alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
139
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2a1bd826377246e67fed4e/pa-212-bakal-gelar-ijtima-ulama-4-tentukan-sikap-pasca-pertemuan-jokowi-prabowo
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan segera menggelar ijtima ulama 4 pada Agustus 2019. Salah satu yang akan dibahas dalam agenda ‎tersebut adalah soal pertemuan antara Prabowo dan Jokowi hari ini di Stasiun MRT. Ketua Umum (Ketum) PA 212, Slamet Ma'arif mengamini soal akan dibahasnya pertemuan Prabowo-Jokowi
Lapor Hansip
14-07-2019 00:58

PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo



PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo

JAKARTA - Persaudaraan Alumni (PA) 212 akan segera menggelar ijtima ulama 4 pada Agustus 2019. Salah satu yang akan dibahas dalam agenda ‎tersebut adalah soal pertemuan antara Prabowo dan Jokowi hari ini di Stasiun MRT.

Ketua Umum (Ketum) PA 212, Slamet Ma'arif mengamini soal akan dibahasnya pertemuan Prabowo-Jokowi dalam Ijtima ulama 4. Kata Slamet, para ormas pendukung Prabowo Subianto juga akan menentukan langkah ke depannya pasca-Pilpres 2019.

"Kami menunggu arahan dan hasil musyawarah ulama dalam Ijtima Ulama 4 di Agustus nanti, Insya Allah. Kita akan evaluasi dan bahas langkah strategis perjuangan ke depan," kata Slamet kepada Okezone, Sabtu (13/7/2019).

Sebelumnya, presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan Prabowo Subianto di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan hingga melanjutkan makan siang bersama di sebuah restoran di Senayan.

Pertemuan te‎rsebut syarat terbukanya rekonsiliasi antara Prabowo dengan Jokowi yang sempat ‘panas’ di Pilpres 2019. Bahkan, Jokowi sudah menyatakan akan merundingkan kembali dengan Koalisi Indonesia Kerja kemungkinan Gerindra bergabung dengan pemerintah.‎

Pertemuan antara Prabowo dan Jokowi tersebut pun dikritisi oleh PA 212. Juru Bicara PA 212, Novel Bamukmin menegaskan bahwa pihaknya tidak pernah memberikan restu kepada Prabowo untuk bertemu dengan Jokowi. Novel menduga pertemuan itu didorong oleh kepentingan segelintir orang dekat Prabowo.

"Setahu saya kami dari PA 212 tidak memberikan dukungan atau rekomendasi untuk prabowo dan jokowi bertemu karna kami masih menjaga amanat umat," kata Novel kepada Okezone.
(qlh)
sumber

☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

Cuma iblis yang tak suka manusia hidup damai. Dan cuma setan yang tunduk pada titah iblis yang memang suka melihat manusia bertengkar.

Kumpulan ini, manusia-manusia yang kehilangan akal nurani, sebenarnya adalah badut-badut yang mencari panggung dari setiap masalah. Mencari nafkah dari konflik yang terjadi. Mereka meramu dalam wadah agama, mencampur dengan fitnah dan caci maki, lalu melumuri otak setiap pengikutnya hingga hilang kesadaran. Dan segoblok-gobloknya manusia adalah manusia yang gak bisa berfikir logis mana yang jelas tuntunan agama, mana yang sebenarnya bujukan setan laknat.

Apapun namanya, GeEnPeEf, EfPeI, GeKaEr, PeA, sebenarnya adalah kumpulan bapak-bapak genit yang gagap berdemokrasi. Kumpulan bapak-bapak yang gak mau berkaca pada diri sendiri. Merasa paling benar, paling punya power, padahal cuma pecundang. Tanpa tameng agama, mereka bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Mereka bukan pembela agama. Mereka bukan pembela ummat. Mereka justru pecundang yang dibela agama dan dibela ummat.

