alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2aefe1facb957bb56c052b/mengapa-prabowo-mau-bertemu-dengan-jokowi-ini-jawabannya
Lapor Hansip
14-07-2019 16:03
Mengapa Prabowo Mau Bertemu dengan Jokowi? Ini Jawabannya!
Mengapa Prabowo Mau Bertemu dengan Jokowi? Ini Jawabannya!

Rekonsiliasi antara Presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto nyatanya tak membuat semua pihak senang. Banyak pendukung 02 yang kemudian menyerang Prabowo maupun Gerindra.

Umumnya, mereka kecewa dengan keputusan Prabowo yang menerima ajakan bertemu dari Jokowi.

Karena itu, sebagian dari pendukung itu terlihat menyerang secara brutal di media sosial. Bahkan ada yang menyebut Prabowo pengkhianat dan pengecut.

Padahal kalau dipikir-pikir, apa yang dilakukan oleh Prabowo itu sudah benar. Rekonsiliasi antara dirinya dengan Jokowi merupakan pilihan yang paling benar saat ini untuk meredakan polarisasi di masyarakat

Prabowo memutuskan untuk menggelar rekonsiliasi itu karena tak ingin ada korban dari rezim yang sedang berjalan. Meskipun rekonsiliasi berlanjut, Prabowo akan tetap memperjuangkan hak rakyat Indonesia.

Selain itu, alasan Prabowo bertemu dengan Jokowi itu berawal dari undangan untuk mencoba MRT bersama-sama. Hal ini merupakan suatu kehormatan seorang tokoh diundang untuk merasakan kemajuan tekonologi di Indonesia bersama Presidennya.

Sebagai warga negara yang baik, tentu saja Prabowo sebisa mungkin akan menghadiri undangan tersebut, apalagi jika menyangkut kepentingan rakyat, bangsa dan negara.

Bagaimanapun, kedua tokoh itu adalah sosok yang negarawan. Mereka akan lebih mengutamakan kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia dibandingkan ego sebagian orang.

Jadi, kita sangat mengapresiasi sikap dari Prabowo tersebut. Apa yang dilakukannya sudah benar demi kepentingan bangsa dan negara.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
henkbroer863 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
14-07-2019 16:16
Yup...
Benar...
Kita patut mengapresiasi apa yang dilakukan Prabowo
Cebong jangan ngebully Prabowo lagi yaa......
Bully aja kampret garis keras
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka

BTW, sumur mana tong??
emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
0
14-07-2019 16:28
Karena diajak ngopi bre
0
14-07-2019 16:41
karena prabowo mau ketemu jokowi.
0
14-07-2019 17:08
masalah ketemu buat damai,lalu ngucap selamat bagus,,tapi kalo gabung lalu oposisinya siapa?emoticon-Bingung gak ada pengawasnya dong
0
14-07-2019 17:12
Nih ane kasih tau ye... Sebenernya yg mendukung Prabouo pilpres kemarin itu cuma karena mereka benci Jokoui dan/atau PDIP. Mereka gak mau dipimpin oleh Jokoui lagi dg berbagai alasan (biasanya alasan SARA).

Ya maklumi saja kalau mereka juga benci Prabouo berdamai dg Jokoui. Karena yg murni ngedukung Prabouo secara tulus itu gak ada, kecuali mas Didiet mungkin.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
reid2 memberi reputasi
1
14-07-2019 18:04


Quote:Original Posted By haf2
Nih ane kasih tau ye... Sebenernya yg mendukung Prabouo pilpres kemarin itu cuma karena mereka benci Jokoui dan/atau PDIP. Mereka gak mau dipimpin oleh Jokoui lagi dg berbagai alasan (biasanya alasan SARA).

Ya maklumi saja kalau mereka juga benci Prabouo berdamai dg Jokoui. Karena yg murni ngedukung Prabouo secara tulus itu gak ada, kecuali mas Didiet mungkin.
emoticon-Leh Uga


Kalo menurut ane sih lebih tepatnya mereka gak suka sama siapa yg menurut mereka ada dibelakang jokowi, yaitu mega...

Mereka tidak benci jokowi sebagai personal, tapi mereka benci jokowi karena mereka menganggap jokowi dikendalikan mega dari belakang layar...

