alexa-tracking
Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
657
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d22e669a2d19542e761ac03/my-final-journey-18
Setelah semua berakhir, gue bekerja di suatu perusahan ekspedisi di Jakarta. Di sana gue harus berhubungan dengan bagian customer service. Kebetulan orang itu adalah Ana.
Lapor Hansip
08-07-2019 13:44

(18+) FIRST, I JUST WANT YOU BODY BUT NOW I FALLING IN LOVE WITH YOU(MY NEW JOURNEY)

Past Hot Thread
MY FINAL JOURNEY (18+)

Oke , thread ini adalah lanjutan dari thread sebelumnya yaaaa , sebenernya mau lanjut di thread sebelah tapi udah penuh banget kayaknyaaaa..

bagi yang baru dateng cek aja yaaa bagian sebelumnya di link dibawah ...
Thread Perjalanan sebelumnya

langsung aja ya mulai ...
kuyyy


BAB 1



Quote:Oke , setelah semua nya udah berakhir dan semua udah menjalanin hidup baru termasuk gue ...
di thread sebelumnya gue bekerja lagi di suatu perusahaan ekspedisi di jakarta dan gue kebetulan di terima sebagai spv di bagian Dedicatted Staff, dan jobdesk dari pekerjaan gue adalah memastikan semua berjalan baik dan bikin tagihan ke customer semua.
dan gue harusnya harus berhubungan sama bagian cust service officer.

kebetulan , orang yang harus sering berhubungan gue di kerjaan ini adalah..
namanya ana , ya dia juga spv dari para cust serivice , dan kita berdua adalah spv termuda di perusahaan ini sih ..


pertemuan awal gue sama dia adalah pas hari pertama gue kerja dan ya gitu sih kayak biasa aja gue ketemu cewek dan dia ini tergolong cewek yang cantik donggg....

dalam pikiran gue bakal kerja sama dengan ibu2 yang galak , karena rata2 spv dari cust service adalah orang yang harus galak dan bawel sih...

Ana : Hai mas , kenalin nama saya ana yaaa.
Gue: iya mba , salam kenal ya nama saya rizky
Ana: haha , udah jangan saya2an ah santai aja ya , oke?

wah kayaknya sih enak dan asik ya ini anak? iya lumayan ngeselin juga sih hahaha..
dan di hari pertama gue kerja sama dia ya gue kaya curi2 pandang aja sih , abisnya dia emang cantik kok , dan tentunya ya good body lah dan setelah gue ngobrol2 , dia ternyata udah kerja disini tuh udah 2 tahun dan ternyata juga dia lebih tua daripada gue ...
umurnya 24 tahun dan gue saat itu 22 tahun .

imut kan gue??
hahaha bercanda kok.

ya dari kesan pertama aja gue udah tau ini orang bawel dan suka bercanda hahaha..
jujur gue yang mulai kangen dekat2 wanita kayak lgsg ada rasa suka sih..
kayak di film2 gitu kaya jatuh cinta pada pandangan pertama


gue sebagai lelaki juga harus santai dong jangan ganjen2 amat ye gak?
dan ga berasa gue bekerja disini udah 3 bulan dan gue juga makin sering sih ngobrol sama ana ...

dan di saat 3 bulan ini lah gue udah memberanikan diri buat chat dia di luar jam kerja hahaha...
gue udah ada nomor WA nya dari awal tapi gue malu mau chat duluannn...
yaaa gue masih inget saat waktu malam minggu gue chat dia karena gue gabutt ga kemana2 ahhaha.

"na"


ga dibalas cuy , 2 jam ga dibalas , gue chat jam 7:50
dibales jam 10:00 hahaha...

"apaan?"

balesnya gitu juga , yaudah ga gue bales ah males gue tidur aja dehhh.
..

di pagi hari gue bangun dan gue liat ada WA dari dia..

"semalem kenapa wa? kangen yee?"
"dih , pede amat sih? gapapa"
"maaf gue semalem lagi nonton sama cowok gue makanya gue gabisa bales lgsg"


oh , udah ada cowok yaa? yahhh gue gimana? yaudah gue biasa aja deh..

"oh yaudah gapapa gue iseng aja semalem"
"bete yaa?"
"iyaaa"
"jones dasar"


hahah gue dikatain jones , belom aja dia tau gue siapa ye? ah sudahlah...

yaudah ah , gausah dibales biarin aja gaenak ah udah punya cowok..
dan liburan weekend gue , gue habisin dengan main game aja di rumah ahhaa..

tibalah hari senin datang dan gue udah siap menatap nyaa.

dan sesampai nya gue di kantor gue di kagetkan dengan suara yang agak kerasss..