Mereka seharusnya ditempeleng satu persatu oleh Prabowo karena mereka secara tidak langsung menghina Prabowo, seolah Prabowo adalah kacung mereka yang mau diperintah apa saja, berbuat sekehendak hati mereka, menurut apa kata mereka. Siapa mereka yang sesumbar berani bilang tidak merestui Prabowo bertemu Jokowi? Atasan Prabowo? Komandan Prabowo? Lantas apa yang mereka berani perbuat setelah Prabowo akhirnya menemui Jokowi? Cuma ngedumel macam banci yang dikejar Satpol PP.

Mereka ini, para pecundang yang mendukung Prabowo sebenarnya sejak awal memang punya agenda tersendiri, jauh dari tujuan Prabowo demi negeri ini. Mereka hanya ingin menjadi kekuatan penekan yang diperhitungkan negara dengan bersandar pada topeng agama dan ummat. Dan kini mereka bagai anak ayam yang kehilangan induknya karena disaat induk ayamnya tak bisa kembali ke kandang, induk lain yang dianggap bisa membawa mereka pun pergi meninggalkan mereka. Alhasil mereka pun menciap-ciap tak berdaya.

Lantas apa yang mereka perjuangkan? Demokrasi? Bukan. Justru mereka menistakan demokrasi. Kebenaran? Pasti bukan, sebab mereka kerap kali berbohong demi melindungi ketidakberdayaan mereka. Kejujuran? Hehe... Sejak kapan mereka bisa jujur dan mau jujur? Membela kepentingan ummat? Ummat mana yang mereka bela? Siapa yang memberi mereka wewenang sebagai pembela agama? Pembela ummat?

Setelah Jokowi nanti dilantik sebagai Presiden Republik Indonesia periode kedua, banyak yang berharap, sebisa mungkin berangus semua kelompok yang suka menjual agama dan nama ummat. Tak boleh lagi ada pemaksaan kehendak dalam sebuah demokrasi dengan ancaman dalil agama. Sebab nyata-nyata praktek itu telah gagal total memberi seorang pemimpin yang bermanfaat dan bisa bekerja. Bersyukurlah rakyat bahwa itu hanya terjadi saat memilih pemimpin Jakarta, bukan memilih pemimpin Indonesia.

Cuma orang-orang goblok yang percaya mereka membela agama dan ummat. Goblok sangat!
Diubah oleh n4z1.v8
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bozz7 dan 60 lainnya memberi reputasi
61
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 7
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 10:08
itjemek mulu ya gan .. emoticon-Bingung
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 10:10
adoooooh..
kumpulan manusia ini mau apa lagi si??
emoticon-Cape deeehh
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 10:11
Quote:Original Posted By Doedoeng108
Cuma setan yg gak suka kedamaian, jd kalo ada yg terusik dgn perdamaian ini biar kata di cosplay gamis ulama tetap aja dia itu setan....


PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 10:17
Oh ternyata setan gundulnya kelompok ini emoticon-Big Grin

Ya cuma setan doang yg ga mau saudaranya saling silaturahmi

Cocok lah mereka dipanggil setan emoticon-fuck
profile-picture
liee memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 10:26
emang gue pikirinemoticon-Hammercd:
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 10:33
Mau itjima sampe bersilit2 juga bodo amat. Maju terus wowo. Jangan mau dikadalin sama grup ini emoticon-Big Grin
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 10:54
yg lain sudah damai adem tentrem cuma PA 212 yg masih ribut melulu
emoticon-Blue Guy Bata (L)
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 10:57
orkas benalu. parasit. duri dalam sekam. pagar makan tanaman. serigala berbulu domba. wah pokoknya segala kelicikan di tubuh ormas ini
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 10:59
Quote:Original Posted By islamolog
sebenarnya standard ganda sih, kalau ada umat islam yg menarik kesimpulan seperti agan ini



contoh pada pilpres 2019 ini,
ketika ulama berseberangan dgn umat islam pemilih jokowi,
umat islam menarik kesimpulan, ulama mempermainkan agama untuk kepentingan mereka


tapi ketika pada pilgub DKI
ketika ulama sejalan dgn umat islam pembenci ahok,
umat islam menarik kesimpulan, ulama bertugas mengingatkan umat islam untuk tidak memilih orang kristen sebagai gubenur seperti tausyiah maaruf amin untuk membinasakan ahok


bayangkan jika posisi plipres ditukar dgn posisi pilgub DKI,
dan kalau ulama maaruf amin mengajak membinasakan jokowi,
apa agan dan umat muslim masih akan mengatakan ulama mempermainkan agama demi kepentingan mereka ?


jadi memang ulama dan agama adalah kepentingan sepihak, yg tak bisa dituduh memanfaatkan agama


Beda lah gan, kasus btp sama pilpres sekarang,

Kalo btp emang ada blunder soal agama, walaupun dengan meminta maaf sudah cukup sebenernya, masalahnya disini, si btp punya power di politik dan pemerintahan, dan moment nya pas sekali dengan pilgub,

dan lawan politik nya punya kardus yg besar untuk logistik, acara 212 itu yg membesarkan ya mereka2 efpei, acara 212 itu memang ada yg murni memang ingin menuntut btp diadili dan ada yg karena kepentingan politik, melengserkan btp dan jokowi kalo bisa sekalian, nah apesnya jokowi ikut acara 212 jadi mereka ga bisa menarasikan jokowi pendukung penista agama,

Dan efek narasi jokowi pendukung penista agama dipakai sampai pilpres sekarang, tetapi apa? Narasi itu ga laku, karena jokowi sama btp beda, jokowi ga ada blunder soal agama,

Tapi yg ane kurang setuju jokowi pake tameng kh maruf amin, untuk meredam isu agama, dan mengabaikan wakilnya pilihan dia yg oke punya menurut ane prof mahfud md

Itulah gan akibat politik agama, yang jadi korban rakyat pada akhirnya, seharusnya dapet pemimpin yg berpengalaman di pemerintahan eh karena keadaan, ya gitu lah

Intinya ada yg memanfaatkan kelompok tukang demo untuk menyudutkan jokowi di pilpres kmaren, yang akhirnya jokowi terjebak untuk tidak memilih wakilnya sesuai kemauan dia

Makanya stop lah sudah politik identitas, udah bosen emoticon-Busa
profile-picture
profile-picture
profile-picture
liee dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:03
Kumpulan sampah koar2 lg ini ber jilid2 emoticon-Ngakak
profile-picture
chysa memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:08
Wiro sableng 212 gini gak usah digubris, kecuali kita pengen ikutan sableng seperti mereka emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Hansip emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Imlek emoticon-Bedug emoticon-Bedug emoticon-Bedug
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:11
Quote:Original Posted By bidot666
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo


emoticon-Wakaka kacian tuh mo pulang
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:13
1 hal aja nasehat Dr gw.... Itu iltijimak asli buatan org Arab penghancur kedamaian di indo. Sekali lagi itu org Arab bukan Islam Indo asli!!! Jgn mau diperbudak sama Islam palsu aka teroris!!
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1 0
1
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:14
setan dan iblis yang menyamar
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:31
Quote:Original Posted By maxcellsiregar
1 hal aja nasehat Dr gw.... Itu iltijimak asli buatan org Arab penghancur kedamaian di indo. Sekali lagi itu org Arab bukan Islam Indo asli!!! Jgn mau diperbudak sama Islam palsu aka teroris!!


ane juga ngerasa ini orang2 arap lagi berusaha keras pengen jadi raja di indonesia
mereka ngerasa derajatnya diangkat sama bangsa kita yg mental budak ini

jadi inget pas acara hti dulu dijajaran atas isinya muka arap tulen semua emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
gomamon. dan jokerandbane memberi reputasi
2 0
2
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:33
Tiada nasbung yg tak goblok. Tiada kampret yg tak dongok emoticon-Smilie
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:37
Serius tanya, pengaruhnya apa??
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:39
sekumpulan manusia "Goblok" berulah kembali...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:48
agenda apa sih yang sebenernya mereka mau/sedang jalanin
kalo sampe menggangu kedaulatan dan stabilitas nasional apa gak takut disikat sama penjaga kedaulatan
0 0
0
PA 212 Bakal Gelar Ijtima Ulama 4 Tentukan Sikap Pasca-Pertemuan Jokowi-Prabowo
14-07-2019 11:52
Ulama paok, haus kekuasaan
0 0
0
Halaman 5 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.