Sungguh suatu penilaian dan pandangan yg dangkal sih kalo menurut ane, sebab mereka tidak melihat prestasi jokowi dan apa yg sudah dilakukan jokowi...




profile-picture
smogal memberi reputasi
1
Lihat 2 balasan
Lapor Hansip
14-07-2019 19:02
Balasan post prince.cerberus
Quote:Original Posted By prince.cerberus




Kalo menurut ane sih lebih tepatnya mereka gak suka sama siapa yg menurut mereka ada dibelakang jokowi, yaitu mega...

Mereka tidak benci jokowi sebagai personal, tapi mereka benci jokowi karena mereka menganggap jokowi dikendalikan mega dari belakang layar...

Sungguh suatu penilaian dan pandangan yg dangkal sih kalo menurut ane, sebab mereka tidak melihat prestasi jokowi dan apa yg sudah dilakukan jokowi...






Ngga juga, ada mantan temen ane yg benci setengah mati sama Jokowi karena kemakan hoax PKI, Cina dll meski udah gw jelasin semua itu hoax tetep aja ga mau denger.
0
14-07-2019 19:21
Quote:Original Posted By aleet
Ngga juga, ada mantan temen ane yg benci setengah mati sama Jokowi karena kemakan hoax PKI, Cina dll meski udah gw jelasin semua itu hoax tetep aja ga mau denger.


Jadi kalo dipersempit lagi, mereka benci cina. Itu saja
0
14-07-2019 19:37
Wowo lagi bersandiwara bak negarawan emoticon-Wakaka
0
Lapor Hansip
14-07-2019 19:59
Balasan post aleet
Quote:Original Posted By aleet


Ngga juga, ada mantan temen ane yg benci setengah mati sama Jokowi karena kemakan hoax PKI, Cina dll meski udah gw jelasin semua itu hoax tetep aja ga mau denger.


@aleet
Mantan temen ente? Atau
Mantannya temen ente?

emoticon-Cool
0
14-07-2019 20:05
Quote:Original Posted By aleet
Ngga juga, ada mantan temen ane yg benci setengah mati sama Jokowi karena kemakan hoax PKI, Cina dll meski udah gw jelasin semua itu hoax tetep aja ga mau denger.


Benci jokowi, emang jokowi pernah salah apeeeeeee ke tmn agan. Wkwkwk. Utang uang ngga bayarrrr????? Ketemu aja gak pernah, gmn bisa cinta ato benci???? Anehhh yaaa
profile-picture
jazzcoustic memberi reputasi
1
14-07-2019 20:57
biasakan sumber njing emoticon-fuck
0
14-07-2019 21:25
Quote:Original Posted By raynonline
masalah ketemu buat damai,lalu ngucap selamat bagus,,tapi kalo gabung lalu oposisinya siapa?emoticon-Bingung gak ada pengawasnya dong


Pks gan
0
14-07-2019 21:59
Siap2 ijkimak ulamak jilid 4 emoticon-Takut
Diubah oleh giacartone
0
14-07-2019 22:02
hahahaemoticon-Big Grin

wowo mah sdh diancem bakal ikut diciduk makar kalau msh mau ikut main pleciden pleciden-anemoticon-Big Grin

liat aja tinggal tunggu waktu gnfp-kti-pa212 tu kena cidukemoticon-Big Grin
profile-picture
cobra03 memberi reputasi
1
14-07-2019 22:31
Quote:Original Posted By haf2


@aleet
Mantan temen ente? Atau
Mantannya temen ente?

emoticon-Cool

Mantan temen karena gilanya udah kronis gara2 pemilu jd udah kaga gw anggap temen, dan gw rasa kl apes bentar lg juga keciduk aparat karena isi social medianya hoax + fitnah semua
Quote:Original Posted By jemsby


Benci jokowi, emang jokowi pernah salah apeeeeeee ke tmn agan. Wkwkwk. Utang uang ngga bayarrrr????? Ketemu aja gak pernah, gmn bisa cinta ato benci???? Anehhh yaaa

Gw aja bingung gan emoticon-Confused:
0
15-07-2019 11:53
Ooo begitu
0
15-07-2019 15:05
Quote:Original Posted By aleet

Mantan temen karena gilanya udah kronis gara2 pemilu jd udah kaga gw anggap temen, dan gw rasa kl apes bentar lg juga keciduk aparat karena isi social medianya hoax + fitnah semua

Gw aja bingung gan emoticon-Confused:


coba tanyain ke temen ente... bentuk bumi kyk apa? kalau dijawab datar, berarti fix gila/mabok
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.