alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2aaa220577a937536601df/jorok-iri-saingan-usaha-wanita-tua-nekat-quotbuang-air-kecilquot-di-mesin-es-krim
Lapor Hansip
14-07-2019 11:05
JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!
FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Ewww! Wanita Tua "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim, Karena Persaingan Usaha!

JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!

JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!


Kecemburuan dalam persaingan sebuah usaha memang kerap terjadi dan itu sepertinya sudah menjadi sesuatu yang lumrah,
tidak hanya di indonesia, dinegara-negara lainpun hal tersebut juga kerap terjadi, semisal kita membuat rumah makan di satu daerah dan sudah berjalan beberapa tahun, pembeli kita ramai setiap harinya, tiba-tiba tidak lama kemudian muncul rumah makan baru yang lebih bagus dan besar, seketika pelanggan kita pun pelan tapi pasti menurun tajam, maka disitulah muncul persaingan usaha dan kecemburuan, dan itu sangat manusiawi sekali,
tapi tentu persaingan usaha harus tetap dilakukan dengan sehat, tanpa melakukan hal-hal yang menyimpang, tetapi hal ini tidak dilakukan oleh seorang wanita bernama JUNG SOON WYPCHA yang berasal dari florida amerika serikat,
karena cemburu dengan saingan usahanya, dirinya terpaksa harus berurusan dengan hukum karena kelakuannya sendiri,
dan kejadian inipun ramai menjadi pemberitaan dan perbincangan dibeberapa media online, kasusnya memang cukup unik dan menjijikan...

JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!

Wanita adalah pemilik sebuah toko yang disebelahnya ada sebuah toko es krim, pada suatu hari dia mencoba menggunakan toilet didalam toko es krim tersebut, tapi saat itu toilet dalam keadaan terkunci, sehingga wanita itu mengambil ember yang biasa digunakan pada mesin pembuat es krim dan kemudian mengosongkannya di wastafel,
sang pemilik toko es krim bernama PAUL CHIULLI kaget saat mengetahui kejadian yang menjijikan tersebut melalui CCTV,
dan ternyata bukan hanya itu kelakuan menjijikan wanita tersebut di dalam tokonya, wanita berumur 66 tahun itu juga mengakui kepada polisi bahwa dirinya meludahi es krim yang berada pada lemari penyimpanan es krim dan juga mengaduk-aduk beberapa es krim menggunakan tangannya serta bagian tubuhnya yang lain emoticon-Hammer (S),
dan semua dilakukan olehnya pada bulan yang sama,

JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!

Pemilik toko es krim mengatakan jika dirinya tidak sadar jika wanita yang tinggal di sebelahnya tersebut bisa mengakses bebas kedalam tokonya dan melakukan hal tersebut, dan dia juga meyakini apa yang dilakukan oleh wanita itu didasari karena sikap kecemburuan soalnya bisnis es krim yang dia jalankan semakin populer,
wanita itu sudah ditangkap polisi, dia didakwa dengan kejahatan kriminal serta merusak produk konsumen...

JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!


Edan betul kelakuan nih emak-emak, ya kali cemburu bisnis tetangga sampe ngelakuin hal konyol kaya gitu,
ga kebayang itu gimana rasanya yang udah beli es krim disana, pantes mungkin rasanya aneh emoticon-Big Grin



JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!

JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!

JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!


JOROK! Iri Saingan Usaha, Wanita Tua Nekat "Buang Air Kecil" Di Mesin Es Krim!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://nypost.com/2019/07/09/florid...cream-machine/
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kiehartanto dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
14-07-2019 16:37
hujan.........cok
0
14-07-2019 16:38
Jiahhh.. Jorok amirrrrr 😵
0
14-07-2019 17:06
wat de
0
14-07-2019 17:10
Quote:Original Posted By Aeera99
rasanya berubah gak ya? emoticon-Wakaka


mungkin itulah kenapa kedai es krim saingannya malah makin rame wkwkwk
0
14-07-2019 17:13
Asian emoticon-Smilie
0
14-07-2019 17:38
kelakuannya macem2 aja
0
14-07-2019 18:34
es krim kencing mak lampir
0
14-07-2019 18:38
wkwkwk anjaayy
0
14-07-2019 19:31
Emak emak gk pernah salah
Camkan itu
0
14-07-2019 21:28
cara balas dendam yg koplak
Diubah oleh fellgrey
0
14-07-2019 23:47
vitamin U.........yuhemoticon-Wkwkwk
0
15-07-2019 00:59
yang sportif dong nek, kan nenek udah tua nek. gimana sih bukannya makin bener. sesama pengusaha harus bersaing secara positif. namanya rejeki udah ada yang ngatur. tau rasa kan bukannya malah makin laris malah ke gep ngencingin mesin es krim emoticon-Ngakak
Diubah oleh raliakbarrr
0
15-07-2019 08:00
di indonesia lbh kejam keknya gan tarohanya nyawa kalo cemburu bisnis maenya sama yg ga terlihat pula emoticon-Leh Uga
0
15-07-2019 08:59
Parah...hahahaha...
Jangan2 mereka rame karena air seni dan kotornya tangan si tante...:muntah
0
15-07-2019 11:45
Orang gila baru
0
15-07-2019 11:49
hmm.. orang tua kaya gitu deh... ga bisa terima kompetitor lebih maju, cuma bisa pake cara2 jorok emoticon-Hammer2
Mestinya mikir donk, gimana bisa ningkatin usaha sendiri (klo mau bersaing sehat) emoticon-2 Jempol
0
15-07-2019 12:28
sadeesss
0
16-07-2019 10:23
Quote:Original Posted By Ahong79
hmm.. orang tua kaya gitu deh... ga bisa terima kompetitor lebih maju, cuma bisa pake cara2 jorok emoticon-Hammer2
Mestinya mikir donk, gimana bisa ningkatin usaha sendiri (klo mau bersaing sehat) emoticon-2 Jempol


setuju gan, ane malah curiga kalo cara jualan emak2 ini juga ga bener, bisa jadi jorok juga
0
17-07-2019 22:11
aduh nenek jorok amat sih
0
17-07-2019 22:14
es krim rasa...gak mau bayangin ah emoticon-Ngakak
0
Halaman 3 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.