"Wehhhhhh"

ya suara seperti itu dan gue apal sih suara nya...

Ana : ky , ada masalah ni data ga singkron , anak buah lo gimanaaa?
Gue : yang mana?
Ana : di traksindo , lo tanya sana

gue yang belom sempet nyarap udah harus kejar anak anak gue ahhaha , nanyain ada apasih dan setelah gue tau semua nya gue balik lagi ke kantor dan gue tau mana aja yang salah dan gue langsung kerjain sama ana lah ...

dan ga lama gue sama dia lagi kerja....

"Kalian berdua harus selesain hari ini yaaa"

ya kata bos gue begitu dan gue sama ana cuma saling heran...
hari ini? ini aja masih banyak dan skrg udah jam 3 sore? mau kelar jam berapa?

Ana: gila ya , balik malem nih?
Gue : ah males gue , gue gabisa sambil ngopi
Ana : yaudah di luar aja yuk
Gue : mau?
Ana: udah ayuk ah lama lo

gue sama dia pun keluar kantor dan berakhirlah gue di kostan nya dia , ya dia bilang tempat dia enak dan banyak kopi dan gue setuju lah yang penting gue bisa sambil negrokok sama ngopi hahaha..

sampe lah gue di tempat dia dan enak juga sih tempat nya adem gitu ada teras nya juga dan kita yaudah kerjain bareng dan ga terasa sudah jam 7 malam dan akhirnya selesai...

Ana: gila kelar juga yaaa?
Gue: iya nih , yaudah gue balik dehhh ya?
Ana: gamau nyari makan duluuu?
Gue : laper sihh yu

gue yang mau pulang ditawarin nyari makan bareng ya mau lahhhh..
gue jalan sama dia nyari makan dan gue nyasar sampe senayan jauh dehhhh makan di daerah sana dan gue ngobrol2 banyak sihhh]

dia ternyata anak terakhir dan dia asalnya dari padang dan semua keluarga nya ada disana..
dan dia udah pacaran sama pacar nya udah 2 tahun , dia ketemu pas dia baru2 di jakarta ,.,

udah lama juga sih 2 tahun pacaran dan gue disitu mikir gue gamau ah jauh2 gue gaenak sama cowok nya bukan?


obrolan panjang telah usai dan jam sudah menunjukan jam 11 malam dan kita akhirnya pulang...

..

esok hari gue agak telat...
sampe kantor gue udah liat muka si ana udah bete aja , gue males ah negor nya tar gue di omelin wkwkwkw..

dan bener aja gue baru lewatin dia dan...

"woy , mau kabur lo? sini banyak masalah ini , bantuin gue lo!"

kan gue kena aja , gue jawab aja lah...

"nyarap dulu yeee"

dia ngangguk , dan gue makan ahhh laperrr biar semangat kerja jugaaa.


Gue: ada apa sih?
Ana : ini banyak yang slh kyy ah gue pusing!!!
Gue : yaudah sini gue bantuinnn]

ya gue kerjain dan gue bantu dia...

dan makin lama gue makin sering sih bantuin dia dan bareng sama dia , makin banyak juga hal yang gue tau dari dia...

dan setelah sebulan gue banyak deket sama dia gara2 kerjaan gue makin juga sering ketemu.

dihari jumaat ya hari terakhir kerja dia nyamperin gue dan bilang...

Ana : ky besok malem kemana?
Gue: dirumah lah mau kemane?
Ana: yaudah jalan aja yuk


nah , gue denger nya langsung tertarik dan bilang...

Gue: ga jalan sama irfan?
Ana: gak , lo mau gaaa?
Gue : maulah...


hahah , dalam hati gue seneng banget sih...
gue yang girang sampe senyum2 sendiri jadinya...

dan gue kerja kaya biasa aja sihhh .
dan temen gue nanya .

"Ky , lo deket ya sama ana?"
"kenapa?"
"dia kan mau nikah peaaa"
"terus? gue kan deket ya gara2 kerjaan"


apasih kok gosip disini lgsg kenceng yaaa? padahal gue juga gara2 kerjaan sering ketemu , baru juga besok mau ketemu emang niatnya mau jalan berdua...

...

gue akhirnya sampai dirumah setelah ber macet ria dengan jalanan jakarta dan sampai rumah gue denger hape gue bunyi dan dari ana..

