alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
244
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c9a820577a937f338c94f/pakai-tagar-guetetepkampretapelo-akun-gerindra-dicaci-pendukung-sendiri
Akun Twitter resmi Partai Gerindra @gerindra menjadi sasaran amarah para pendukungnya sendiri. Berbagai kalimat cacian terlontar seusai pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo pada Sabtu (13/7/2019).
Lapor Hansip
15-07-2019 22:23

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Past Hot Thread


Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Banyak para pendukungnya yang merasa sangat dikecewakan dengan sikap Prabowo Subianto

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Suara.com - Akun Twitter resmi Partai Gerindra @gerindra menjadi sasaran amarah para pendukungnya sendiri.

Berbagai kalimat cacian terlontar seusai pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo pada Sabtu (13/7/2019).

Banyak para pendukungnya yang merasa sangat dikecewakan terhadap sikap Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra itu dianggap telah mengkhianati janji-janji yang disampaikan selama Pilpres 2019 berlangsung.

Pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Jokowi tersebut, diharapkan dapat menurunkan tensi ketegangan yang masih terasa setelah Pilpres 2019.

Namun, tak sedikit pendukung Prabowo - Sandiaga tetap menolak adanya pertemuan tersebut.

Partai Gerindra memberikan klarifikasi atas pertemuan kedua tokoh nasional itu. Partai Gerindra menegaskan, dalam pertemuan itu Prabowo Subianto tidak melakukan lobi-lobi politik apa pun.

"Mungkin banyak sahabat yang tidak setuju dengan pemberitaan hari ini, namun disini admin menegaskan bahwa Pak @prabowo tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang beliau pegang yaitu Indonesia yg merdeka, berdaulat, adil, dan makmur," tulis akun @gerindra seperti dikutip Suara.com, Senin (15/7/2019).

Akun resmi Partai Gerindra tersebut menyebut bila pertemuan terjadi lantaran keadaan yang memaksa. Akun itu meminta agar para pendukung bisa memahaminya.

"Namun keadaan memaksa kita untuk melakukan itu, kami berharap kepercayaan daripada semua elemen yang memiliki cita-cita yang sama. Pak @prabowo dan Partai @Gerindra akan setia berjuang membela kepentingan rakyat Indonesia," ungkap akun @gerindra.

Meski telah memberikan penjelasan, para pendukung Prabowo-Sandiaga tetap menolak pertemuan yang terjadi. Berbagai kalimat kekecewaan diluapkan melalui akun @gerindra.

"Suara menggebu-gebu tapi mental tempe, itulah @prabowo," tutur @pakde_herry.

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

"Lo kepengen kita damai dengan cebong yang sudah hina HRS dan ulama lainnya dan persulit HRS pulang ke Indonesia? Gak sudi! Mau Prabowo pelukan sama Joko un gak akan menjadikan kami berdamai dengan cebong yang selalu hina ulama kami," kata @john18810241.

"113, dipikir menyembuhkan luka hati semudah berjumpa di MRT. Lu rekonsiliasi aja sendiri, kami ora sudi!" ujar @vierda.

"Apapun alasan kalian @prabowo kalian adalah pengkhianat, kalian seenaknya melupakan perjuangan dan berapa sakitnya perasaan rakyat terutama umat Islam atas perlakuan mereka selama ini #PengkhianatTerlaknat," tutur @rozalimandala.

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

"Kalian hanya memperparah kekalahan, memperburuk keadaan, menodai perjuangan demi menyenangkan segolongan kaum yang sudah melampaui batas. Catat itu Gerindra!" ungkap @ekodj60105372.

"Udah minta gak usah banyak alasan, kalau mau nyebur ke kolam jangan ngajak-ngajak pakai alasan panjang lebar gak jelas," tutur @jjuventus7.

