freedomzz
TS
freedomzz
Berkhianat sejak dalam Pikiran, Prabowo Ingkari Omongannya Sendiri
Pernyataan bohong kembali diucapkan oleh Prabowo Subianto. Sebagaimana khas mulut politisi antara ungkapan dengan perbuatan biasanya tidak sinkron.

Hal itu terlihat dari sebuah pidatonya dalam video yang diunggah Ketua DPP Partai Gerinda Iwan Sumule, Prabowo menyebut bahwa dirinnya dan partai Gerindra akan selalu membela kebenaran dan keadilan.

Katanya, Gerindra akan selalu ingat pada rakyat dan tidak akan pernah untuk berkhianat. Ia juga memastikan dirinya akan lebih memilih mati ketimbang menghianati perjuangann rakyat.

Ia juga mengaku tidak tergiur dengan berbagai jabatan yang disodorkan kepadanya. Bahkan, ia mempersilahkan jabatan-jabatan itu diambil oleh pihak lain.

Apa yang diungkapkan Prabowo itu bisa dikategorikan sebagai retorika belaka dan bahkan kebohongan. Karena jika dirunut lebih lanjut, Prabowo sebenarnya sudah mengkhianati rakyat terutama dari pendukungnya sendiri saat dirinya dicalonkan berdasarkan Ijtima ulama.

Lucunya, dia ternyata tak menerima wakil yang diusulkan dan lebih memilih bersama Sandiaga Uno karena mahar dan modal yang besar.

Dari kejadian ini, sudah diketahui bahwa ada motif ekonomi yang diprioritaskan dibanding kepentingan lain termasuk ideologi.

Sejak awal dirinya mencalonkan sebagai capres hingga selesai Pilpres, Prabowo secara massif telah membuat kebohongan yang terencana demi kepentingan politiknya. Sudah tak terhitung jumlahnya strategi hoaks dan adu domba masyarakat yang gagal dijalankan dan berakhir di penjara.

Prabowo jugalah yang kembali menaikkan isu kriminalisasi ulama. Padahal semua warga negara memiliki kedudukan yang sama di depan hukum, sekalipun ulama jika bersalah juga diproses.

Kita jangan mau ditipu oleh politisi bermulut belut. Karena omongannya licin dan tak bisa dipegang.
Diubah oleh freedomzz 13-07-2019 11:45
wanqodirbelialpejuang.kisanak
pejuang.kisanak dan 5 lainnya memberi reputasi
-6
2.8K
23
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.