rhaimukuiAvatar border
TS
rhaimukui
Satu Hati, Jokowi-Prabowo: Tak Ada Lagi Cebong-Kampret!


Jakarta, CNBC Indonesia - Pagi ini Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan lawan politiknya dalam Pilpres 2019, yaitu Prabowo Subianto akhirnya bertemu.

Pertemuan itu terlihat informal dan santai. Kompak berbaju putih, Jokowi dan Prabowo bertemu di stasiun MRT Lebak Bulus dan berakhir di FX Senayan.

Dalam pertemuan itu, Prabowo mengucapkan selamat kepada Jokowi yang memenangi Pilpres 2019. Prabowo juga mengatakan harusnya tak ada lagi perpecahan pasca Pilpres.


"Nggak ada lagi cebong-cebong dan kampret-kampret, yang ada merah putih," kata Prabowo di depan Jokowi, Sabtu (13/7/2019).

Pertemuan tersebut sangat sejuk. Jokowi dan Prabowo bergandengan tangan dan saling hormat.

"Saya ucapkan selamat bekerja. Inilah demokrasi. Saudara-sausara menjadi presiden itu adalah mengabdi. Kami siap membantu bila dibutuhkan untuk kepentingan rakyat. Dan kami minta maaf Pak Jokowi kalau kami mengkritik sekali-sekali," ujar Prabowo di depan Jokowi.

Senada dengan Prabowo, Jokowi mengatakan siap merajut persatuan sebagai bangsa.

Tak ada cebong dan kampret yang ada pancasila. Kita rajut persatuan sebagai bangsa," kata Jokowi saat pertemuan keduanya di MRT, Jakarta, Sabtu (13/07/2019).


Sumur

Bong - Mpret, dengerin omongan pemimpin-pemimpin lo tuh. Gak usah lagi pada ribut apalagi ngerusuh. Biarkan yang di gurun tetap mengering di gurun. Let's move in together guys, para provokator yang ngaku-ngaku ulama, gak usah didengerin lagi.   
lightkira2017
l1a759
anarchy0001
anarchy0001 dan 11 lainnya memberi reputasi
12
5.2K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.