"Udah sampe?"
"udah , kenapa na?"
"gapapa nanya aja..."

kok makin hari dia makin sering chat gue ya? padahal awal gue chat aja bales nya lama banget...
yaudah lah biarin aja yang penting juga obrolan biasa aja kan?
iya...

"ky , lo udah punya cewek?"
"belommm"
"ga doyan ya?"
"hahaha doyan kok"


bla . bla . bla.............
gue makin sering buat chat dan malah dia suka nelpon gue duluan hanya sekedar buat ngobrol bisa aja...

....

dan malam minggu tiba dan pesan WA dari ana udah nunggu buat di bacaaa..

"Ky , lo jemput gue kan? jam berapa? nih alamatnya JL.a......"
"Oke boss , abis solat isya gue jalan"


gue siap2  dan jam 7 lewat gue jalan jemput ana
sampe lah disana dan gue udah ditunggu sama seorang perempuan berbaju hitam...........


Ana : wehhh gue cantik kan? jangan suka yaaa
Gue: bodo amat na , udah ayok naik gue udah pesen tiket nihhh jam 9 mulai filmnya
Ana : mantap lets go bosss..

sesampai nya di mall , gue sama dia langsung makan dulu kan yaa soalnya udah laper juga guee..
awalnya sih happy aja , ngobrol juga enak dann tiba2 muka dia jadi flat dan agak diem ajaaa...

Gue: kenapa lo?
Ana: gapapa , gue bete aja cowok gue ngambek mulu...


dan disini gue tau , hubungan dia renggang dan emang dia lagi capek sama sikap cowok nya dia yang agak moddy dan dia kalo mau apa2 harus diturutin dan kalo engga marah , dan dia lagi gamau aja ketemu sama dia dan ana juga bilang mending ketemu sama gue yang bisa bikin dia ketawa ...

kode nih!!!

hahahah , ya gue sebangai teman yang baik ya coba kasih saran dan masukan dongggg...
gue tanya juga sama dia apa bener yang dibilang org dia mau nikah bener?

Gue : na , emag mau nikah ya lo?
Ana : iya rencana , tapi kalo begini gue gamau ahhhh
Gue : kenapa?
Ana: pacaran aja udah begini apalagi nikah? gila gue hahaha

dan dia seketika menmgalihkan pembicaraan dan dia kayaknya gamau bahas itu sih , gue ikutin aja deh daripada bete , gue yang gila nantinya...

dan yaaaa film dimulai , ya gue masih inget gue nonton guardian of galaxy lagi itu dan gue suka sihhhh sama film marvel dan dia juga ... cocok dong? iya donggg
selesai film gue sama dia ya bincang2 soal marvel dan dia juga garis berat sih , jadi enak ngobrol nya dan nyambung ..

dan malam sudah larut gue harus anter dia pulang ...
sesampainya di rumah nya dia, gue baru bilang makasih buat malam ini eh dia duluannn...

"makasih ya ky , gue seneng banget deh gue nyaman aja ngobrol sama lo kapan2 lagi yaaa"

waw , nice gannn!

gue jalan pulang dengan senyum lebar di muka....

...

di keesokan hari nya dari pagi sampai sore chat gue yang dari malem ga dibales , aneh deh dia kadang cepet bales dan kadang kaya begini lama , dan gue pikir sih dia pasti lagi sama cowok nya....

pikir gue juga , kok dia kalo sama cowok nya ga bales chat gue yaa? tapi mungkin emg ga sempet kali , yaudah deh gue lanjut main game aja....
dan sampai malam ga dibales juga , cuma di read aja , padahal online...


WTF , kacang mahal?
ooooooooooooke.

yaudahlah gausah maksa , kalo maksa gaenak juga soalnya temen 1 kantor nanti di ilfiel lagi sama gue repot kerjanya..


...

besoknya , gue kerja juga dia ga banyak ngomong sih sama gue dan cuma ngobrolin kerjaan aja , berubah banget dari 5 hari lalu yang ngobrol banyak hal..
ada apa nihhh?
yaudah lah ...

sampe pulang pun dia biasa aja dan gue juga gamau buka juga lagi males juga gue jadinya...

sampe rumah gue coba chat ahhh iseng...
tapi? lagi2 di baca aja jhahahhaa...
sakit men, pertama kali gue deketin cewek di giniin hahaha..

pikir gue , udah lah udah cukup gue sama dia cuma skedar temen kerja aja dan gue jangan anggap lebih , gue santai aja.

dan hari2 setelah itu gue kaya biasa aja dan gue juga tetep kerja bareng sama dia dan biasa aja ga ada yg masalah...
bedanya gue sama dia ga sedeket waktu kemarin sih.
masalah kerjaaan , dan udah itu aja...


