alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 8 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5d2950d8f0bdb24c962dcb15/prabowo-jokowi-bertemu-di-stasiun-mrt-lebak-bulus-warga-we-love-you
Lapor Hansip
13-07-2019 10:32
Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!
Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!

Quote:

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu. Warga pun menyambut baik pertemuan bersejarah ini. 

Jokowi dan Prabowo bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) pukul 10.07 WIB. Kedatangan Jokowi disambut salam hormat Prabowo.

Jokowi pun balas memberi hormat ke Prabowo. Keduanya lalu cipika-cipiki. Keduanya sempat berbincang kecil sambil tertawa.

Suasana di Stasiun MRT Lebak Bulus pun riuh dengan pertemuan kedua sosok ini.
Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!
"Pak Jokowi, Pak Prabowo, we love you!" teriak warga. Banyak penumpang di stasiun MRT ini yang mengelu-elukan nama keduanya.

Jokowi dan Prabowo kemudian berjalan bersama menuju pintu tab untuk naik ke dalam MRT. Tampak ikut mendampingi Kepala BIN Budi Gunawan,Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo hingga Seskab Pramono Anung.

detikNews

Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!

Quote:

Akhirnya! Jokowi dan Prabowo Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto akhirnya bertemu hari ini. Mereka bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus.

Prabowo sebelumnya lebih dulu tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2019) pukul 09.50 WIB. Tiba di lokasi, Prabowo tampak didampingi Kepala BIN Budi Gunawan. Terlihat juga Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo hingga Seskab Pramono Anung.

Tidak lama kemudian, Presiden Joko Widodo (Jokowi) tiba di Stasiun MRT Lebak Bulus pukul 10.07 WIB. Dia mengenakan warna putih lengan panjang dan celana panjang warna hitam.

Kehadiran Jokowi langsung disambut hormat oleh Prabowo. Jokowi pun balas memberi hormat. Keduanya lalu cipika-cipiki.

Rencananya, Jokowi dan Prabowo akan menaiki MRT bersama-sama. 
Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!
Sebelumnya, Jokowi menekankan upaya untuk rekonsiliasi dengan Prabowo bisa dilakukan di mana saja. Jokowi memberi contoh rekonsiliasi dengan berkuda atau naik MRT.

"Ya di manapun bisa, bisa dengan naik kuda, bisa. Bisa di jogja bisa, bisa naik MRT bisa," ujar Jokowi di sela peninjauan revitalisasi Pasar Sukawati, Gianyar, Bali, Jumat (14/6). 

Dalam kesempatan lain, Pramono mengatakan dirinya berharap hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa. 

"Semoga hari ini menjadi hari yang dikenang buat proses demokrasi yang semakin dewasa," ujar Pramono dalam akun Twitternya @pramonoanung, seperti dilihat detikcom, Sabtu (13/7).

Penumpang gelap harap menyingkirkan. Sebenarnya Prabowo sangat cinta NKRI, biarkan aja yang gak mau bersatu dan terus menerus menebar kebencian. Mereka sesungguhnya ingin NKRI pecah.
Prabowo-Jokowi Bertemu di Stasiun MRT Lebak Bulus, Warga: We Love You!
Diubah oleh saya.kira
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Mindhaze dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
13-07-2019 10:50
baguslah wowok dan pakde udah adem ayem

tapi selama fekaes, gerandong, sama provokator2 radikal lainnya masih merajalela, nasbung never dies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 4 lainnya memberi reputasi
5
13-07-2019 10:50
Quote:Original Posted By pancidermawan
Nasbung kader psk binti hti mana suaranya emoticon-Ngakak


Lagi rapat bareng FPI, bahas penggalangan dana buat bayar denda Imam Besar.
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kokonaga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-07-2019 10:51
HRS membusuk di Saudi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan saya.kira memberi reputasi
2
13-07-2019 10:52
Quote:Original Posted By karyanakbangs4
yang ketar ketir tuh tim kampanyenya jokowi, karena takut nanti jatah kursi/jabatan posisi penting harus dibagi sama grupnya prabowo emoticon-Ngakak

makanya pada provokasi biar berantem terus


Betul, yang paling keliatan sih Cak Imin dengan PKB nya. Udah ngapling 10 menteri.
profile-picture
rocketman90 memberi reputasi
1
13-07-2019 10:53
Ya Monggo berita bagus..asal ga ada udang dibalik bakwan nantinya..malah mengkhianati pilihan konstituen..

profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan saya.kira memberi reputasi
2
13-07-2019 10:54
Quote:Original Posted By saya.kira
Betul, yang paling keliatan sih Cak Imin dengan PKB nya. Udah ngapling 10 menteri.


