News
Batal
KATEGORI
link has been copied
219
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2ad8b3be0f7c3e3268bc10/jelang-pidato-jokowi-malam-ini-netizen-lambungkan-tagar-14julimatikantvhargamati
Malam ini, Minggu, 14 Juli 2019, presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan akan berpidato dalam acara Visi Indonesia yang dilakukan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor. Pada saat dia berpidato nanti, Jokowi akan menyampaikan janji-janji yang pernah disampaikan selama masa Pilpres 2019 yang dirangkum dalam visi-misi. Terkait hal itu, warganet pagi ini melambungkan tagar #14JuliMa
Lapor Hansip
14-07-2019 14:24

Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati

Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati


Malam ini, Minggu, 14 Juli 2019, presiden terpilih Joko Widodo dijadwalkan akan berpidato dalam acara Visi Indonesia yang dilakukan di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor.

Pada saat dia berpidato nanti, Jokowi akan menyampaikan janji-janji yang pernah disampaikan selama masa Pilpres 2019 yang dirangkum dalam visi-misi.

Terkait hal itu, warganet pagi ini melambungkan tagar #14JuliMatikanTVHargaMati. Hingga kini, tagar tersebut dicuit sebanyak 3ribuan lebih dari para netizen.

Tak hanya itu, tagar #14JuliMatikanTVHargaMati itu juga menjadi trending topik utama di Twitter. Berikut ini kicauan-kicaun para netizen tentang tagar tersebut.

"Kami ini relawan murni, kami tidak pernah dapat subsidi dari partai, tidak ada kepentingan apa pun, pergerakan kami secara sukarela #14JuliMatikanTVHargaMati Marilah kita rajut, kita gerakkan kembali persatuan kita," kata @OpanMinon.

"Katanya gak ada kampret, gak ada cebong..
yang ada yg ikhlas bwt negeri dan yg gk ikhlas...
#14JuliMatikanTVHargaMati,"
ujar @Suherman734.

"Hari ini TV hanya jadi hiasan dinding aja.
Ada yg gak layak di tonton mau tayang..
Mending di matiin, itung2 irit listrik..
#14JuliMatikanTVHargaMati,"
kicau @_arlyanti2_.

"Inget ya... Dalam politik ga ada lawan atau kawan yg abadi, yg ada hanyalah kepentingan
#14JuliMatikanTVHargaMati,"
cuit @setiawaniman3.

"Kita harus terus berjuang karena garis akhirnya bisa jadi telah ada di depan mata kita....
#14JuliMatikanTVHargaMati,"
kata @bebek_bukan.

Seperti dilansir dari Kompas.com, Minggu, 14 Juli 2019, Menurut rencananya, acara tersebut akan dihadiri oleh sejumlah tokoh, termasuk wakil presiden terpilih Ma'ruf Amin, sejumlah tokoh masyarakat, para ketua umum parpol, kepala daerah, tokoh-tokoh organisasi masyarakat, tokoh agama, dan 390 organ relawan.

Budi Arie Setiadi selaku Ketua Panitia acara Visi Indonesia mengatakan, puncak acara Visi Indonesia adalah pidato Joko Widodo sebagai presiden terpilih pada periode 2019-2024. Pidato Jokowi akan dimulai pukul 20.00 WIB.

ayo monaslimin saatnya matikan tvemoticon-Ultah
Diubah oleh cukur.rambu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
doaku.untukmu dan 25 lainnya memberi reputasi
26
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 11
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:19
hehehe demi tagar, banyak masalah lebih penting selain cuma tagar.
Kapan bangsa ini bisa maju dan mengejar ketinggalan, jika selalu ribut utk urusan kurang penting
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:24
lah cuma 3rb tweet
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:29
Katanya gak ada kampret, gak ada cebong..
yang ada yg ikhlas bwt negeri dan yg gk ikhlas...
#14JuliMatikanTVHargaMati," ujar @Suherman734.


ini yg gak ikhlas kan yak? emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:34
Jelas ya siapa yang mengail di air keruh? Jadi selama ini mereka bukan pendukung Prabowo, tetapi pembenci Jokowi. Intinya asal bukan Jokowi aja.
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:34
Quote:Original Posted By dandellion.wine
Palingan jg kek ane, ga nonton di tv tp nanti ujungnya nonton di youtube ato instagram. Yekan yekan??? Ngaku aja...
Wakakakakakakakaa...


Jangan menghina kampret lae, bagaimana mau beli paket buat nonton youtube? emoticon-Mad
profile-picture
profile-picture
dandellion.wine dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:46
cuma matiin TV sih cemen

kalau matiin nyawa sendiri baru greget
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:52
TV di matikan tapi liat live streamingnya dari Internet hahahah emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:52
hancurkan TV sekalian emoticon-Big Grin
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:54
ane malah gak punya tv emoticon-Matabelo
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:54
gak sekalian banting tv?
profile-picture
profile-picture
samsol... dan Razerbluz memberi reputasi
2 0
2
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:56
ga sekalian harakiri aja pret?
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 16:59
udah ketauan lah...
manusia2 nya yang ngetwit itu siapa...
gak jauh2 dari kubu yg terguncang...
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 17:09
Tujuan dari rekonsiliasi adalah move on. Melanjutkan hidup, menghimpun kembali semua yang udah bercerai berai, mengumpulkan lagi hubungan yang sempat tidak baik.

Atasnya udah memberi contoh, tinggal bawahnya.

Gak usah ikut para radikalis dan barisan sakit hati HTI, mereka sejak jaman SBY juga udah benci pemerintah. Dan pemerintah sebelumnya, dan sebelumnya lagi..
Siapapun pemerintahnya akan mereka benci selama bukan mereka yg berkuasa.

Lupakan soal PKI, serbuan CINA, Imam besar, Itu cuma alat politik untuk meraih kekuasaan. Nanti itu semua fitnah itu bakal muncul lagi pada waktunya 5 tahun lagi.





profile-picture
profile-picture
profile-picture
reid2 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 17:12
Quote:Original Posted By Caine Toreador
Mereka percayanya, bunuh diri gantung diri, voucher void.
Tapi bunuh diri dengan ngebom orang lain, ngga.

Oh, ngefitnah ngga bikin voucher void.
Cuma bikin ada biaya admin tambahan di neraka.


semirip barang kreditan surganya monaslimin yaa breemoticon-Ngakak
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 17:14
sesungguhnya yg matikan tipi hanya kaum nasbung yg iri dengki karena ga kuat bayar listrik buat liat tipi emoticon-Ngakak
0 0
0
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 17:17
Netinjing feler penyembah khilafah ideologi fiksi.Lu mau matiin tv matiin dirilu sendiri Indonesia masih tegak berdiri wahai netinjing yang biadab.
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 17:21
Pasukan sakit hati emoticon-Leh Uga
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 17:22
Terus aja ngoceh pretemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 17:26
Lebay banget jing sampe bikin tagar emoticon-Ngakak
profile-picture
samsol... memberi reputasi
1 0
1
Jelang Pidato Jokowi Malam ini, Netizen Lambungkan Tagar #14JuliMatikanTVHargaMati
14-07-2019 17:27
Kasian banget barisan sakit hati emoticon-Ngakak

bata collector emoticon-Bata (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ojo.kondor dan 2 lainnya memberi reputasi
0 3
-3
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia