alexa-tracking
Tech
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
3.75 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27f5b92f568d24443cf7d2/4-hp-dengan-desain-terburuk-yang-pernah-ada-di-abad-21
Lapor Hansip
12-07-2019 09:51
4 HP dengan Desain Terburuk yang Pernah Ada di Abad 21!
Past Hot Thread
4 HP dengan Desain Terburuk yang Pernah Ada di Abad 21!

Halo gan balik lagi nih sama Jaka. Kali ini Jaka mau bahas soal gadget. Pada zaman ini semua produsen smartphone berlomba-lomba membuat HP dengan desain yang futuristik dan spesifikasi yang ciamik.

Mulai dari fingerprint, face detector, adanya notch hingga kamera pop-up pun sekarang sedang laris-larisnya. Semua desain ini disematkan ke dalam produk smartphone zaman sekarang.

Namun pada tahun-tahun sebelum HP keren nan-canggih muncul, terdapat HP dengan desain yang bisa dibilang terburuk deh dari abad 21 ini.

Penasaran apa saja? yuk simak info berikut ini.

Unik tapi ko aneh ya



HP yang gak punya keypad



HP ini sering meledak



HP dengan fitur 3D



Itulah dia beberapa HP terburuk yang pernah ada di abad ke-21 gan. Alih-alih ingin membuat HP yang canggih dan HP murah, tapi malah tidak jelas dan dianggap gagal oleh pembuatnya sendiri.

Kira-kira agan punya HP-HP di atas gak? Kalo punya tulisin langsung di kolom komen gan!












profile-picture
profile-picture
profile-picture
armedtroops dan 12 lainnya memberi reputasi
9
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
14-07-2019 10:02
Quote:Original Posted By NippleShower
Kok bicara desain bisa nyerempet ke meleduk?

Mmg salah desainnya atau salah batrenya?

Atau salah desain batrenya..

emoticon-Big Grin

Salah di posisi batere dan komponen SoC
Quote:Original Posted By azkia44
Samsung Galaxy Note 7 ditarik dari pasar?
terus dimusnahkan atau diperbaiki?

Biasanya dimusnahkan atau di recycle ♻
profile-picture
Madthink memberi reputasi
-1
14-07-2019 10:03
Quote:Original Posted By eeqteudiseblok
7280 Jelek?

Di mata kolektor itu unik bambang
Googling deh tuh hp harga nya berapaaan sekarang


Mirip kayak n gage sama Nokia 8800 Sirocco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
torikago dan 2 lainnya memberi reputasi
-1
14-07-2019 10:03
Quote:Original Posted By kakekane.cell
Saya msh,,, pakai GALAXY NOTE 7,,, dan alkhamdulilah baik2 saja,,, dan batere lumayan awet... emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By citiciti
yang galaxy note 7 ane pernah ngalamiiinnn. huhuuuu kaget dan serem sih kalo diinget inget :"" meledaknya bener bener yang meledak bukan bercanda gitulo emoticon-Frown((


emoticon-Sundul Up














Lha ini hp,,, biasa buat saya KASKUSAN,, WA,, dan YOUTUBAN baek2 saja tuh.... emoticon-Bingung
profile-picture
gomamon. memberi reputasi
1
14-07-2019 10:04
TS nya,,, nngak nyambung... sebagian besar hp,,, yg TS sebutkan,,, justru HP UNIK dan KOLEKTOR... emoticon-Nohope
Diubah oleh kakekane.cell
profile-picture
erwaleste memberi reputasi
1
14-07-2019 10:06
nokia kin baru liat, dulu muncul pas jaman blackberry ya?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 10:06
Quote:Original Posted By Madthink
Apa hubungan nya ya kualitas electrical dan batre dengan design?
Gagal paham ane sama judul nya emoticon-Bingung (S)
4 HP dengan desain terburuk?
Evo 3D masih fine2 aja desain nya, emang performa aja yg kurang..

Mentang2 contributor, trit kaya gini bisa jd ht emoticon-Big Grin


Quote:Original Posted By t.13
judulny drsain terburuk, isinya hape meledak.. idiot


Kek nggak tau aja, rame yang nyundul auto HT
0
14-07-2019 10:08
Note 7 hp granat emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 10:16
Ini namannya trit OOT
profile-picture
Madthink memberi reputasi
1
14-07-2019 10:25
keren tuh yang nokia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 10:28
Itu nokia 7280 bikin penasaran banget, apa layarnya udah touchscreen ya sampe keypadnya diilangin? Tapi jaman dulu kayaknya hampir nggak ada hape touchscreen deh. Atau ngga kita ngarahin tombol kali ya di layarnya terus nanti keluar hurufnya, ribet juga tuh jadi kerja dua kali
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Lapor Hansip
14-07-2019 10:29
Balasan post alssheza
Quote:Original Posted By alssheza
Tapi emang ane akuin, nokia itu paling banyak ngeluarin model bodi HP . Dan gak jarang bodinya uni-unik dan gak abis pikir juga ngeluarin bodi yg model begitu. Kalo inget flashback perkembangan bentuk bodi HP nokia


asoy gan, cool designs
tapi menurut ane salah satu HP sejuta umat, 6600, itu designnya juga buruk emoticon-Big Grin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 10:48
Quote:Original Posted By t.13
judulny drsain terburuk, isinya hape meledak.. idiot


Kabanyakan dengerin Sales GILA Oppo Vivo
Yg suka ngejek2 produk lain dan Maksa2 beli. Sok sokan hp bagus oppo vivo prosesor busuk
profile-picture
profile-picture
sweetjulia dan kakekane.cell memberi reputasi
0
14-07-2019 10:52
Quote:Original Posted By erwaleste
Sampe sekrg merk NOKIA masih ada ya


Masih donk...saya pake nokiem 6.1😁
Saya pecinta brand ini....
The legend😪
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 11:47
4 HP dengan Desain Terburuk yang Pernah Ada di Abad 21!

coba tebak, siapa perancangnya ?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 11:53
gitu ya design nya emoticon-phone
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 12:12
Quote:Original Posted By kakekane.cell
emoticon-Sundul Up














Lha ini hp,,, biasa buat saya KASKUSAN,, WA,, dan YOUTUBAN baek2 saja tuh.... emoticon-Bingung


Berarti ga semuaaaanyaaaa gaannn. Tp memang ada yang meledakkk dan ane baca juga beritanya pun ane ngalamin :") jadi bersyukurlah hp agan masih bae2 ajaaaa. Termasuk ke hp langka loh itu gan haha
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 12:40
nokia nih inovasi designnya kadang terlalu bablas wkwkw kocak da bentuknya bisa masuk museum tuh
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 12:43
Kakak ane pernah pake Nokia 7280 nih gan, emang repot banget kalo mau mengirim pesan. Jangankan mengirim pesan, mengoprasikannya juga repot
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 12:44
aneh yakkkk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
14-07-2019 12:44
Ini mah trit asal jadi
Isi Gak sinkron dengan judulnya
Itupun bisa jadi HT disini padahal cuma comot di situs sebelah doank
Payah bro
Tapi biarpun kata aneh dari segi desain
Bisa lah buat koleksi ato dipake di acara tertentu doank
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1
Halaman 4 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.