alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.78 stars - based on 9 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d25be47e83c72249919ba76/5-kebiasaan-yang-ternyata-bikin-gemuk
Lapor Hansip
10-07-2019 17:30
5 Kebiasaan yang Ternyata Bikin Gemuk
Past Hot Thread
Halo agan2 yang budiman, baik hati dan tidak sombong bertemu lagi dengan ane knoxville6 kaskuser idaman antum sekalian. Kali ini ane akan bahas yang gendut-gendut. Eits, jangan tersinggung dulu, kali ini ane mau bahas kenapa sih kita sebagai manusia ini mudah gemuk? Tapi giliran mau turunin berat badan rasanya setengah mampuy... Nah yuk kita bahas berbagai kebiasaan-kebiasaan yang ternyata bikin kita gemuk atau susah buat nurunin berat badan..
Yuk cekidot langsung gan emoticon-Cool

5 Kebiasaan yang Ternyata Bikin Gemuk


Quote:
1. Makan Tanpa Melihat Nutrisi


5 Kebiasaan yang Ternyata Bikin Gemuk


Biasanya orang itu berfikiran kalau kita jarang makan misalnya hanya 2x sehari kita gak bakal gendut. Bener gak sih begitu? Salah gan, seharusnya ketika kita makan yang harus diperhatikan adalah keseimbangan nutrisi makanannya. Boleh aja makan cuma 2x sehari tapi makannya indomi pake nasi tambah rendang. Ya kalau begitu bakal gendut2 juga karena kandungannya yg tinggi karbohidrat dan lemak, jauh lebih bagus kalau makanan dengan nutrisi yang seimbang. Jadi boleh saja makan 3x sehari, gak akan bikin gendut bila agan memperhatikan kandungan nutrisinya. Asal jangan kebanyakan makan cabe aja ya, nanti mencret2 antum emoticon-Ngakak



Quote:
2. Begadang


5 Kebiasaan yang Ternyata Bikin Gemuk


Begadang ternyata bikin gemuk juga lho gan, kok bisa sih? Karena begadang atau kurang tidur bisa memicu turunnya fungsi hormon leptin dan ghrelin yang mengendalikan nafsu makan di dalam tubuh. Jadinya agan bakal ngemil deh ato jadi keroncongan pengen makan. Selain itu sistem metabolisme tubuh juga jadi turun sehingga berat badan menjadi lebih mudah naik. Bgitu deh gan.. ada benernya juga kan Bang Rhoma nyuruh kita jangan begadang emoticon-Cool




3. Jarang Minum Air

Quote:
5 Kebiasaan yang Ternyata Bikin Gemuk


Masa sih jarang minum bikin gendut? Bukannya kalau kebanyakan minum jadi kembung trus perut berasa gede ya? Nah begini penjelasannya agan2 yang budiman.. kalau jarang minum kita akan dehidrasi, dehidrasi bisa menyebabkan letih pada tubuh yang kadang dianggap sebagai rasa lapar padahal sih engga. Menurut peneliti dari Virginia Tech ( bukan dr. Bernard Mahfouz ya) bahwa orang yang diet minum delapan gelas dua kali lipat sehari sebelum waktunya makan, membuat berat badanturun sekitar 3 kg. Jadi rajin lah minum air dan jangan sampai dehidrasi, tapi jangan air kobokan bekas kuli makan lele diminum juga ya emoticon-Cool



Quote:
4. Nonton TV


5 Kebiasaan yang Ternyata Bikin Gemuk


Wah yang boneng gan kalo nonton tv bisa bikin gemuk? Ya iyalah, tapi bukan karna tipinya ya... Coba kalau kita nonton TV kan pasti kita diem duduk atau tiduran imut dan jarang gerakin badan, yang terjadi dalam tubuh kita itu penurunan tekanan darah dan detak jantung, serta tingkat metabolisme sehingga pembakaran kalori pun per jamnya tak sampai 20-30 kalori. No hoax lho gan karena faktanya berdasarkan penelitian, orang yang menonton TV lebih dari 2 jam meningkatkan resiko terkena obesitas. Disarankannya sih sehari nonton TV 1/2 jam saja.. bgitu gan emoticon-Malu


Quote:
5. Malas Olahraga


5 Kebiasaan yang Ternyata Bikin Gemuk


“Wahai agan2 yang ingin kurus berolahraga lah, sesungguhnya olahraga dapat membakar kalori di tubuh agan”. Apa sih alesan buat males olahraga? Capek dan gaada waktu? Gaada waktu luang? Kok maen pabji jalan terus? Itu mah sampeyan aja yang males. Maka dari itu berolahraga lah, karena kalau mau ikut program diet yang bagaimanapun tapi tidak olahraga yaa gelambir2 di perut dan leher gak akan ilang emoticon-Ngakak


Nah begitu lah gan beberapa hal yang ternyata bikin kita gendut dan susah buat nurunin berat badan.

