.r4hma.Avatar border
TS
.r4hma.
Halim Perdana Kusuma, Enaknya Ada Bandara Di Tengah Kota


Quote:




Bandara Halim Perdanakusuma memang saat ini mulai digemari warga Jakarta, mungkin ada yang belum tahu kalau bandara Halim yang dulu khusus untuk militer kini telah menjadi bandara komersial. Yup berawal sejak 10 Januari 2014, bandara ini mulai berubah untuk melayani penerbangan komersial.

Kenapa Bandara ini digemari warga Jakarta yang ingin bepergian antar daerah antar provinsi ?

Aksesnya yang mudah dijangkau menjadi alasan utama, bisa dibilang berada di pusat keramaian kota Jakarta, lagipula banyak alternatif jalan untuk mencapai tujuan.



Bahkan pertumbuhan bandara komersial Halim ini dinilai sangat signifikan, dari jumlah maskapai dan juga jumlah penumpang yang datang membuat Bandara legendaris yang dibangun pada tahun 1972 silam ini semakin di cinta, memang Bandara ini terbilang sudah cukup berumur dibandingkan bandara Sukarno Hatta bisa dibilang begitu besar pengabdiannya sebagai city airport.

Terlihat bangunan tua ini tetap gagah berdiri dan semakin terlihat menawan. Walau begitu, harus ada renovasi dan mendapat perhatian lebih oleh pihak bandara karena ada bagian-bagian bangunan ini yang telah termakan usia apalagi bisa menjadi bandara kota yang nyaman untuk di singgahi.



Di bandara ini, kini penumpang telah nyaman dengan adanya fasilitas digital yang di pasang bernama eKiosk. Disini penumpang dapat mencari semua informasi baik itu untuk tenant makanan atau informasi lainnya yang dibutuhkan, tentu saja untuk menjadi bandara di tengah kota Halim harus terus berbenah.

Tak lupa juga Halim dilengkapi dengan beberapa fasilitas tambahan seperti Flight Information Display System (FIDS) dan juga Self Check in Counter dimana penumpang bisa mencetak boarding pass masing-masing, dan dapat segera memasuki boarding lounge tanpa harus ribet antri untuk check in.



Petugas bandara pun sudah mengalami kemajuan dengan adanya fasilitas seg way untuk meninjau area bandara agar aman terkendali. Semoga ada fasilitas pendukung lain seperti Changi Airport kedepannya. Yakinlah kita bisa, asal mau mencoba.

emoticon-Om Telolet Om!

Referensi
Klik


Gambar google







Diubah oleh .r4hma. 22-07-2019 05:53
danQe
andrabedy
bedypop
bedypop dan 11 lainnya memberi reputasi
12
11.9K
101
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThreadā€¢81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.