n4z1.v8Avatar border
TS
n4z1.v8
Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri


Pakai Tagar #GueTetepKampretApelo, Akun Gerindra Dicaci Pendukung Sendiri

Banyak para pendukungnya yang merasa sangat dikecewakan dengan sikap Prabowo Subianto



Suara.com - Akun Twitter resmi Partai Gerindra @gerindra menjadi sasaran amarah para pendukungnya sendiri.

Berbagai kalimat cacian terlontar seusai pertemuan antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo pada Sabtu (13/7/2019).

Banyak para pendukungnya yang merasa sangat dikecewakan terhadap sikap Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra itu dianggap telah mengkhianati janji-janji yang disampaikan selama Pilpres 2019 berlangsung.

Pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Jokowi tersebut, diharapkan dapat menurunkan tensi ketegangan yang masih terasa setelah Pilpres 2019.

Namun, tak sedikit pendukung Prabowo - Sandiaga tetap menolak adanya pertemuan tersebut.

Partai Gerindra memberikan klarifikasi atas pertemuan kedua tokoh nasional itu. Partai Gerindra menegaskan, dalam pertemuan itu Prabowo Subianto tidak melakukan lobi-lobi politik apa pun.

"Mungkin banyak sahabat yang tidak setuju dengan pemberitaan hari ini, namun disini admin menegaskan bahwa Pak @prabowo tidak akan pernah tawar-menawar terhadap cita-cita dan nilai yang beliau pegang yaitu Indonesia yg merdeka, berdaulat, adil, dan makmur," tulis akun @gerindra seperti dikutip Suara.com, Senin (15/7/2019).

Akun resmi Partai Gerindra tersebut menyebut bila pertemuan terjadi lantaran keadaan yang memaksa. Akun itu meminta agar para pendukung bisa memahaminya.

"Namun keadaan memaksa kita untuk melakukan itu, kami berharap kepercayaan daripada semua elemen yang memiliki cita-cita yang sama. Pak @prabowo dan Partai @Gerindra akan setia berjuang membela kepentingan rakyat Indonesia,"ungkap akun @gerindra.

Meski telah memberikan penjelasan, para pendukung Prabowo-Sandiaga tetap menolak pertemuan yang terjadi. Berbagai kalimat kekecewaan diluapkan melalui akun @gerindra.

"Suara menggebu-gebu tapi mental tempe, itulah @prabowo," tutur @pakde_herry.



"Lo kepengen kita damai dengan cebong yang sudah hina HRS dan ulama lainnya dan persulit HRS pulang ke Indonesia? Gak sudi! Mau Prabowo pelukan sama Joko un gak akan menjadikan kami berdamai dengan cebong yang selalu hina ulama kami," kata @john18810241.

"113, dipikir menyembuhkan luka hati semudah berjumpa di MRT. Lu rekonsiliasi aja sendiri, kami ora sudi!" ujar @vierda.

"Apapun alasan kalian @prabowo kalian adalah pengkhianat, kalian seenaknya melupakan perjuangan dan berapa sakitnya perasaan rakyat terutama umat Islam atas perlakuan mereka selama ini #PengkhianatTerlaknat," tutur @rozalimandala.



"Kalian hanya memperparah kekalahan, memperburuk keadaan, menodai perjuangan demi menyenangkan segolongan kaum yang sudah melampaui batas. Catat itu Gerindra!" ungkap @ekodj60105372.

"Udah minta gak usah banyak alasan, kalau mau nyebur ke kolam jangan ngajak-ngajak pakai alasan panjang lebar gak jelas," tutur @jjuventus7.

"Sorry to say emang gue pikirin, dikira gue dia Macan Asia, ternyata hanya kucing kampungan dan kuXXXan #GueTetepKampretApelo," ujar @endjahh.
sumber

==========

Semakin jelas, bahwa mereka sebenarnya bukan pendukung Prabowo. Mereka hanya menggunakan Prabowo sebagai alat, sebagai kuda tunggangan, sebagai gerbong untuk melampiaskan kebencian mereka terhadap Jokowi. Kerika Prabowo dan Jokowi bersama, maka kebencian itu seakan mendapat penyaluran lebih jauh.

Mereka bukan manusia-manusia yang suka berdamai. Mereka diliputi dendam dan kebencian yang mendarah daging. Mereka lebih suka melihat Indonesia terbakar dengan kobaran api pertentangan. Padahal semuanya sudah jelas, tak ada lagi celah bagi Prabowo untuk menyangkal kekalahan. Tidakkah mereka bisa berpikir tentang hal ini?

Wahai Kampret....

Lu mau tetap jadi kampret sampai matipun gak bakal ada pengaruhnya bagi bangsa ini. Cuma binatang tolol yang tidak mau dimanusiakan. Jika kalian sekarang menghina Prabowo habis-habisan, kami tak heran, sebab kalian telah terlatih untuk menghina Jokowi. Ibarat anjing yang menggonggong, kalian dilatih untuk menggonggong orang lain, dan sekarang kalian menggonggong tuan kalian.

HRS dihina? Oh, bukan. Itu tuduhan salah. HRS justru menghinakan dirinya sendiri. Jika dia terhina, apa pantas orang yang hina merasa dirinya terhina karena merasa dihina? Tidakkah kalian tanya kepadanya, bagaimana perasaan dia saat menghina orang lain? Mempersulit HRS pulang? Pintu masuk Indonesia banyak dan terbuka lebar. Terjun pakai parasut juga bisa masuk Indonesia. Lewat dalam lautan juga bisa masuk Indonesia. Dia yang takut pulang, kenapa menuduh dipersulit? Yang mau bantu ada, yang mau beliin tiket pesawat ada, apa lagi yang ditunggu? Pulang saja. Takut masih ada masalah disini? Lalu minta kasusnya ditutup? Koq enak banget. Situ siapa?

Apa mau kalian wahai kampret?
Ingin melihat Prabowo angkat senjata?
Ingin melihat Prabowo mendirikan negara sendiri?
Ingin melihat Prabowo menggerakan massa aksi?
Lucu kalian ini.

Silaturahmi bukan Rekonsiliasi.
Rekonsiliasi juga tak harus berkoalisi.
Terjawab sudah kenapa para kampret seakan tak pernah bosan berbuat bodoh dengan menebar hoax di sosmed. Mereka merasa Prabowo dan HRS akan menyelamatkan hidup mereka. Untuk itulah mereka seakan punya nyali besar di dunia maya. Padahal tetap saja andai mereka terkena sangsi pidana, mereka tak dianggap sama sekali.

Rakyat, Ummat Islam....
Ini terus yang jadi bahan jualan, padahal yang memenangkan Jokowi bukan rakyat negara lain. Padahal yang memenangkan Jokowi juga andil dari Ummat Islam juga yang sering mereka klaim.

Melampaui batas?
Merekalah sebenarnya yang melampaui batas sebagai manusia. Tak mau menerima takdir. Mengancam Tuhan. Jelas itu sifat Iblis!

Sudahlah....
Hidup tak akan berakhir hanya karena Prabowo tidak menjadi Presiden.
Langit belum runtuh.
Saatnya jadi manusia.... Tinggalkan sifat kampret kalian pret....
Diubah oleh n4z1.v8 15-07-2019 18:38
ezza.i
Gludin
dempok
dempok dan 113 lainnya memberi reputasi
114
22.2K
244
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.7KThread40.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.