• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Geger Indomie Bagi-bagi Paket #KolabNtap Gara-gara orang Ini, #HypeAbis Gan!

apaadanyacintaAvatar border
TS
apaadanyacinta
Geger Indomie Bagi-bagi Paket #KolabNtap Gara-gara orang Ini, #HypeAbis Gan!
    

Starter Pack bersumber Twitter@indomielovers

Sudah bukan rahasia lagi deh gan kalau the power of medsos memang bisa membawa banyak dampak baik yang positif ataupun negatif. Mulai dari kita yang bisa terhubung dengan temen lama yang emang ga pernah atau jarang ketemu, bahkan sampai dengan bikin boomingsesuatu hal dikarenakan viral jadi obrolan jagadraya maya emoticon-Wow. Tapi kali ini ane mau berbagi hal yang baek-baek aja yah gan, salah satunya adalah kabar dari dunia persilatan medsos yang gara-gara tantangan seseorang berujung merek ini malah bagiin paket untuk para followers-nya!

KRONOLOGI

Mungkin beberapa dari agan pernah ngedenger obrolan temen atau mungki ngelihat postingan yang penampakannya mirip gambar di atas tuh gan, dimana terdapat kemeja, tas, sepatu yang kece, serta Indomie Goreng rasa Chitato. Pernah ngelihat kan gan??? Nah... ceritanya gini nih gan, berawal dari Handoko Tjung pemilik akun twitter @handokotjungngebet banget dengan starter kit #HypeAbis yang emang tersedia terbatas, rupanya doi berinisiatif DM ke akun @indomielovers. Berikut barbuk (barang bukti) yang ane temuin di akun Twitter doi nih gan..

Singkat cerita nih gan, Handoko Tjung pun mendapat balasan dari admin akun twitter @indomielovers, “katanya kalo dapet 500 RT, 400 Likes & 100 Replies, bakalan dibikin giveaway kemeja yang hype abis. Ayo umat Indomie RT dan like dong, biar kita bisa punya kemeja itu!”, cuit Handoko Tjung seperti yang tampak pada gambar yang udah ane screenshot di atas gan!. Ga disangka sih gan... ternyata DM dari Handoko dijadikan sebuah tantangan oleh akun @indomielovers. Lebih ga nyangka lagi, ternyata cuitan ini pun sontak viral! Ini terbukti dengan ribuan likes, retweet hampir 2ribu, dan direspon dengan ratusan reply. Wahhh.. niat banget nih orang gan! Sampe dm ke adminnya dan akhirnya tuh banyak yang komen dan jadi obrolan hangat di twitter! emoticon-Selamat.
      

Gara-gara Viral, Berujung Bagi-bagi Starter Kit #HypeAbis

Inilah jadi salah satu bukti gan, bahwa kekuatan sosmed mampu membuat hal yang mungkin awalnya tak dikenal jadi terkenal, sesuatu yang mungkin awalnya tak dilirik jadi bikin menarik. Berawal dari postingan yang dilakukan oleh Handoko Tjung pun memenuhi target gan, ini terbukti dari postingan Handoko selanjutnya, barbuknya ada di bawah nih.

Sementara untuk akun twitter @Indomielovers sendiri juga merespon dengan tantangan tersebut disetujui, buktinya mimin dari Indomie Lovers mengunggah postingan kayak di bawah nih gan:

Khusus buat agan sista yang juga kepincut sama kemeja kece di atas, ternyata juga bisa lhooo buat bisa dapetinnya. Caranya adalah dengan Reply postingan akun @Indomielovers postingan dengan reply seberapa #HypeAbis nya gan dan pastiin pake tagar #KolabNtap  #HypeAbis. Tuh gan kalau mau ikutan, cobain deh siapa tau ente yang beruntung karena bisa dapetin kemeja yang hype abissss!

Agan udah pada nyobain Mi Goreng Rasa Chitato?

Cuman mau nambahin dikit aja sih gan, kemunculan Mi Goreng rasa Chitato emang bikin orang pada penasaran sih gan.. nyatanya sampe mbah google aja ikut bantuin dengan kasih Google suggestionseperti gambar di atas tuh! Ini berarti jadi bukti, kalau banyak yang ngelirik sama varian Mi Goreng ini dengan ngubek-ubek di Google (kalau ane sih udah ngerasain.. emoticon-Cool). Bagi kaskuser yang juga kepengin, udah gampang koq dapetinnya. Agan bisa dapetin Indomie Mi Goreng Rasa Chitato yang bisa dibeli lewat eS E N S O Rmerce seperti Tokopedia  dan Elevenia.

Agan kepengin juga ga tuh dapetin kemeja #KolabNtap? Yuk obrolin di mari atau bagi Agan Sista yang udah nyobain Indomie Mi Goreng Rasa Chitato dan mau bagiin ceritanya, boleh banget ceritain ke kaskuser biar pada ngiler!emoticon-Big Grin. Caranya langsung aja gan komeng di bawah dengan cara reply thread ini.

Ane Tunggu Komentarnya Gan, Karena Komentar Terindah Bakal ane Timpuk Cendol :bigcendol

emoticon-shakehand
Diubah oleh apaadanyacinta 15-07-2019 04:40
kolollolok
kucingmbahmu
ahsilahk
ahsilahk dan 11 lainnya memberi reputasi
12
21.2K
85
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.