kaskus.gamesAvatar border
TS
kaskus.games
Coba Mainin Chess Rush, Game Auto Battler Anyar dari Tencent

Selamat datang di thread ane yang ke sekian kalinya gan, sepertinya dari kemarin di Kaskus udah  ramai obrolan soal Chess Rush, game yang baru diluncurin oleh Tencent dan bikin ramai genre auto battler. Emang sih gan, genre yang satu ini lagi naik daun dan banyak dimainin oleh banyak pecinta game mobile, termasuk ane juga nih gan.. heheheheh.. emoticon-Big Grin
Kesempatan kali ini ane mau berbagi sedikit tentang game ini nih gan, kebetulan memang game ini udah tersedia di Google Play Store dan App Store sedari tanggal 4 Juli 2019. Ada banyak alasan kenapa ane tertarik untuk mencoba game yang Chess Rush gan.. satu alasan karena auto battle yang lagi in dan sisi lain memang game ini menawarkan hal lain yang mungkin ga ada pada game auto battler lainnya.


Terus gimana pendapat agan tentang Chess Rush?
Meskipun game ini baru banget, tapi setelah ane nyobain bisa ngerasain bahwa Chess Rush salah satu game bergenre Auto Battler pertama yang yang bagus untuk dimainkan dengan untuk perangkat mobile sekalipun. Mulai dari segi UI sampai dengan gameplay dan mode turbo yang jadi pembeda ketimbang gim auto battler lain.
Ini dibuktikan dengan tampilan Chess Rush yang menempatkan tombol navigasi dengan sehingga memudahkan kita saat mainin chess rush. Bukan cuman grafis yang mantul aja sih gan, dan pemilihan warna yang lebih tepat jadi kita pas mainin gim ini pun mata ga berasa cepat capek!. Sama dengan yang udah dibagiin oleh Kaskuser lain sebelumnya gan, Chess Rush bakal bisa bersaing di genre Auto Battler. Soalnya dari segi mode pun punya beberapa pilihan, diantaranya Practice Mode untuk latihan; Classic Mode untuk bermain seperti biasa; dan Turbo Mode, mode terbaik untuk mobile yang akan dibahas lebih dalam lagi.


Rasanya turbo mode wajib kita singgung nih gan, soalnya emang ini salah satu daya tarik dari game ini. Turbo Mode sebenarnya memang ditujukan para penggila genre Auto Battler yang nggak demen buat main game terlalu lama, sehingga mode ini bisa jadi jawaban untuk agan agan yang super sibuk. Dengan Turbo Mode maka kita ngerasain serunya genre ini tanpa harus berlama-lama kaerna permainan ini dikemas dengan waktu lebih dari 10 menit saja.

Sebagai game yang meninggalkan pay to win, Chess Rush diyakini bisa memikat kalau dari segi Heroes nih gan.. Game mobile berbasis 3D ini menawarkan pengalaman dengan dengan lebih dari 50 heroes yang bisa agan mainkan dan bersaing dengan 7 pemain lain untuk bisa jadi the King of the Board!! Kemudian kalau kita hubungkan antara Turbo Mode dengan keberadaan 50 lebih heroes, maka  kehadiran turbo mode ini membuat proses game dipercepat karena mengurangi Health / HP ketimbang mode klasik dan menggandakan EXP dan output emas di tiap putarannya. Nah khusus untuk kecepatan buat naikin level karakter dan dapetin hero juga ditingkatkan biar agan maininnya makin hepi! emoticon-2 Jempol.


Selain itu nih gan, game ini juga punya pilihan dalam bahasa Indonesia lhooo gan, jadi bakal memudahkan kita main baik di segi navigasi ataupun ketika ada tool tips rekomendasi. Untuk memilih Bahasa Indonesia, tap pada menu Language dan kemudian pilih Indonesia seperti tampak pada gambar di atas.
Sekian dulu yah gan,, soal pengalaman sesaat mainin Chess Rush, game auto battler yang baru diluncurin samaTencent. Udah Segitu doang? Eitss.. tenang aja gan,,, nanti bakal ada kelanjutan cerita pengalaman ane mainin gim ini. Bagi agan sista yang belum download, bisa download lewat Link Ini atau intip aja medsos Chess Rush buat dapetin info updatenya.
Website : https://www.chessrushgame.com
Facebook: https://www.facebook.com/ChessRushOfficial
Twitter: https://twitter.com/PlayChessRush


Diubah oleh kaskus.games 09-07-2019 07:29
wisnup451r
ebureg
ebureg dan wisnup451r memberi reputasi
2
17.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Mobile Games
Mobile Games
icon
7.7KThread5.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.