alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2b3cb365b24d56a96abd5e/sempat-ingin-bunuh-diri-kini-salmafina-sunan-tenang-karena-tuhan
Lapor Hansip
14-07-2019 21:31
Sempat Ingin Bunuh Diri, Kini Salmafina Sunan Tenang karena Tuhan
Sempat Ingin Bunuh Diri, Kini Salmafina Sunan Tenang karena Tuhan

Jakarta - Salmafina Sunan menulis lagi di Instagram Stories terkait kisah religinya. Anak pengacara Sunan Kalijaga itu mengaku dulu sempat ingin bunuh diri.

Entah apa yang menjadi penyebab Salmafina hendak melakukan hal tersebut. Tapi ketika itu, ia merasa benar-benar dalam kondisi terpuruk. 

Lalu, selebgram ini mencari Tuhan. Sampai ia menemukannya dan membenarkan hidupnya.

"I used to be a broken, pathetic, suicidal person. I look for my Creator (God) because He is The One yang bisa membenarkan hidupku," tulisnya di media sosial, saat dilihat detikHOT.

"Kalo Tuhan yang panggil, biar Tuhan yang repot," katanya.


Salmafina Sunan memang menghebohkan masyarakat karena keputusannya berpindah keyakinan. Ia ketahuan setelah beredar foto dirinya sedang memakai kalung salib dan berdoa sampai menangis.

Ini bukan kali pertama kehebohan yang ditimbulkan Salmafina. Sebab, ia pernah juga melepas hijab usai cerai dari hafiz Alquran Taqy Malik. 

Di akhir, Salmafina terkesan meminta warganet untuk tak merepotkan apa pun pilihan hidupnya. Diketahui mantan istri Taqy Malik itu pindah agama.

https://hot.detik.com/celeb/d-461909...bahan-drastis


Diubah oleh lh506
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bstepanus dan 5 lainnya memberi reputasi
6
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 8
15-07-2019 06:19
subannalloh emoticon-EEK!
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
15-07-2019 06:41
Quote:Original Posted By god.romusha
Alhamdulilah, kecantikannya terpancar keluar setelah melepas penutup jendela di kepala


Weleh gorden ternyata? Gw kira taplak meja makan.
emoticon-Ngakak
0
15-07-2019 06:47
Quote:Original Posted By jhonlenon60
Soal ngacengan sih tergantung fantasy, ada yg punya fantasi cewek berseragam pelayan, berhijab, bikini dll.

Yg perlu dirubah itu bukan cara berpakaian nya namun pola pikir sobat gurun, lagi pula yg namanya keindahan visual yg ditampilkan oleh kaum hawa gak perlu diboikot, pemandangan yg indah harusnya dinikmatin. Gak suka maka abaikan, klw biarhi udah sampai ubun2 cari perek. Selesaikan


Susah dirubah kebiasaan sobat gurun itu, karena kekangan bakal menimbulkan fantasi yg lebih ekstreme, Kebiasaan lihat gurun yg 1 warna, jadi pas liat orang pakai bikini dalem pikirannya "boleh dientot, boleh dientot, boleh dientot" langsung terngiang2 di batok kepalanya.
emoticon-Jempol
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
15-07-2019 07:41
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
biasanya orang kalo udah pindah dari agama islam ke agama itu, harusnya tambah cantik, slim, sexy, karena berasa lebih bebas berekspresi.

tapi kok yg ini beda, ya. bukannya tambah cantik malah tambah gendut dan stress gitu emoticon-Cape d...


Fotonya editan semua gan...aslinya mah buluk
0
15-07-2019 07:55
jgn di bikin viral gan nanti doi malah kegirangan emoticon-Ngakak gila kalo ada artis atau apalah itu yg ada bau2 agamanya lsng rame yak indonesia emoticon-Leh Uga
0
15-07-2019 08:27
Mengerikan kalau sudah benar benar di hadapan kita adalah neraka jahanam di dekatkan ke kita.. Manusia boleh saja mulutnya sekarang kufur kepada Allah, tapi ya kita sama sama menunggu sajalah.. Apakah golongan kaum kafir atau golongan muslim yang bakal selamat di akherat kelak..

Kalaupun ada seorang manusia seumur hidupnya sejak bayi sampai tua selalu bergelimang harta dan selalu kecukupan tapi begitu di masukkan ke neraka, ketika di tanya.. Apakah selama ini kamu pernah merasakan nikmat di dunia?? Dia pasti menjawab, saya tidak pernah merasakan nikmat di dunia.. Karena sangat sakitnya dan sangat dasyatnya siksa neraka..

