alexa-tracking
Sports
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2827e5018e0d7aa91f95bc/lebih-dikenal-karena-film-kartun-madagascar-kini-juga-punya-timnas-yang-hebat
Pertama kali ikut turnamen mayor, Madagascar melangkah hingga delapan besar Piala Afrika 2019
Lapor Hansip
12-07-2019 13:25

Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat

Past Hot Thread
emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola

Kalo denger kata "Madagascar" apa yang pertama kali kepikiran sama Agan Sista?

Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat

Kalo ada yang jawab judul film dengan tokoh utamanya empat hewan di atas, Agan Sista ga salah. Karena Madagascar emang semakin terkenal setelah film tentang empat hewat tersebut muncul

Tapi kali ini yang ane mau bahas bukan soal itu, tapi soal Tim Nasional Madagascar yang mengejutkan publik sepak bola berkat sepak terjang mereka di Piala Afrika 2019

Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat

Kenapa ane bilang Madagascar ini menggemparkan sepak bola? Nih simak rangkuman singkat perjalanan mereka di Piala Afrika 2019

Debut Internasional

Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat

Meski baru-baru ini nama Timnas Madagascar terdengar, sesungguhnya mereka sudah menjalani debut Internasional sejak tahun 1947. Akan tetapi memang kiprah mereka tak begitu terdengar seperti negara-negara asal Benua Afrika lainnya

Debut di Turnamen Mayor

Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat

Madagascar harus menunggu hingga 72 tahun untuk bisa berkompetisi di turnamen mayor setelah menjalani debut di tahun 1947, dan turnamen tersebut adalah Piala Afrika 2019. Madagascar lolos ke putaran final Piala Afrika 2019 ini setelah menduduki posisi kedua Grup A Kualifikasi Piala Afrika di bawah Senegal

Menjadi Delapan Besar Afrika

Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat

Pencapaian mereka yang bisa dibilang lumayan menggemparkan dunia sepak bola. Pertama kali ikut turnamen mayor dan bisa menembus babak perempat final, meski harus terhenti di delapan besar ini setelah kalah dari Tunisia. Madagascar sendiri lolos dengan status Juara Grup B, mengungguli Nigeria dan Guinea

Tak Punya Nama Besar

Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat

Kalau Agan Sista melihat daftar pemain Madagascar yang tampil di Piala Afrika 2019 ini, ane yakin ga ada satu pun yang kalian kenal. Karena memang tak ada nama-nama besar yang dari tim ini. Mungkin hanya Jeremy Morel, sang defender yang bermain untuk salah satu raksasa Prancis, Lyon


Menurut Agan Sista, gimana nih kiprah Madagascar di tahun-tahun mendatang. Kira-kira mereka bisa lolos ke Piala Dunia Qatar 2022 ga ya?

0
Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat
12-07-2019 21:49
Lumayan lah hu. Dr pada indonesia gak bisa ngapa ngapain jiahh.
profile-picture
profile-picture
ydhstry03 dan ihsan1933 memberi reputasi
1 1
0
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat
13-07-2019 13:27
Saya harap Indonesia bisa melakukan hal yang sama seperti timnas Madagaskar
0 0
0
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat
15-07-2019 11:19
mantaaapemoticon-Rate 5 Star
0 0
0
Lebih Dikenal Karena Film Kartun, Madagascar Kini Juga Punya Timnas yang Hebat
17-07-2019 10:51
keren, Indonesia kapan nih piala dunia?
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.