makin hari dan semakin lama gue kerja disini juga makin biasa aja sih..
ga berasa gue udah 7 bulan kerja dan gue udah gapernah chat2an malam sama dia dan hang out sih...
gue cuma ketemu kerja dan repeat!

tapi? jangan bersedih , semua pasti ada gantinyaaa..
ada anak kantor sebelah yang menggugah selera dong...
bikin gue semangat lagiii hahahaha

ya namanya dinda , ohhhh sungguh beruntungnya aku saat makan di warteg deket kantor dan duduk di sebelahnya...
wahhh!!!

oke , saat gue makan di warteg deket kantor gue duduk di sebelah cewek yang cantik secantik sisil bisa gue bilang , awalnya sih gue ga ada niat buat kenalan atau apa sihh.

tapi kok makin lama gue kaya pengen nengok terus mau liat mukanya lebih jelas , dan kebetulan pas gue nengok dia pas juga lagi nengok arah gue danm ehemmmm

mantap!

"kenapa mas?"
"hah? "
"kok senyum2?"
"gapapa mba maaf"

gue yang dongo , senyum ke dia padahal gue ga kenal sama dia , di pun sama hahaha
gue yang malu langsung bayar dan keluar dari tempat itu...

kok gue sekarang jadi dongo sih dalam hal cewek? wah skill gue udah ilang nih kayaknya...

sampe dikantor , ana nungguin gue dan marah2..

Ana : darimana aja? kerjaan lo banyak nih!
Gue : makan , yaudah
Ana : makan mulu kerja.
Gue : dih?
Ana : kenapa? gasuka kalo gasuka gue pindah aja males juga gue ngurusin ini
Gue: lo kenapa? kok gajelas
Ana: udah bawel , kerja ayo cepet

gue juga bingung kok makin lama dia makin gini ya? kaya mau bikin gue ga betah , tapi salah orang cukkk , gue digituin dan cabut? hahahah sorryyyy...
gue yang males debat , gue langsung masuk dan langsung gue kerjain dan 2jam kelar dan langsung gue tinggal aja , dia cuma ngeliatin gue aja yang keluar dari ruangan..

"udah selesai?"

dia nanya gue diemin udah kayak males gue jawabnya , gue nongkrong aja di pos satpam sambil ngerokok...

"mas , sama mba ana udah ga deket lagiii?"
"hah , apa pak?"
"iya dulu saya lihat kayanya suka jalan bareng makan bareng , sekarang dia di jemout mulu tau sama pacarnya"
"oh ,saya sama dia mah temen pak"

ohhh ternyata pacar nya suka jemput sekarang???
gue kepo ah gue mau liat ah kaya apa siiiii...

ya jam pulang kantor udah tiba gue udah stay di depan pos satpam sambil nunggu , dan beneran cowok nya jemput pake moge2 gituuuu sihhh ehhehe...
ana lewat depan gue dan liatin gue dengan tatapan kek gimana gituuu..
gue buang muka dan gue tunggu dia naik motor dan bener sih dia naik , dia masih liatin gue aja cukkk , udah puas liat gue pergi dehhhh...

ah udah sih jangan kepo lagi , masa gue kepooo yaudah gue lgsg balik ajaaa.
sampe rumah gue makan minum dan mau tidur gue liat WA dia WA gue..

"Cemburu lo?"

apaansi ? kok jayus banget tiba2 ngomong gituuu?


...........





MY FINAL JOURNEY (18+)
Diubah oleh agasi15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Cewemanjaaa dan 31 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 18 dari 34
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 04:03
pfffffttttttt
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 05:52
Ana cerdas tuh..
Ana: baut lo aja nyantol banyak mur. Mur gue bebas dong dipake banyak baut.
Wkwkwkkwk..
Daleeeem
profile-picture
aganaf memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 09:39
anjaayy big surprise ny jlebb banget ke ulu hati ga tuh bre emoticon-Mewek.. ana udah perfect sih tpi ya mau gimana lagi emang dasar ny pengen nyoba rasa yg beda eh akhirnya kena big surprise yee emoticon-Mewek
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 10:02


