• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [SHARE] Bodoh? Sopir ini Bawa Kabur ALPHARD Majikannya, di Kira Gampang Dijual?

ark1lyzAvatar border
TS
ark1lyz
[SHARE] Bodoh? Sopir ini Bawa Kabur ALPHARD Majikannya, di Kira Gampang Dijual?


Banyak orang yang kebelit kebutuhan hidup yang akhir nya berani melakukan hal apapun demi itu, mau dengan cara halal ataupun haram tetap saja dia lakukan. Meski akhirnya dia sendiri lah yang akan menanggung akibat nya.

Seperti cerita kali ini, ada orang yang sudah baik menempatkan dia untuk mencari sesuap nasi bahkan memenuhi kebutuhan hidup nya, tapi dibalas dengan hal yang tidak diharapkan.

diberi pekerjaan sopir oleh majikan nya, Ia nekat membawa kabur Mobil ALPHARD yang sedang terparkir di kantor sang majikan, saat majikan nya sedang berada diluar kota dan karyawan kantor sudah pulang semua nya.

berniat membawa mobil yang "murah" tetapi rencananya itu gagal karena kunci mobil tersebut tidak ditemukan, dengan begitu ia bekerja sama dengan seorang pembantu untuk menanyakan kunci, tetapi kunci yang ditemukan hanyalah kunci mobil "ALPHARD". Bodoh atau pintar menurut agan semua? Di kira gampang buat jual mobil semahal itu lewat penadah?

Spoiler for kronologi:


Spoiler for Identitas Pelaku:


Spoiler for Mobil Korban:


Ibarat kata " diberi hati malah minta jantung " sang pelaku nekat berbuat seperti itu dan sang pembantu membantu nya, entah dibodoh - bodohi ataupun bagaimana, tapi sang pembantu lah yang memberikan kunci kepada sopir tersebut.

Banyak orang yang menyebut jika sang pelaku terlalu pintar untuk berencana menyembunyikan barang sebesar dan semahal itu, Apalagi dengan plat nomer nya yang serem, Pasti sang Korban adalah orang penting, itu Bisa diketahui dengan plat nomer nya yang hanya "satu" angka saja.

Gimana menurut agan - agan sekalian? disini saya hanya sekedar share, Jika salah satu dari agan ada yang melihat atau menemukan mobil tersebut. Silahkan menghubungi akun Facebook korban Di sini.

Dan saya minta agan share sebanyak" nya Thread ini, Agar pelaku cepat ditemukan emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

Sumber : Di Sini

Tulisan : Pemikiran TS

Diubah oleh ark1lyz 13-07-2019 13:01
cru153r
Gats66
Gats66 dan cru153r memberi reputasi
2
2.8K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.