stealthman
TS
stealthman
Sedang Asyik Cuci Motor Jadi Korban Lelaki Subita


LAGI-LAGI ada lelaki yang menganggap bini tetangga itu seperti ikan hias. Enak dipandang, tapi kalau kepepet bisa “digoreng” juga. Dan itulah nasib Ny. Warni, 24, dari Ogan Komering Ilir (OKI) Sumsel. Sedang asyik mencuci motor di kali tahu-tahu disergap tetangga dan dinodai dalam semak.


Makhluk lelaki itu kadang kelakuannya seperti ayam jago. Jika melihat babon (induk ayam) cakep barang sedikit, maunya ingin mengawini. Ada yang mencoba dengan cara halus, akhirnya berhasil juga. Tapi ada juga dengan cara kasar dan tipu daya, lantaran dengan cara konvensional tidak mempan juga. Padahal gara-gara mengejar kenikmatan sesaat, dia harus menebusnya dengan sanksi hukum di penjara.


Ayam jago demen main kasar tersebut di antaranya Yunus, 27, warga OKI. Punya tetangga cantik, tangannya jadi gatelan. Meski dia sudah punya bini sendiri, asal melihat Ny. Warni matanya melotot macam wayang buto dari dunia pakeliran. Lalu otaknya berpikir yang ngeres-ngeres, membayangkan bagaimana seandainya bisa menggauli bini Lukman, 30, itu.


Di kolom ini sering dibahas, bahwa secantik apapun istri tetangga, itu hanyalah “ikan hias” yang hanya boleh dipandang sepuas mungkin, tapi tidak mungkin untuk digoreng. Padahal faktanya, bila terpaksanya digoreng juga, pasti enak pula. Apa lagi bila digoreng sama tepung, woooo…..pasti gurih kemripik. Dan rupanya Yunus terjebak pada pilihan itu.


Sebetulnya sih bukan terjebak, memang setan yang berusaha menjebaknya. Maka begitu tahu Yunus sangat bernafsu melihat Ny. Warni, setan pun membisiki perempuan itu untuk mencuci motor di kali dengan hanya menggunakan kain sarung. “Nanti kalau Yunus melihat, kamu pasang gaya yang seronok ya….”, pesan setan pada Ny. Warni.


Dan karena dorongan setan tersebut, tanpa disadari dia mencuci sepeda motor di kali dengan kondisi seperti itu. Apa lacur, Yunus melihat pemandangan tersebut langsung salah tingkah. Tak peduli apa resikonya, Warni langsung diseret ke semak-semak dan dirudapaksa gusrak gusrak. Seusai melepaskan hajat dia langsung berpesan pada korban untuk tidak cerita pada istri Yunus khususnya dan suami Warni pada umumnya. Kalau masih lapor juga, resiko tanggung sendiri.


Warni yang sakit luar dalam, tidak mau menerima saran itu. Dengan langkah terseok-seok dia tetap mengadu ke suami perihal nasib buruk yang dialami. Tentu saja Lukman terkejut, karena tidak menyangka bahwa Yunus termasuk lelaki suka bini tetangga (subita). Bukan itu saja, Warni juga bercerita pada istri Yunus.


Polres OKI pun segera bertindak, Yunus ditangkap segera. Dalam pengakuannya dia mengaku sangat terangsang melihat warni cuci motor hanya berbalut sarung. Maka di dalam semak sarung itu dilepas paksa dan masuklah itu barang.


Memangnya ada Sutan Batugana di situ?



SUMBER


Diubah oleh Kaskus Support 15 09-08-2019 03:38
ashroseesaka.keduaxatria
xatria dan 15 lainnya memberi reputasi
14
8.7K
54
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.