Ane pribadi sih lagi mencoba buat diet dan olahraga, walau susah yang penting sudah niat dan ikhtiar kan.. nah agan2 yang mau kurus juga ayo kita menjalani hidup sehat...

Gak enak kan kalau kegemukan, pakaian jadi pada gak muat, rentan terhadap penyakit lagi.


Sekian dulu ya trit dari ane, kaskuser favorit antum semua, see you next time emoticon-Cool


















sumur inspirasi
Diubah oleh knoxville6
profile-picture
profile-picture
profile-picture
boingboing99 dan 17 lainnya memberi reputasi
18
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
Lapor Hansip
16-07-2019 07:39
Balasan post knoxville6
Quote:Original Posted By knoxville6




Wadaw hampir 40% orang US obesitas ya emoticon-Leh Uga



Sering di jadikan acara tv soal orang2 obesitas di Amrik, biasanya seputar perjuangan jadi ke Normal...

Sering bgt di acara itu lebih dr 2 petugas (biasanya ampe 6 max) / perawat pria gotong penderita obesitas dr kamar ke ambulan..

Dlu ada acara tv challenge soal orang obesitas di challenge... Ada orang Indonesia yg ikutan, dia ikut karena dia obesitas berasal dr kegemaran makan nasi padang...
0
16-07-2019 07:40
seiring bertambahnya usia, biasanya orang² akan menggendut dengan sendirinya.
0
16-07-2019 07:45
cocok bagi mereka yang ingin menambah berat badanemoticon-Leh Uga
0
16-07-2019 07:46
Bohong itu dosa.
Tidak berlaku untuk orang yang susah gemuk 😃
0
16-07-2019 07:47
nice info
0
16-07-2019 07:51
Trgntg hrmon jg..
Ai pnh iseng tny k tmn yg jd dkter gizi
Ngikut saran bt jd lbh berisi..
Tyt y ttp g ngaruh, smp bngung tmen ai
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
16-07-2019 07:52
suka makan, makan duit rakyat
0
16-07-2019 07:53
Menurut ane paling bahaya kalo udah nonton tipi, disambi makan. Udah deh, nambah terooos, suap teros, sampe filmnya abis ya makannya baru kelar. Minum air putih juga membantu banget loh, krn kdg kita suka bingung mana lapar mana haus.
0
16-07-2019 07:53
Semua ane lakuin, bahkan terbiasa kaya gitu, tapi kurus kering aja sampe sekarang emoticon-Mewek
0
16-07-2019 07:57
5 Kebiasaan yang Ternyata Bikin Gemuk

Jepang dan korea paling bawah dlm hal obesitas dilihat dri makanan mereka yg sehat dgn dominasi sayuran ala vegetarian..

Indo juga tingkat obesitas gk terlalu tinggi padahal klo makan Indomie mesti pake nasiemoticon-Big Grin
profile-picture
goonerettekw memberi reputasi
1
16-07-2019 07:57
Makan mie terus bisa gemuk emoticon-Ngakak
0
16-07-2019 08:09
Quote:Original Posted By whyyoubannedme
habis makan langsung bobo jga bikin gemuk.


Bikin buncit itu mah gan
0
16-07-2019 08:15
Jarang berak 🤣
0
16-07-2019 08:17
Ane pengen gemuk, yang terjadi malah perut doang yg buncit emoticon-Malu
0
16-07-2019 08:20
aku mau gemuk ahh emoticon-Goyang
0
16-07-2019 08:21
Quote:Original Posted By riikon94
5 Kebiasaan yang Ternyata Bikin Gemuk

Jepang dan korea paling bawah dlm hal obesitas dilihat dri makanan mereka yg sehat dgn dominasi sayuran ala vegetarian..

Indo juga tingkat obesitas gk terlalu tinggi padahal klo makan Indomie mesti pake nasiemoticon-Big Grin


Wakaka indomie pake nasi
Dua bungkus pula emoticon-Ngakak (S)
0
16-07-2019 08:22
perasaan gw udah lakuin semua yg ditulis tees tapi kok gw nggak gemuk2 yak???? padahal pengen banget gw agak berisi dikit biar nggak krempeng2 amat
0
16-07-2019 08:25
yg no 1. karna bagi ane makan itu kuantitas,kualitas nomer sekian 😄
0
16-07-2019 08:28
Tips nya keren gan , makasih gan.

kami siap beli Barang Bekas Kantor, Hotel, Restoran, Pabrik, Alat Alat Berat , Jenis Barang yang Kami Beli Sebagai Berikut :
Peralatan Kantor ( Alat Elektronik, Komputer, Laptop, PC, Scaner, Printer, Server, Monitor, Mesin Photocopy, Furniture, AC, Kulkas, Mesin Cuci. ) Peralatan Pabrik atau Industri ( Mesin Pabrik, Forklip, Alat- Alat Berat, Besi Bekas, Genset Dan lain lain.

Kontak Kami

Hub/wa 0856-9558-7209
Kirim penawaran dididijoyo@gmail.com
0
Halaman 2 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.