azluriverAvatar border
TS
azluriver
Jokowi dan Prabowo Akhirnya Bertemu di Stasiun MRT


Merdeka.com - Setelah Pukul 09.52 WIB, Ketum Gerindra Prabowo Subianto hadir di Stasiun MRT, Lebak Bulus, Jakarta. Giliran Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) yang tiba di stasiun MRT, sekitar Pukul 10.06 WIB.


Pantauan merdeka.com, Sabtu (13/7), Jokowi keluar lift langsung disambut sorak sorai pengunjung MRT yang ikut menyaksikan peristiwa bersejarah ini. Setelah itu, Jokowi langsung disambut oleh Prabowo yang telah menunggunya tak jauh dari lift. Jokowi dan Prabowo langsung salam hormat, bersalaman sambil cipika cipiki.



Kemudian, Prabowo dan Jokowi scan tiket MRT untuk kemudian naik MRT. Kedua tokoh nasional yang terlibat pertarungan di Pilpres 2019 ini dijadwalkan bakal ngopi bareng di FX Soedirman, Jakarta.

Rombongan yang terdiri dari Kepala BIN Budi Gunawan, Seskab Pramono Anung, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Waketum Gerindra Edhy Prabowo ikut menaiki MRT bersama Jokowi dan Prabowo.

Pertemuan Jokowi dan Prabowo sudah ditunggu pasca keputusan MK yang menolak seluruh gugatan. Jokowi sejak beberapa bulan lalu sudah mengungkap minatnya untuk bertemu dengan Prabowo.

https://m.merdeka.com/politik/jokowi...asiun-mrt.html


Jangan kayak mamak banteng ya bre, 10 tahun kagak mau ketemuan sama sby .
Girl.In.Saree
Girl.In.Saree memberi reputasi
1
2.3K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.