alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2c4dc22f568d111867aa0e/bukan-soal-pemulangan-rizieq-novel-ungkap-alasan-pa-212-tidak-setuju-rekonsiliasi
Lapor Hansip
15-07-2019 16:56
Bukan Soal Pemulangan Rizieq, Novel Ungkap Alasan PA 212 Tidak Setuju Rekonsiliasi
Bukan Soal Pemulangan Rizieq, Novel Ungkap Alasan PA 212 Tidak Setuju Rekonsiliasi
Seksi Humas dan Media Center Presidium Alumni 212, Habib Novel Bamukmin | AKURAT.CO/Arief Munandar

AKURAT.CO, Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212 Habib Novel Chaidir Bamukmin membeberkan alasan pihaknya tidak mengizinkan adanya rekonsiliasi antara Jokowi dan Prabowo.
Habib Novel menerangkan, ketidaksetujuan dengan adanya rekonsiliasi bukan karena pemerintah tidak memulangkan Imam Besar Front Pembela Islam Habib Rizieq Shihab. Mengingat, pemulangan Habib Rizieq bukan syarat yang diajukan PA 212 untuk digelarnya rekonsiliasi.


“Kami PA 212 tidak menyetujui rekonsiliasi bukan karena permasalahan HRS (Habib Rizieq Shihab) yang tidak dipulangkan, justru Dahnil Anzar yang memberikan salah satu syarat rekonsiliasi adalah pemulangan HRS,” tutur Habib Novel kepada AKURAT.CO, Minggu (13/7/2019). 

Novel mengatakan, adanya rekonsiliasi sama saja melegitimasi atas kecurangan tersetruktur, sistematis, masif dan brutal. Dugaan kecurangan dipicu banyaknya korban jiwa dalam perhelatan Pilpres 2019 yang dinilai tidak wajar.
“Korban nyawa baik korban tragedi 21-22 Mei dan kurang lebih  500 petugas KPPS yang diduga wafat tidak wajar dan juga korban yang masih sakit serta penangkapan yang membabi buta itu,” tuturnya.



Sebelumnya, Habib Novel Chaidir Bamukmin mengatakan bahwa PA 212 belum pernah memberikan dukungan terkait rekonsiliasi antara Jokowi dan Prabowo.
"Setahu saya bahwa PA 212 sampai hari ini belum pernah mendukung atau memberikan persetujuan kepada Prabowountuk bertemu atau rekonsiliasi kepada Jokowi dan setahu saya juga semenjak selesainya putusan MK sudah tidak terjalin komunikasi lagi," kata Habib Novel kepada AKURAT.CO, Sabtu (13/7/2019).[]




Sumber




0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
15-07-2019 20:38
Quote:Original Posted By prince.cerberus
PA 212 ini punya izin sebagai suatu lembaga atau organisasi gak sih?

Kok sok merasa penting dan hebat ?

Sering bikin onar dan ngeluarin statement provokatif pula...

Legal atau ilegal itu keberadaan mereka ?


emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...


Kalo ilegal gak punya izin, bubarin paksa aja lah biar gak bikin masalah mulu kerjaannya...

emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)


Semacam avenger atau justice league barangkali gan.
emoticon-Ngakak
Ga perlu izin untuk bikin gerombolan super hero.
emoticon-Ngakak
0
15-07-2019 20:44
entah kenapa, kalo liat gerombolan FPI Pake seragam agungnya selalu pengen ketawa..




emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
0
15-07-2019 21:04
Quote:Original Posted By PinggiranBakwan
Astajim... emoticon-Kagets

Bukan Soal Pemulangan Rizieq, Novel Ungkap Alasan PA 212 Tidak Setuju Rekonsiliasi


njirr.... nongol lagi..... emoticon-Hammer2
0
15-07-2019 21:55
Quote:Original Posted By a2team
Semacam avenger atau justice league barangkali gan.
emoticon-Ngakak
Ga perlu izin untuk bikin gerombolan super hero.
emoticon-Ngakak


Kalo avengers sama justice lague masih mending gan, sangat bermanfaat untuk keamanan, kenyamanan, dan kedamaian masyarakat...


Lah kalo gerombolan ini ?

Gak ada manfaat samasekali...

Yg ada malah bikin rusuh, tukang provokasi masyarakat untuk saling hina, saling caci, saling memaki, bahkan saling fitnah demi keuntungan materi dan ambisi duniawi pribadi para petingginya...

emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
16-07-2019 05:07
yaaa elahhh pelll....bacotan lu ga mutu amat, emoticon-Ngakak
Diubah oleh tutuppintu
0
16-07-2019 05:17
Yang ngikutin pemilu dan punya sumberdaya untuk mengajukan bukti kalo pemilu curang TSM aja mental. lah bukti lu apa bang nuduh masih ada kecurangan TSM?
0
16-07-2019 08:22
ya begini jadinya kalau bego dipelihara emoticon-Hammer (S)
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.