• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Metallica Bakal Tulis Kisah Perjalanan Mereka dalam Buku Anak-Anak

pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Metallica Bakal Tulis Kisah Perjalanan Mereka dalam Buku Anak-Anak

Bisa dibilang jika penggemar Metallica terdiri dari lintas generasi, tapi bukan hal yang nggak mungkin untuk bisa menjangkau penggemar yang lebih muda sedini mungkin. Hal ini pun menuntun mereka untuk membuat sebuah buku ilustrasi anak-anak yang berisi tentang kisah perjalanan mereka.



Buku yang berjudul The ABCs of Metallica ini seolah-olah mengombinasikan kecintaan mereka terhadap anak-anak dan juga kegiatan amal. Karena kabarnya seluruh penjualan dari buku ini akan diberikan untuk yayasan All Within My Hands milik mereka yang berfokus pada pendidikan, tenaga kerja, dan melawan kelaparan.


Buku ilustrasi yang berisi tentang ilustrasi sejarah band metal ini ditulis oleh Howie Abrahams yang sebelumnya pernah menulis “The Merciless Book of Metal List” dan “Hip Hop Alphabet”; ilustrasi dalam buku The ABCs of Metallica ini pun dibuat oleh Michael “Kaves” McLeer yang pernah berpartisipasi dalam pameran Obey Your Master dari Metallica pada tahun 2012. 

Rencananya buku ini akan diluncurkan pada 26 November mendatang Gan. Buku yang berisi tentang perjalanan Metallica dari A sampai Z ini pun memuat setiap momen perjalanan mereka seperti dari “Garage Days” hingga “Master of Puppets” dan juga fakta-fakta menarik soal band metal satu ini.


Hmmm, ini mah kayaknya malah bukan pengen beliin buat anak ya tapi malah pengen beli buat diri sendiri. Jika Agan Sista tertarik untuk membelinya, buku ini bisa langsung dipesan dari situs Metallica.com dengan harga 18,99 USD atau sekitar Rp 267 ribu, dan tersedia pula paket bundling dengan harga mulai dari 34,99 USD hingga 45,99 USD.

Menarik ya Gan Sis! Tapi sabar, tunggu dulu sampai akhir tahun karena buku ini baru akan dirilis pada 26 November mendatang. Sabar, sabar.



adiyudhan
iskrim
bandarjigonk
bandarjigonk dan 3 lainnya memberi reputasi
4
4.7K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.