alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2d428a9a972e74e8558e72/fpi-yang-permasalahkan-kasus-hukum-rizieq-shihab-bahlul
Lapor Hansip
16-07-2019 10:20

FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul

FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul

Jakarta - Sekretaris Jenderal Front Pembela Islam (FPI) Munarman mengaku seluruh kasus hukum yang menjerat Imam Besar FPI Rizieq Shihab sudah SP3 atau selesai. Mereka yang mempermasalahkan kasus hukum Rizieq terlalu mengada-ada.

"Saya ingin tegaskan kasus yang menjerat Habib Rizieq sudah selesai, sudah SP3 semua," Ujar Munarman pada rapat internal bersama kelompok PA 212 dan GNPF Ulama untuk membahas tema, waktu dan tempat yang tepat untuk menggelar Ijtima Ulama 4 menanggapi perkembangan yang timbul di masyarakat, Senin, 15 Juli 2019.


Munarman yang hadir mewakili FPI pada acara tersebut juga menyikapi anggapan Rizieq yang takut untuk pulang ke tanah air.

"Habib Rizieq bukan takut atau tidak mau pulang, tapi karena dihalangi oleh otoritas yang disana (Arab Saudi) atas permintaan sini, " ujar mantan aktivis HAM (Hak Asasi manusia) tersebut.

Lebih lanjut dia mengaku ditunjukkan sejumlah dokumen yang menunjukkan pencegahan Rizieq kembali ke Indonesia.

Sebelum menutup keterangannya, Munarman juga menegaskan pihak yang masih mempersoalkan kasus hukum Rizieq Shihab di Indonesia sebagai orang bahlul.

"Ini orang bahlul yang mempersoalkan kasus hukum Habib Rizieq. Bahlul namanya kalau yang enggak ada di ada-adain," ujarnya.


FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul

gw stuju sama lo, man. rizieq memang cabul dan bahlul, apalagi pengikutnya jelas super duper bahlul. emoticon-thumbsup
Diubah oleh fpicondet
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aguswahyu86 dan 32 lainnya memberi reputasi
33
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
16-07-2019 10:22
"Habib Rizieq bukan takut atau tidak mau pulang, tapi karena dihalangi oleh otoritas yang disana (Arab Saudi) atas permintaan sini, " ujar mantan aktivis HAM (Hak Asasi manusia) tersebut.

bentuk penghalangannya gimana, bukti itu terjadi atas permintaan pemerintah sini apa?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toancacao dan 13 lainnya memberi reputasi
14 0
14
Lihat 3 balasan
16-07-2019 10:22
setuju ma ts
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
16-07-2019 10:23
urusin aja tuh yg ngemper di cengkareng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
16-07-2019 10:24
ditantang ngabalin tuh pihak mana sebutkan namanya dan jabatannya yang menghalangi. tapi denda lu bayar sendiri ya, namanya overstay masa negara lu palakin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
16-07-2019 10:24
"Saya ingin tegaskan kasus yang menjerat Habib Rizieq sudah selesai, sudah SP3 semua," Ujar Munarman pada rapat internal bersama kelompok PA 212 dan GNPF Ulama untuk membahas tema, waktu dan tempat yang tepat untuk menggelar Ijtima Ulama 4 menanggapi perkembangan yang timbul di masyarakat, Senin, 15 Juli 2019.

ini munarman lagi mancing2 atau memang bahlul ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
16-07-2019 10:25
ada gk yang mempermasalahkan melempar air di gelas ke muka orang ? emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
16-07-2019 10:26
Munawarman mungkin belum kenal ama pak Hendro emoticon-Embarrassment
Diubah oleh Mistaravim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
5 0
5
16-07-2019 10:26
ngomong doang.. buktiinlah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
16-07-2019 10:28
media arab ada yg beritain si bijieq kaga??
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
16-07-2019 10:29
udah kabur, kelamaan kaburnya sampe overstay, pulang minta dibayarin pemerintah. bahlul betul pisang tegang dan kroco kroconya emoticon-Leh Uga

singa kok gini, kena gertak kijang aja lari,singa macem apaan emoticon-Leh Uga
masih garangan orang cinak yang jadi gubernur jakarta dulu tuh, dikerubungin pasukan singa, berani hadapin sendiri,malah raja singanya yang ngibrit ke arab emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
toancacao dan 22 lainnya memberi reputasi
23 0
23
Lihat 2 balasan
16-07-2019 10:29
yg members a bibib kabirul bahlul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
16-07-2019 10:30
hmmmmmm...
bahlul bahlul bahlul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
16-07-2019 10:34
Jika terdesak msuk jurang rumputpun dipakai pegangan. Hahaha...fpi culun...tinggal ditendang masuk got ini star trooper tentara kw. Kasih satu kompi klapa2 juga abis nih kecoak! Gak perlu yg special force.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 6 lainnya memberi reputasi
7 0
7
16-07-2019 10:35
klen juga bahlul njing
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
16-07-2019 10:37
FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum, Rizieq Shihab Bahlul

sepertinya lebih pas klo ada koma-nya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
16-07-2019 10:40
FPI: Yang Permasalahkan Kasus Hukum Rizieq Shihab Bahlul
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 11 lainnya memberi reputasi
12 0
12
Lihat 1 balasan
16-07-2019 10:40
kata "pakai" aja kalian (fpi) ngga paham dan ngecer si ngahok...ini jelas ulama cabul pornografi merusak akhlak bangsa ko mau lewat begitu saja...kalian waras?

ooo tidak semudah itu fergusssooo

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 10 lainnya memberi reputasi
11 0
11
16-07-2019 10:41
Klaim sp3 seenak udelemoticon-Wakaka
Diubah oleh kurakurakuraba
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
6 0
6
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
16-07-2019 10:53
Balasan post cloudible8
raja singa? raja kucing kali. 😆 😆
profile-picture
profile-picture
profile-picture
OnePlusSix dan 7 lainnya memberi reputasi
8 0
8
16-07-2019 11:05
Reserpet
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Halaman 1 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.