"Sorry to say emang gue pikirin, dikira gue dia Macan Asia, ternyata hanya kucing kampungan dan kuXXXan #GueTetepKampretApelo," ujar @endjahh.
sumber

==========

Semakin jelas, bahwa mereka sebenarnya bukan pendukung Prabowo. Mereka hanya menggunakan Prabowo sebagai alat, sebagai kuda tunggangan, sebagai gerbong untuk melampiaskan kebencian mereka terhadap Jokowi. Kerika Prabowo dan Jokowi bersama, maka kebencian itu seakan mendapat penyaluran lebih jauh.

Mereka bukan manusia-manusia yang suka berdamai. Mereka diliputi dendam dan kebencian yang mendarah daging. Mereka lebih suka melihat Indonesia terbakar dengan kobaran api pertentangan. Padahal semuanya sudah jelas, tak ada lagi celah bagi Prabowo untuk menyangkal kekalahan. Tidakkah mereka bisa berpikir tentang hal ini?

Wahai Kampret....

Lu mau tetap jadi kampret sampai matipun gak bakal ada pengaruhnya bagi bangsa ini. Cuma binatang tolol yang tidak mau dimanusiakan. Jika kalian sekarang menghina Prabowo habis-habisan, kami tak heran, sebab kalian telah terlatih untuk menghina Jokowi. Ibarat anjing yang menggonggong, kalian dilatih untuk menggonggong orang lain, dan sekarang kalian menggonggong tuan kalian.

HRS dihina? Oh, bukan. Itu tuduhan salah. HRS justru menghinakan dirinya sendiri. Jika dia terhina, apa pantas orang yang hina merasa dirinya terhina karena merasa dihina? Tidakkah kalian tanya kepadanya, bagaimana perasaan dia saat menghina orang lain? Mempersulit HRS pulang? Pintu masuk Indonesia banyak dan terbuka lebar. Terjun pakai parasut juga bisa masuk Indonesia. Lewat dalam lautan juga bisa masuk Indonesia. Dia yang takut pulang, kenapa menuduh dipersulit? Yang mau bantu ada, yang mau beliin tiket pesawat ada, apa lagi yang ditunggu? Pulang saja. Takut masih ada masalah disini? Lalu minta kasusnya ditutup? Koq enak banget. Situ siapa?

Apa mau kalian wahai kampret?
Ingin melihat Prabowo angkat senjata?
Ingin melihat Prabowo mendirikan negara sendiri?
Ingin melihat Prabowo menggerakan massa aksi?
Lucu kalian ini.

Silaturahmi bukan Rekonsiliasi.
Rekonsiliasi juga tak harus berkoalisi.
Terjawab sudah kenapa para kampret seakan tak pernah bosan berbuat bodoh dengan menebar hoax di sosmed. Mereka merasa Prabowo dan HRS akan menyelamatkan hidup mereka. Untuk itulah mereka seakan punya nyali besar di dunia maya. Padahal tetap saja andai mereka terkena sangsi pidana, mereka tak dianggap sama sekali.

Rakyat, Ummat Islam....
Ini terus yang jadi bahan jualan, padahal yang memenangkan Jokowi bukan rakyat negara lain. Padahal yang memenangkan Jokowi juga andil dari Ummat Islam juga yang sering mereka klaim.

Melampaui batas?
Merekalah sebenarnya yang melampaui batas sebagai manusia. Tak mau menerima takdir. Mengancam Tuhan. Jelas itu sifat Iblis!

Sudahlah....
Hidup tak akan berakhir hanya karena Prabowo tidak menjadi Presiden.
Langit belum runtuh.
Saatnya jadi manusia.... Tinggalkan sifat kampret kalian pret....
Diubah oleh n4z1.v8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dempok dan 113 lainnya memberi reputasi
114
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 13
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 08:51
War is Over pret.
yg ngebet banget pingin HRS pulang, kenapa ga patungan buat bayar denda biar HRS bisa pulang dan menyelamatkan kalian? Atau kalau enggak ya ikutan HRS ke gurun aja, bawa tenda, jadi musafir, nomaden, pindah2... keren kayaknya... MTMA hardcore ala kampret...
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 08:53
Quote:Original Posted By indomerahputih
si rizieq singa banci dihina?
para kampret pura2 bego apa pas dia hina agama gw dan agama orang lain?
kalo si banci ga ngumpet di belakang gerombolan buatannya FPI sialan, gw dengan senang hati injek mukanya.


