alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! KASKUS mau ada event baru! Isi survey ini dan dapat badge!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d245b82facb95672b377d23/menguak-kasus-81128-kematian-blonde-bombshell
Lapor Hansip
09-07-2019 16:16
Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell
Past Hot Thread
Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Aktris klasik berambut pirang, Marilyn Monroe, adalah salah satu bintang terbesar di zamannya dan terus menjadi ikon budaya pop yang menjulang tinggi hingga hari ini. Pada tanggal 5 Agustus 1962, Marilyn Monroe ditemukan meninggal karena overdosis obat-obatan di rumahnya di Los Angeles.

Kematian seperti itu terlihat wajar untuk bintang-bintang terkenal dan juga cocok bagi seorang wanita yang dikenal karena masalah penyalahgunaan obat-obatan dan kehidupan pribadi yang rumit.
Namun, kisah seputar kematiannya dipenuhi dengan rumor dirinya terlibat konspirasi yang misterius. Apa yang terjadi sehari sebelum kematiannya? Mengapa mayat Marilyn diangkut dari satu kamar mayat ke kamar mayat lainnya? Bagaimana majalah Life bisa mendapatkan foto-foto mayatnya? 

Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Tanggal 5 Agustus Tahun 1962 jam 5 pagi. Pada jam itu hanya beberapa orang yang tahu bahwa Marilyn Monroe meninggal. Kemudian kisah seputar kematiannya akan menimbulkan begitu banyak kontroversi, tak ada yang bisa membedakan mana yang fakta dan fiksi.
Marilyn ditemukan di tempat tidurnya oleh pembantu rumah tangganya. Dia berbaring telanjang tengkurap, dengan memegang gagang telepon di satu tangannya. Banyak botol obat-obat yang sudah kosong ditemukan di sekitar tempat tidurnya. Pada jam 05.30 mayat Marilyn diangkut ke dalam mobil.

Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Sudah jelas bahwa mayat Marilyn perlu diotopsi, tetapi berdasarkan atas izin dari seseorang di rumah itu, yang tidak pernah disebutkan namanya, jasad Marilyn langsung dipindahkan ke kamar mayat di daerah Westwood. Jasad Marilyn dimuat ke pemakaman taman memorial Westwood.
Banyak wartawan yang berusaha untuk mengintip dengan membuka pintu dan jendela. Petugas yang terlihat khawatir menyembunyikan tubuh di lemari sapu. Karena tidak ada mobil jenazah atau limusin yang tersedia di sana, maka perusahaan Abbott and Hast dipanggil untuk menyediakan layanan transportasi pemakaman yang diperlukan.

Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Tanggal 5 Agustus jam 08.30 pagi. Jasad Marylin dipindahkan ke kantor otopsi Los Angeles Coroner. Bahkan setelah kematian, paparazzi dan wartawan mengikuti Marilyn yang telah membujur kaku. Banyak diantara yang telah putus asa mencoba untuk masuk ke dalam gedung. Petugas menempelkan tanda di jari kaki kiri yang menunjukkan kasus nomor 81128 dan menempatkan jasad itu ke dalam lemari nomor 33.
Seorang fotografer bernama Bud Gray, menyuap petugas dengan sebotol scotch untuk mengambil beberapa gambar tubuh Marylin secara eksklusif. Dua foto Marilyn yang telah membujur kaku diterbitkan di majalah Life pada tanggal 7 Agustus.

Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Otopsi berlangsung selama 5 jam. Analisis dari dokter toksikologi menyimpulkan bahwa ada sejumlah besar kandungan obat penenang dalam sistem pencernaannya. Tanggal 6 Agustus jasad Marilyn dipindahkan kembali ke kamar mayat Westwood untuk persiapan pemakaman. Sebelum pelaksanaan pemakaman Allan Abbott mengamati tubuh aktris tersebut. Abbott mengungkapkan bahwa dia telah dikejutkan oleh keadaan sang bintang yang tidak memperlihatkan kemiripan dengan kepribadiannya yang menakjubkan.
Menjelang akhir hidupnya, Marylin meminta sahabat dan penata rias pribadinya, Allan Snyder untuk merias wajahnya jika dia meninggal sebelum dia. Snyder menepati janji Marylin yang suram. Itu adalah pekerjaan yang paling sulit dalam hidupnya. Tidak ada foto atas hasil riasan Snyder pada aktris itu di pemakaman. 

Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Tanggal 8 Agustus jam 1 siang. Pemakaman berlangsung di kapel kecil di taman memorial Westwood. Pemakaman Marylin diatur oleh Joe DiMaggio, mantan suaminya. Dia membawa karangan buang mawar besar ke pemakaman Marylin. Dan untuk 20 tahun berikutnya setiap minggu dia mengirim setengah lusin mawar ke makamnya. Joe melarang sebagian besar teman Hollywood-nya, termasuk Frank Sinatra dan Peter Lawford untuk melayat. Berita kematian Marylin bergema di seantero dunia. Media cetak memasang berita utama kematian Marylin Monroe di halaman depan dengan suram. 



KOLEKSI THREAD MENARIK

Quote:








Diubah oleh ashibnu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
apollion dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
15-07-2019 20:25
Quote:Original Posted By dady.doa
Yg konspiratif nya apa ya.
gak tune in ane


Sejaman ama presiden Amerika JFK, gan. Nah gitu deh... Banyak di NatGeo kisahnya
profile-picture
prasetia13 memberi reputasi
1
15-07-2019 20:33
Bokmak dolo
0
15-07-2019 20:58
Mati pun masih dalam kondisi cakep yah? emoticon-Big Grin
0
15-07-2019 21:00
Wahh.. Nice thread gan. Ane baru tau kejadiannya kek gitu ternyata emoticon-Takut
0
15-07-2019 21:17
cantiknyaaa
0
15-07-2019 21:32
Tapi kalau elit yg merancang rapi agar keluarga Kennedy jatuh, elit apa? Padahal waktu itu keluarga Kennedy keluarga paling terhormat disana. Kalau bukan skenario elit itu, biasanya orang-orang besar itu kan akan melakukan apapun demi nama baiknya.. Apalagi jaman dulu kan..
0
15-07-2019 22:07
Pencandu obat2an penenang sih udah ga aneh kalo tiba2 bunuh diri. Mereka selalu cemas dan paranoid berlebihan.

Hal sepele bisa membuat dia mengakhiri hidupnya
0
15-07-2019 22:19
Legend huhu. Knp ya bnyk yg artis legeng matinya muda atau kontroversial. John Lennon yg di bunuh fans lah. Tp ane suka sm mba Marilyn Monroe, pembawannya seksi bgt tp ga murahan. Walaupun bnyk kontroversinya sm J.F Kennedy tp karyanya, lagu sm filmnya ane suka. Yg tenang disana mba Marilyn
0
15-07-2019 22:43


Quote:Original Posted By AnakIlang186
kg ngarti lagi dah bray, artis jaman perang mah banyak konspirasi wahyudinya emoticon-Cool


iya bener gan, tapi lagi" cuma teori konspirasi yang kurang, seolah cuma cocokologi aja
0
15-07-2019 22:48
konspirasion ini mah ckck
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
15-07-2019 22:57
sayang ane belon lahir emoticon-Sorry
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
15-07-2019 23:47
kematiannya aga ada yg janggal ya ..
0
15-07-2019 23:55
Cest si bon
profile-picture
panjang.kaki memberi reputasi
1
16-07-2019 00:34
Quote:Original Posted By dady.doa
Yg konspiratif nya apa ya.
gak tune in ane

benee Gan, ane pun ga nemu emoticon-Hammer2


Quote:Original Posted By blueseno
Sejaman ama presiden Amerika JFK, gan. Nah gitu deh... Banyak di NatGeo kisahnya

JFK 1963 Gan, 11/22/63, ane inget gara2 novel Stephen Kinggg


Quote:Original Posted By filusufkentang
Mati pun masih dalam kondisi cakep yah? emoticon-Big Grin

iya yak cakepppp..
tapi bugil yah ketemunya, asa malu gan emoticon-Malu (S)



Quote:
Yang demen Stranger Things, It dan Shawshank Redemption yuk mampir!emoticon-Request
27 Fakta Terlengkap Stephen King, Raja Horor Yang Multigenre
0
16-07-2019 02:02
all good junkie go to heaven
0
16-07-2019 02:42
Kebanyakan laki jg ni.. CMIIW
0
16-07-2019 03:04
Quote:Original Posted By ashibnu
Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Aktris klasik berambut pirang, Marilyn Monroe, adalah salah satu bintang terbesar di zamannya dan terus menjadi ikon budaya pop yang menjulang tinggi hingga hari ini. Pada tanggal 5 Agustus 1962, Marilyn Monroe ditemukan meninggal karena overdosis obat-obatan di rumahnya di Los Angeles.

