alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.5 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2af2807e3a7265ef27b1d1/4-wanita-ini-dipecat-dari-pekerjaannya-karena-dianggap-terlalu-cantik
Lapor Hansip
14-07-2019 16:14
4 Wanita Ini Dipecat Dari Pekerjaannya Karena Dianggap Terlalu Cantik
Past Hot Thread
Hallo agan dan aganwati apa kabar?

Semoga selalu dalam keadaan baik - baik saja dimanapun kalian berada saat ini.

Selamat datang kembali di thread gue dan selamat membaca.

emoticon-Toast

Memiliki wajah yang cantik dan tubuh yang seksi tentu saja menjadi impian bagi setiap wanita. Biasanya akan sangat beruntung bagi mereka yang dianugerahi wajah yang cantik karena mereka cenderung akan menjadi sosok yang disukai dan mampu menarik perhatian banyak orang.

Namun dalam dunia kerja tak selamanya kecantikan itu menjadi anugerah karena akan ada saja orang - orang yang sirik dan beranggapan bahwa mereka yang cantik ini hanya mengandalkan kecantikan dan keindahan tubuh  mereka saja dalam bekerja. Padahal kenyataannya belum tentu demikian, bisa saja mereka lebih ahli dalam melakukan pekerjaannya dibandingkan yang lain.

Nah gansis, berikut ini ternyata ada lho mereka - mereka yang dipecat dari pekerjaannya akibat terlalu cantik. Siapa saja mereka? Di bawah ini ulasannya.

Wanita Cantik Yang Dipecat dari pekerjaannya



Bagaimana menurut gansis? Mereka cantik kan?

Seharusnya kecantikan mereka bukan menjadi alasan mereka dikeluarkan dari pekerjaannya. Sebab alasan seseorang dipecat dari pekerjaannya yang paling tepat menurut gue adalah karena orang tersebut tidak becus dalam bekerja atau sudah melakukan pelanggaran berat.

Menilai seseorang dari penampilannya memang sangat mudah tapi sudah saatnya melihat mereka dari sisi yang lebih dalam. Dalam konteks ini adalah melihat dari sisi profesionalismenya. Bukankah akan sangat beruntung bagi kita terutama yang laki - laki bila memiliki rekan kerja yang cantik dan juga pintar dalam bidang pekerjaannya.

Selain untuk menambah pemandangan indah di lingkungan tempat kerja kita, Buat yang masih jomblo siapa tau mereka itu ternyata jodoh kita dan suatu saat bisa menjadi pasangan hidup kita.

Bukankah cinta tumbuh karena sering bersama.

Sekian gansis, mohon maaf dan harap maklum apabila ada yang kurang berkenan.

TERIMAKASIH.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
Touristc dan 12 lainnya memberi reputasi
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
15-07-2019 22:28
ane siap menampung... emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
15-07-2019 22:31
Quote:Original Posted By ngrh93
Menurut gw ga terlalu cantik sih, selera orang beda-beda jg menurut orang-orang disana paling cantik dan selera di sini biasa aja
emoticon-Traveller


Cantik itu relatif sih gan. Bener banget tergantung selera setiap orang. Dan pastinya berbeda beda antara satu dengan yang lain. Tergantung tiap orang nganggep cantik itu dari apanya. Dari mananya. Pure fisik kah? Atau karena pembawaannya kah? Atau otaknya kah?
Banyak faktor
Diubah oleh sitifitimih
profile-picture
profile-picture
I.W.a.K dan ngrh93 memberi reputasi
2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
15-07-2019 23:07
untung dimari aman emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
15-07-2019 23:10
wajar manusiawi, terlalu cantik yang bermasalah cowok, tapi kalau terlalu ganteng yang bermasalah cewek
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 02:47
Quote:Original Posted By yulfianda
isis mirip mia Khalifah yak


Idem.. Wlo kgk pernah ntn video nya
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 05:54
Kasian sekali polisi cantik tersebut ya gan, yang menggoda siapa yang dipecat siapa.. begitupun jurnalis cantik Serbia tersebut, pemain bolanya yang nggak bisa konsen, eh dianya yang mau dipecat, mungkin jurnalis cantik tersbut harus pakai masker kali ya biar nggak mengganggu konsentrasi pemainnya.
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 06:27
mungkin di tempat kerja na takut mengganggu konsentrasi dan fokus rekan pria... emoticon-Peace
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 06:32
Itu Mbak Zafan Wan kok kasian banget sampai musti dipecat. Yang salah kan bukan mbaknya, tapi orang-orang yang menjadikan Mbak Zafan sebagai objek seksual. Semoga dapet kerjaan yang lebih baik ya
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 06:45
Gr2 baca trit cantik ini..
Jd inget kmrn baca di dtk dot kom ada caleg cewek menang dituntut sm lawannya.
Gr2 dianggap menang krn baliho kmpanye cewe dieditny kbangeten jd cantik dan trlht muda..
Pdhl aslinya mah.. hhhh
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 08:32
sebetulnya itu modus terselubung dan ada udang di tengah clepitan..

mereka di pecat dan mau dinikahin bosnya emoticon-Moon

cie sok tau gw emoticon-Metal:
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 08:38
0
16-07-2019 09:00
padahal bagus lho kalo ada yang cantik di tempat kerja
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 10:39
ke indonesia aja harusnya.
di indonesia yang cantik justru yang paling laku.
Kalo ga jadi reporter ya minimal ada yang endorse2 lah, lama2 jadi influencer.. emoticon-Wkwkwk
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 11:15
parah kasian juga tapi emoticon-Big Grin
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 11:25
lebay aja institusinya...
emoticon-Cape deeehh
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 12:26
jelek tp ga dedikasi ama pekerjaanya buat apa
profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 13:23
Quote:Original Posted By Touristc


Idem.. Wlo kgk pernah ntn video nya


yang nanya nonton video ny siape gan?
profile-picture
Touristc memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
16-07-2019 16:39
Polisi cantik? Hmmm

profile-picture
I.W.a.K memberi reputasi
1
16-07-2019 20:44
Tolong bantu isi ya, kuesioner tentang Traveloka buat data tesis

https://docs.google.com/forms/d/e/1F...?embedded=true
0
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.