Tidak semudah itu ferguso emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan saya.kira memberi reputasi
2
13-07-2019 10:54
alhamdulillah....

penumpang gelap, silahkan minggir...

yang pengen pulang, silahkan pulang sendiri, masak kalah sama jelangkung yang datang nggak dijemput pulang nggak dianter.... emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan saya.kira memberi reputasi
2
13-07-2019 10:55
Kayaknya setan gundul yg masih ribut n manas2in..
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan saya.kira memberi reputasi
2
13-07-2019 10:56
Quote:Original Posted By whitepoint
Tidak semudah itu ferguso emoticon-Leh Uga


Ketum kerdus duren
emoticon-Ngakak
profile-picture
rocketman90 memberi reputasi
1
13-07-2019 10:56
Quote:Original Posted By yuniharto
alhamdulillah....

penumpang gelap, silahkan minggir...

yang pengen pulang, silahkan pulang sendiri, masak kalah sama jelangkung yang datang nggak dijemput pulang nggak dianter.... emoticon-Ngakak


Masalah utama ternyata karena gak kuat bayar denda overstay
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
rocketman90 memberi reputasi
1
13-07-2019 10:58
dan tukang hoax kelojotan...

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan saya.kira memberi reputasi
2
13-07-2019 10:58
Apa saja yang terbaik untuk bangsa, semoga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-07-2019 10:59
Quote:Original Posted By saya.kira
Masalah utama ternyata karena gak kuat bayar denda overstay
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


7 juta pengikut kalo nyumbang seorang seribu aja kan kekumpul 7 milyar tuh. bisa buat bayar denda, beli tiket plus oleh oleh.

malah masih ada sisa buat bayar pengacara ngurusin kasus firza hot...

pasti ada jalan buat kaum yang mau berpikir.. syaratnya mau berpikir yaaaa... emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kokonaga dan 2 lainnya memberi reputasi
3
13-07-2019 11:01
pendukungnya wowo malah marah2 di WA.....gak terima wowo ketemu wiwi

mereka kayaknya lebih wowo dari pada wowo emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
noisscat dan saya.kira memberi reputasi
2
13-07-2019 11:01
Politik itu cuma masalah deal2an aja.
Gak usah terlalu fanatik
profile-picture
saya.kira memberi reputasi
1
13-07-2019 11:01
Quote:Original Posted By yuniharto
7 juta pengikut kalo nyumbang seorang seribu aja kan kekumpul 7 milyar tuh. bisa buat bayar denda, beli tiket plus oleh oleh.

malah masih ada sisa buat bayar pengacara ngurusin kasus firza hot...

pasti ada jalan buat kaum yang mau berpikir.. syaratnya mau berpikir yaaaa... emoticon-Cool


Pengikutnya tuh kaya pemimpinnya, mau dikasih gak mau ngasih.
emoticon-Ngakak
profile-picture
rocketman90 memberi reputasi
1
13-07-2019 11:02
bagus
awal yang baik


e tapi gimna dengan nasbung?
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan saya.kira memberi reputasi
2
13-07-2019 11:02
Quote:Original Posted By mizunashi
pendukungnya wowo malah marah2 di WA.....gak terima wowo ketemu wiwi

mereka kayaknya lebih wowo dari pada wowo emoticon-Leh Uga

Lebih daripa lebih pokoknya om
Quote:Original Posted By sunny.wijaya
Politik itu cuma masalah deal2an aja.
Gak usah terlalu fanatik

Yoyoi betul
0
13-07-2019 11:03
Semoga sungguh2 utk kepentingan bangsa dan negara RI

emoticon-2 Jempol
profile-picture
profile-picture
rocketman90 dan saya.kira memberi reputasi
2
13-07-2019 11:11
Epic banget nih pertemuan..
Waktu dan tempat bener2 surprise banget. Padahal paginya si Dahnil masih ngomong soal rekonsiliasi HRS di tvone.

Ditambah Prabowo mengucapkan selamat ke Jokowi.
Habislah tuh para pendompleng kubu 02...
profile-picture
profile-picture
ryukaiser dan scorpiolama memberi reputasi
2
Halaman 2 dari 6
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.