Kematian seperti itu terlihat wajar untuk bintang-bintang terkenal dan juga cocok bagi seorang wanita yang dikenal karena masalah penyalahgunaan obat-obatan dan kehidupan pribadi yang rumit.
Namun, kisah seputar kematiannya dipenuhi dengan rumor dirinya terlibat konspirasi yang misterius. Apa yang terjadi sehari sebelum kematiannya? Mengapa mayat Marilyn diangkut dari satu kamar mayat ke kamar mayat lainnya? Bagaimana majalah Life bisa mendapatkan foto-foto mayatnya? 

Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Tanggal 5 Agustus Tahun 1962 jam 5 pagi. Pada jam itu hanya beberapa orang yang tahu bahwa Marilyn Monroe meninggal. Kemudian kisah seputar kematiannya akan menimbulkan begitu banyak kontroversi, tak ada yang bisa membedakan mana yang fakta dan fiksi.
Marilyn ditemukan di tempat tidurnya oleh pembantu rumah tangganya. Dia berbaring telanjang tengkurap, dengan memegang gagang telepon di satu tangannya. Banyak botol obat-obat yang sudah kosong ditemukan di sekitar tempat tidurnya. Pada jam 05.30 mayat Marilyn diangkut ke dalam mobil.

Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Sudah jelas bahwa mayat Marilyn perlu diotopsi, tetapi berdasarkan atas izin dari seseorang di rumah itu, yang tidak pernah disebutkan namanya, jasad Marilyn langsung dipindahkan ke kamar mayat di daerah Westwood. Jasad Marilyn dimuat ke pemakaman taman memorial Westwood.
Banyak wartawan yang berusaha untuk mengintip dengan membuka pintu dan jendela. Petugas yang terlihat khawatir menyembunyikan tubuh di lemari sapu. Karena tidak ada mobil jenazah atau limusin yang tersedia di sana, maka perusahaan Abbott and Hast dipanggil untuk menyediakan layanan transportasi pemakaman yang diperlukan.

Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Tanggal 5 Agustus jam 08.30 pagi. Jasad Marylin dipindahkan ke kantor otopsi Los Angeles Coroner. Bahkan setelah kematian, paparazzi dan wartawan mengikuti Marilyn yang telah membujur kaku. Banyak diantara yang telah putus asa mencoba untuk masuk ke dalam gedung. Petugas menempelkan tanda di jari kaki kiri yang menunjukkan kasus nomor 81128 dan menempatkan jasad itu ke dalam lemari nomor 33.
Seorang fotografer bernama Bud Gray, menyuap petugas dengan sebotol scotch untuk mengambil beberapa gambar tubuh Marylin secara eksklusif. Dua foto Marilyn yang telah membujur kaku diterbitkan di majalah Life pada tanggal 7 Agustus.

Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Otopsi berlangsung selama 5 jam. Analisis dari dokter toksikologi menyimpulkan bahwa ada sejumlah besar kandungan obat penenang dalam sistem pencernaannya. Tanggal 6 Agustus jasad Marilyn dipindahkan kembali ke kamar mayat Westwood untuk persiapan pemakaman. Sebelum pelaksanaan pemakaman Allan Abbott mengamati tubuh aktris tersebut. Abbott mengungkapkan bahwa dia telah dikejutkan oleh keadaan sang bintang yang tidak memperlihatkan kemiripan dengan kepribadiannya yang menakjubkan.
Menjelang akhir hidupnya, Marylin meminta sahabat dan penata rias pribadinya, Allan Snyder untuk merias wajahnya jika dia meninggal sebelum dia. Snyder menepati janji Marylin yang suram. Itu adalah pekerjaan yang paling sulit dalam hidupnya. Tidak ada foto atas hasil riasan Snyder pada aktris itu di pemakaman. 

Menguak Kasus 81128, Kematian Blonde Bombshell

Tanggal 8 Agustus jam 1 siang. Pemakaman berlangsung di kapel kecil di taman memorial Westwood. Pemakaman Marylin diatur oleh Joe DiMaggio, mantan suaminya. Dia membawa karangan buang mawar besar ke pemakaman Marylin. Dan untuk 20 tahun berikutnya setiap minggu dia mengirim setengah lusin mawar ke makamnya. Joe melarang sebagian besar teman Hollywood-nya, termasuk Frank Sinatra dan Peter Lawford untuk melayat. Berita kematian Marylin bergema di seantero dunia. Media cetak memasang berita utama kematian Marylin Monroe di halaman depan dengan suram. 



KOLEKSI THREAD MENARIK



Katanya sih dibunuh keluarga JFK
Petualangan seks Marilyn Monroe hingga dihabisi keluarga presiden AS
0
16-07-2019 03:19
Doi cakep banget padahal R.i.P
0
Halaman 2 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.