Kalau dia sendirian mana berani koar koar..?? bisa digamparin orang banyak sampek jadi daging cincang itu mulut

lha wong banyak pengikutnya saja kabur ke Ngarab sono...emoticon-Big Grin
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 08:53
Hadeuh...kaga kelar-kelar ni urusan pilpres...
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:04
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung SendiriPakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:06
Kasian

emoticon-Mewek
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:10
Udahlah ribut2 nya, yg elit udah berdamai, harusnya pendukungnya juga,

Mari jaga persatuan indonesia
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:18
emoticon-Leh Uga ngenes amat yak..itulah gambaran manusia2 bego ketambahan emosi..maksimal .
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:21
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:29
Baru kali ini saya lihat dalam sejarah, Cebong berbondong-2 turun gunung bela Prabowo & Kampret nyerang Prabowo emoticon-Ngakak
Diubah oleh mbak_yul77
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
Lapor Hansip
16-07-2019 09:34
Balasan post Crotaftermeting
battle royale ya gan...
bagus lah mengurangi populasi manusia pembenci kedamaian
profile-picture
Crotaftermeting memberi reputasi
1 0
1
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:34
Tuh kan emg dasarnya rusuh kaum 212...
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:35
Bakal ada jagoan baru nih nanti: AB emoticon-Big Grin
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:40
gerombolan sakit hati sampai 2024

emoticon-Ngakak
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:50
ketika kebencian sudah mendarah daging

maka kedamaian tidak akan berpengaruh baginya

proses sperti ini seharusnya mendinginkan situasi

tapi ternyata malah tidak didukung sama sekali dan ingin mengacaukan lagi

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
Diubah oleh zeeblur
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:55
Emang dasar kalian aja yg tolol semua

Dijadiin budak politik mau aja, sekarang teriak2 pengkhianat emoticon-Leh Uga
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:56
Akhir nya tersadar ternyata nasbung dan nastak selama ini yg mereka makan, tak seberapa dari pada sakit hati melihat junjungan nya pada berteman santai2 di MRT sambil gesek2 khontlo nya ke karyawati yg pake rok mini mau berangkat kerja...
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung SendiriPakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung SendiriPakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 09:59
gileeeeee
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 10:00
Pusing aing emang sebenar nya umat muslim udah di gimanain sih sama si kowi?


Perasaan aing biasa" aja ,sholat oge masih lancar aing
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 10:01

#25,612

Quote:Original Posted By n4z1.v8
Sama gan.
Gw aja masih gak percaya.

emoticon-Ngakak


Tidak ada yang abadi dalam politik gan.emoticon-Cool

Quote:Original Posted By onta56
Hari kebalikan nasional tahun ini ko udah berbulan-bulan ga beres-beres juga ya emoticon-Leh Uga


Kayak Spongebob aja gan.emoticon-Leh Uga
Diubah oleh gilbertagung
0 0
0
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri
16-07-2019 10:08
Betul nih aneh aja ada yg gasuka sama Pak parbowo silaturahim sama Pak jokowi, bgi orang waras tentu itu menyejukkan suasana politik saat ini, karena memang kontesnya udah selesai dan lbh bagus lagi kubu oposisi ttplah jd oposisi misal kl ada kebijakan pusat yg dianggap merugikan rakyat ya para anggota parlemennya semaksimal mungkin memperjuangkan rakyat bukan malah tebar hoax lewat medsos emoticon-Ngacir2 emoticon-Nyepi
0 0
0
Halaman 7 dari 13
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.