alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2a5f1f6df2317ebd10dd28/prabowo-bertemu-dan-peluk-jokowi-amien-rais-kok-mendadak-nyelonong
Lapor Hansip
14-07-2019 05:45
Prabowo Bertemu dan Peluk Jokowi, Amien Rais: Kok Mendadak Nyelonong?
Past Hot Thread
"Saya sama sekali belum tahu, kok tiba-tiba nyelonong begitu? kata Amien Rais

Prabowo Bertemu dan Peluk Jokowi, Amien Rais: Kok Mendadak Nyelonong?

Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengakui kaget mengetahui Prabowo Subianto dan Jokowi bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta, Sabtu (13/7/2019) pagi.

Ia menuturkan, sama sekali tidak mengetahui kapan pertemuan itu dirancang, dan siapa perancangnya. Karenanya, ia belum mau banyak berkomentar.

"Saya sama sekali belum tahu, kok tiba-tiba nyelonong begitu?” kata Amien Rais di rumahnya Condongcatur, Depok, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Sabtu sore.

Karena itu pula, Amien menegaskan tidak bisa memberikan pernyataan sikapnya terkait pertemuan Jokowi – Prabowo.

Amien berjanji akan memberikan pernyataan dan menyatakan sikap politik setelah mendengar langsung penjelasan Prabowo.

"Saya harus hati-hati, karena saya ini dekat dengan Mas Prabowo. Saya akan tanya apa dalam pertemuan itu membahas rekonsiliasi dan bagi-bagi jatah kursi (menteri). Jadi tunggu Senin pekan depan, saya di Jakarta,” tegasnya.

Sebelumnya diberitakan, momen istimewa pertemuan antara Jokowi dengan Prabowo Subianto pascapemilu 2019 menjawab pertanyaan semua kalangan mengenai rekonsiliasi nasional yang terus didengungkan.

Untuk diektahui, Presiden Joko WIdodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto akhirnya bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus sekitar Pukul 10.07 WIB.

Setibanya di Stasiun MRT, Presiden Jokowi dan Prabowo sempat berpelukan dan berjalan bersama.

Sejurus kemudian, Prabowo dan Jokowi langsung menaiki gerbang MRT dan melanjutkan perjalanan dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Senayan.

Sepanjang perjalanan dari Stasiun MRT Lebak Bulus menuju Senayan, keduanya sempat berbincang empat mata di gerbong yang dikhususkan dalam pertemuan tersebut.



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
patricksby dan 4 lainnya memberi reputasi
5
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
15-07-2019 19:18

Besok senin katanya....Harga naik...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
0
15-07-2019 19:21
ya simbah tinggal nyusul aja jalan kaki jogja - jakarta buat ketemu mereka...gitu aja kok repot emoticon-Leh Uga itung2 sekalian nepatin nazarnya bertahun2 lalu kan? emoticon-Leh Uga
0
15-07-2019 19:22
Maukah aku kabarkan kepada kalian tentang suatu amalan yang lebih utama daripada derajat shalat, puasa, dan sedekah?
Yaitu, menciptakan kedamaian (merukunkan) antara manusia sebab kerusakan hubungan di antara manusia adalah pembinasa agama
.”
(HR Ahmad, Abu Daud, Tirmidzi, dan Ibnu Hibban).

Alhamdulillah.
Orang-orang waras tentu suka Jokowi dan Prabowo rukun.
Kecuali simpatisan HTI dan khilaf ah laknat keparat, yang tidak suka negara damai!

emoticon-Smilie
0
15-07-2019 19:23
cie cie cemburu
0
Lapor Hansip
15-07-2019 19:23
Balasan post blanccasse
Lebih tepatnya terguncyang gan
0
Lapor Hansip
15-07-2019 19:25
Balasan post byebyebye
Plot twist ala Games of Throne .. sangat sulit ditebak jadi dinikmati saja
0
15-07-2019 19:28
"Deket", kok ga di kasih tahu, di ajak kek
0
15-07-2019 19:29
amien rais itu nama makanan apa ya?
emoticon-Bingung
0
15-07-2019 19:51
mungkin membicarakan sesuai... :siapgan
0
15-07-2019 19:54
Yaelah mbah, mbah emoticon-Ngakak
0
15-07-2019 19:58
wkwkw si nungging
0
15-07-2019 20:30
wkwkw mbah2 pengen dihargain yah?
nama lu tercoreng dri bapak reformasi jadi refotnasi.
0
15-07-2019 20:31
kapan nih amien ama anaknya yg drg itu dimasukkan sel utk proses kasus penyebaranluasan hoax sarumpaet?? kapannnn...
0
15-07-2019 20:33
Quote:Original Posted By KewZ
wkwkw mbah2 pengen dihargain yah?
nama lu tercoreng dri bapak reformasi jadi refotnasi.


Bapak reformasi??? Siapa yg kasih gelar itu ke dia? Sorry lah yauuu...
0
15-07-2019 20:40
pak prabowo nggak nyadar ya kalo orang2x kayak amien, zonk, sarumpaet, dahnil, rijiek itu yg bikin dia nyungsep di pilpres kemarin.
0
15-07-2019 20:45
modaro kono kowen yi emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
15-07-2019 23:13


Quote:Original Posted By kentutwangi22
para penghianat nkri pun 1 per 1 mulai bersuara dan terlihat jelas


bener gan, sangat miris. padahal negara kita perlu orang" berkompeten untuk memimpin dan mengatur, ada aja yg cuma haus kuasa emoticon-Cape d...
0
16-07-2019 03:23
Parah tuh orang emoticon-Hammer (S)
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.