rakyat negara lain. Padahal yang memenangkan Jokowi juga andil dari Ummat Islam juga yang sering mereka klaim.

Melampaui batas?
Merekalah sebenarnya yang melampaui batas sebagai manusia. Tak mau menerima takdir. Mengancam Tuhan. Jelas itu sifat Iblis!

Sudahlah....
Hidup tak akan berakhir hanya karena Prabowo tidak menjadi Presiden.
Langit belum runtuh.
Saatnya jadi manusia.... Tinggalkan sifat kampret kalian pret....
Diubah oleh n4z1.v8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dempok dan 113 lainnya memberi reputasi
114
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 13
16-07-2019 10:11
emoticon-Wow Kestupidan yang hqq emoticon-Cape d...
0
16-07-2019 10:14
Quote:Mereka bukan manusia-manusia yang suka berdamai. Mereka diliputi dendam dan kebencian yang mendarah daging. Mereka lebih suka melihat Indonesia terbakar dengan kobaran api pertentangan. Padahal semuanya sudah jelas, tak ada lagi celah bagi Prabowo untuk menyangkal kekalahan. Tidakkah mereka bisa berpikir tentang hal ini?



Kayaknya ga cm mendarah daging doank,,tp dh ke DNA nya emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
babat.gongso dan 4 lainnya memberi reputasi
5
16-07-2019 10:21
Ini namanya Si wowo salah Pergaulan.. Bergaul dengan orang2 yng hanya mau memanfaatkan dirinya.. Begitu dirinya udah di anggap gak bermanfaat lagi bagi mereka,, langsung di lepeh /di buang / di perlakukan seenaknya.
Semoga jadi pelajaran ya wo, lain kali cari teman yang bener2 tulus, dan dengan niat yang baik..
contoh tuh wiwi
0
Lihat 1 balasan
16-07-2019 10:24
Quote:Original Posted By codimo
ada satu kampret sampe ditangkap segala gara2 mau bunuh presiden, sampe ka-win di penjara wkwkwkwkwk kasian kasian... wkkwkwkwkw


kapok goblok dipiara

Ngaku orang poso
Tapi kena tangkep dijabar
0
Lapor Hansip
16-07-2019 10:27
Balasan post asukamra
Sebenarnya sich awalnya saling manfaat memanfaatkan. Tapi om wowo keburu sadar, tapi susah mao ngelepasin begitu aja, sekarang mereka minta pertanggung jawaban setelah om wowo silahturahmi main mata sama om wiwi.

Mirip kayak cewek hamil minta pertanggung jawaban sang lelaki, karena sang lelaki kepincut cewek lain emoticon-Cape d...
Diubah oleh mbak_yul77
0
16-07-2019 10:28
seru nih..
padahal udah jelas kaum mana itu..
tinggal diberangus saja..
emoticon-Ngakak (S)
0
16-07-2019 10:29
"Bodo Amat" udah itu aja
0
16-07-2019 10:32
Semoga mereka cepat masuk surgaemoticon-Traveller
0
16-07-2019 10:33
Itulah kampret yg sesungguhnya, akhirnya keluar dari goa. Ayo pak polisi tinggal nyiduk tuh
0
16-07-2019 10:40
hujad-menghujad adalah spesialisasi kamvret !
yang penting cocod dulu, klo sudah terciduk dokem di goa !
0
16-07-2019 10:42
Sekali lagi, rasa ts lebih menggoda dibanding isi berita. Semua dah jelas kok gambarannya.. tapi ya memang lebih sulit untuk mengajarkan yang sedikit kurang...

Seperti nasihat ketika bertemu orang bodoh, jangan pake ilmu, tapi gunakan kasih sayang..

Paling gampang contohnya, waktu ngajarin bocah yang sulit Nerima pelajaran, kalo pake ilmu otak mereka lebih sulit terima ujungnya nangis.. pake kekerasan bisa jadi solusi singkat tapi bakal jadi pembangkang nantinya..
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1
16-07-2019 10:46
sedari awal dan sampai saat ini kampret gk pernah berhenti menunjukkan kekonyolannya.

Ayolah,prabowo sudah menunjukkan bahwa ini semua cuma kepentingan politik mencari keuntungan dan apa yg kalian anggap suatu hal yg harus dibela itu cuma alat utk meraup simpati dri kalian,pdhal sampai saat ini tak ada satu agama pun yg di diskriminasi dinegeri ini.

Klo urusan HRS jangan bawa2 umat islam dan agama,,krna kasus yg dia lakukan adalah urusan pribadi.
Terlalu konyol klo urusan pribadi dia dianggap permasalahan umat dan agama.
Diubah oleh sutanoloan
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1
16-07-2019 10:51
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
0
16-07-2019 10:51
Akhirnya keliatan juga kan..
0
16-07-2019 10:57
makanya...
jangan pikir politik identitas itu gampang diperbaiki..
0
16-07-2019 10:59
Quote:Original Posted By mbak_yul77
Sebenarnya sich awalnya saling manfaat memanfaatkan. Tapi om wowo keburu sadar, tapi susah mao ngelepasin begitu aja, sekarang mereka minta pertanggung jawaban setelah om wowo silahturahmi main mata sama om wiwi.

Mirip kayak cewek hamil minta pertanggung jawaban sang lelaki, karena sang lelaki kepincut cewek lain emoticon-Cape d...


Iya, salah bergaul,,, bergaul nya sama orang2 ganas dan gerombolan Radikal
profile-picture
roninthirst memberi reputasi
1
16-07-2019 11:00
koment TS lebih greget daripada beritanya sendiri..touch!
0
16-07-2019 11:04
surga macem apaan yang penghuninya orang orang kampret macem gini emoticon-Bingung liat orang damai ga suka, liat orang kerja bener ga suka, hobi bergunjing dan fitnah,rasis,tapi soal agama paling ngerasa sempurna. emoticon-sad
0
16-07-2019 11:04
Quote:Original Posted By PikuPikuHammer
Kampret emang dungu alamiah. dengki itu padahal salah satu penyakit hati. Pake bawa2 ulama, tp ceramah ulamanya ga didengerin. Bego bener.

Klo mau tu ulama ga dihina orang ya, ulama itu jangan hina orang lain jg. Yang dihina presiden lagi. Itu pilihan orang, lu hina pilihannya. Ya lu hina yang milih.
Ingat, apa yang kau tanam, itu yang akan kau tuai.

Kangen zaman alm kh. Zainudin mz. Dimana ulama dijunjung tinggi tanpa politik2an.


Krna KH.zainuddin tidak pernah menghina pemimpin dalam setiap ceramahnya,smpe beliau terjun kedunia politik jga tutur kata dan prilakunya tetap santun dan cerminan seorang ulama.
0
16-07-2019 11:05
Saya suka thread ini
0
Halaman 8 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.