Wow wow wow.. Lebih baik menyelamatkan diri sendiri dan keluarga dari siksa api neraka, tidak menyekutukan Allah dengan lainnya.

Have a nice day. Kita sama sama menunggu kok.
0
15-07-2019 08:42
Halah, yaudh kali ya, hidup mereka ini. Apapun pilihannya ya mereka yg nanggung. Mau itu salma or deddy.. ini agama cuy, bukan pertandingan yg mana yg lebih bagus.
0
15-07-2019 08:45
Quote:Original Posted By sweetjulia
Jd org yg punya suicidal tendencies tu pada stres ya gan?
emoticon-Bingung


Yoi gan
Di ilmu kejiwaan salah 1 tanda depresi itu keinginan bunuh diri atau minimal menyakiti diri sendiriemoticon-Turut Berduka
profile-picture
greedaon memberi reputasi
1
15-07-2019 09:24
dedy pindah jd muslim.....kaum yg itu heboh..
salma pindah jadi kristen...kaum yg itu juga heboh...

umat agama lain padahal biasa aja......wkwkkwkw
0
Lihat 1 balasan
15-07-2019 09:44
Cakep ni cewe...
0
Lapor Hansip
15-07-2019 09:45
Balasan post afo.mikami
njirr edisi komplit ntapsss emoticon-Leh Uga
0
15-07-2019 09:59
Quote:Original Posted By KuwuRT
*caper* *bokapnya public figure*

*di nyinyirin netijing*

*surprised pikachu*

emoticon-Ngakak


Intinya cuman orang dungu yg merasa berhak menghakimi orang lain..

Urus aja kehidupan lu sendiri.. Netijen anjink.. emoticon-Cape deeehh
0
15-07-2019 10:33
Quote:Original Posted By nogerivan
Pasti mimpi ketemu si gondrong emoticon-Thinking


emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0
15-07-2019 10:44
Transfer yang menarik musim ini. Tapi kenapa cuman 2 klub besar saja ? Ga ada yang lain apa, bosen aye.
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan greedaon memberi reputasi
2
Lapor Hansip
15-07-2019 10:45
Balasan post nubihart
Quote:Original Posted By nubihart
dedy pindah jd muslim.....kaum yg itu heboh..
salma pindah jadi kristen...kaum yg itu juga heboh...

umat agama lain padahal biasa aja......wkwkkwkw


Ane malah baru tau ini orang siapa dan tetap aja ga trll heboh. Semoga tenang aja, dah cukup banya yang strees akibat pemilu wkwkw.
0
Lapor Hansip
15-07-2019 10:48
Balasan post longneversee
Quote:Original Posted By longneversee


Susah dirubah kebiasaan sobat gurun itu, karena kekangan bakal menimbulkan fantasi yg lebih ekstreme, Kebiasaan lihat gurun yg 1 warna, jadi pas liat orang pakai bikini dalem pikirannya "boleh dientot, boleh dientot, boleh dientot" langsung terngiang2 di batok kepalanya.
emoticon-Jempol


Ahh gak gan, ane malah biasa aja klo ya bikini gitu. Ane malah doyan ssi yang model hijab2 gitu, ane 2 hari ssi dah dapet model begituan. Karena ternyata doyan konti juga. Atas tertutup bawah terbuka. Padahal di FBnya tertutup syarii dan masang PP dengan tulisan2 Arab gitu. emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
kristiyan.3gp dan greedaon memberi reputasi
2
15-07-2019 11:20
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
biasanya orang kalo udah pindah dari agama islam ke agama itu, harusnya tambah cantik, slim, sexy, karena berasa lebih bebas berekspresi.

tapi kok yg ini beda, ya. bukannya tambah cantik malah tambah gendut dan stress gitu emoticon-Cape d...


Cantik ah... Masih muda lg...
0
15-07-2019 11:29
ai don paking ker
0
15-07-2019 11:38
Turut senang
0
15-07-2019 11:49
Nah yo mantan laki nya ama yg nyinyirin bully dia bertubi-tubi.. emoticon-Wkwkwk gk merasa bersalah apa coba ampe bikin anak org cari-cari Tuhan.. emoticon-Shutupemoticon-Shutup
0
Halaman 7 dari 8
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.