• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Gokil, 'Oppa' Ini Tampil Dengan Gaya Hypebeast, Kenalin..Hypegrandy Asal Indonesia

faiz.far
TS
faiz.far
Gokil, 'Oppa' Ini Tampil Dengan Gaya Hypebeast, Kenalin..Hypegrandy Asal Indonesia

Courtesy of instagram @hypegrandy

Siapa yang tidak kenal 'Hypebeast', fenomena generasi zaman now ini kerap kali muncul di social media dan media elektronik di beberapa tahun belakangan ini, sehingga menjadi topik pembicaraan dunia saat ini.

Kamus daring Urban Dictionarymemberikan dua makna dari kata 'hypebeast'. Makna pertama hypebeast mengacu pada anak muda yang mengoleksi pakaian, sepatu, dan aksesori demi terlihat keren di depan orang lain. Kedua, hypebeast diartikan bagi mereka yang terobsesi (beast) dengan segala sesuatu yang kekininan (hype), khususnya untuk urusan penampilan (fashion).



Quote:

Kalo di Amerika ada Kanye West, Pharell Williams, dan lainnya, Indonesia juga punya hypebeast dengan cita rasa lokal nih, dia adalah 'Uya Kuya'. Artis yang pernah menyabet gelar Panasonic Gobel Award dengan kategori Pembawa Acara & Game Show ini seolah sudah tak terbantahkan dengan jiwa Hypebeast garis keras, terbukti tak hanya dirinya, keluarganya pun, termasuk istri dan anaknya terkenal dengan penampilan hypebeast yang gokil abis.



Lain Uya Kuya, lain pula dengan opa berusia 62 tahun ini, tahukah gansis, kalo di Indonesia ada seorang opa yang sudah memasuki usia senja, namun berpenampilan kekinian gaya hypebeast? Yap, beliau bernama 'Opa' Mahmud, atau yang viral dikenal dengan nama Hypegrandy.

Opa mahmud viral karena menirukan pose dan pakaian artis dan public figure di Indonesia. Ide untuk memakai pakaian hypebeast ternyata datang dari cucu Opa Mahmud yang bernama Reynaldi. Ide kreatifnya ini membuatnya viral dan semakin dikenal masyarakat. Penasaran bagaimana penampilan hypebeast ala Hypegrandy ini, yuk kita kepoin foto - foto di Instagramnya..

Spoiler for Hypegrandy:

Gimana gansis, gokil ya opa mahmud aka hypegrandy ini, usia boleh tua, namun jiwa haruslah tetap muda, setuju gansis? emoticon-Malu (S) Kalo yang tua aja trendy, masa yang muda kalah. Terinspirasi menjadi hype gansis?

Referensi
Diubah oleh faiz.far 18-07-2019 09:24
febrifznTouristcrykenpb
rykenpb dan 6 lainnya memberi reputasi
7
17.1K
72
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.