Quote:Original Posted By NoMaLz
dulu ditest ama bosnya nindy waktu di bandung sudah Lulus dgn predikat Pria Terpuji Tahan Godaan, tapi makin kesini makin gampang tergoda


nah iniii pas bgt dengan apa yg ane pikirin...
seperti sisil dan arin. wkwkw
gila tu dila asu benerrr🤬🤬
profile-picture
aganaf memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 10:33
Mantap gan, keknya bukan cuma big, tapi SUPER SURPRISE atau MEGA SURPRISE, lanjutkan gan makin penasaran gimana kelanjutannya
profile-picture
aganaf memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 12:21
dari bab terakhir bisa diambil kesimpulan, aturan nomer 1 jangan main api, aturan nomer 2 berhati2 dengan perempuan, rayuan mautnya menghilangkan logika
profile-picture
profile-picture
aganaf dan berodin memberi reputasi
2 0
2
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 14:23
BAB 17

Quote:setelah malam itu ana masih tetep balas WA gue , dan gue pikir dia bener dia bukan ana yang gue kenal lagi ...

jalan sebulan 2 bulan , hampir setiap kali gue ajak jalan keluar dia gapernah bisa , dia selalu jalan sama temen2 nya atau sama cowok lain dan bener terang2an...

setiap dia jjalan sama yang lain dia selalau snapgram dan gue selalu lihat , entah dia sengaja biar gue tau apa engga..
dan makin hari makin jadi , dia udah berani keluar kota sama cowok lain dan buat gue agak sedikit marah...

"kok lo gitu na?"
"kenapa?"
"lo keluar kota berdua cowok lain?"
"dih masalah ? lo enak2 sama cewek lain aja ga mikir gue kenapa harus mikir?"


denger dia ngomong kaya begitu buat gue gabisa ngomong apa apa lagi...
skakmat..
gue matiin telpon nya tapi sebelum gue matiin gue ngomong dulu ke dia...

"oke , have fun na"

gue langsung galau , mikirin sampai malam dia ngapain aja sama cowok lain? duh?
gue galau bimbang dan kesel rasanya gue mau bacok aja deh ahhahahaha..

2 hari kemudian dia pulang dan gue ajak ketemu , gue mau kerumah nya...
dia gabisa karena capek katanya , kapan kapan aja ..

gila amat lo jalan2 sama yang lain ga capek , sama gue kok gitu?
gue walaupun enak2 sama cewek lain , tapi selalu ada buat dia?
berhari2 gue nunggu buat bisa ketemu dia..
dan akhirnya gue bisa ketemu juga...
di malam sehabis pulang kerja gue kerumahnya dia...

"eh udah sampe , jangan lama2 ya temen gue mau jemput gue , kalo mau ikut aja gapapa"
"siapa?"
"bona"
"cowok?"
"iyalah , kenapa? ikut aja kalo mau , tapi bawa mobil sendiri yaaa"


gila amat , gue suruh bawa mobil sendiri tapi dia naik mobil sama cowok lain...
gue yang udah agak ga tahan sama situasi kaya begini nanya ke dia...

"mau lo gimana na?"
"apa?"
"lo mau kaya begini trs ke gue?"
"kalo lo gakuat dan gamau silahkan pergi , gue ga nahan kok"
"loh kok?"
"udah ya tuh bona udah di depan , lo kalo mau ikut gue kasih alamat nya nanti , bye"
"eh!!!"
"udah apa lagi? udah kalo lo udah capek dan kesel sama gue gapapa udahan aja.."

gue bengong heran dia beneran mau udahan apa gimana ya?
gue jalan kemobil dan gue dikasih alamat sama dia , yaudah gue dateng aja ...
gue ke alamat itu..


ya itu alamat sebuah club malam di jakarta ...
gue sebenernya ga suka ke club2 kaya gini berisik!!
gue masuk dan gue cari ana , dan gue coba telpon ga di angkat , di kejauhan gue liat dia sama seorang laki2 yang menurut gue gantengan gue de!!
hahahaha....
gue yang malas nyamperin cuma duduk aja di bangku deket batender nya , dan nyantai mesen minuman sedikit dan mata gue selalu menuju kesana , dan tiba2 seorang cewek ngomong ke gue...

"lagi liatin si bona bang?"
"hah?"
"itu yang sama cewek cantik itu namanya bona , dia cowok yang di incer sama anak2 sini"
"hah emg dia siapa?"
"dia anak nya anggota dpr , jadi tajir"
"oh"
"itu cewek pirang beruntung amat deh deket sama bona"

seketika gue mikir , jika kalo emg ana cewek beruntung kenapa gue masih disini? berarti gue udah harus lepas dia?
dia udah bisa dapet cowok yangh lebih kan dari gue?
gue langsung pergi dari tempat itu dan ana melirik ke arah gue dan dia agak bingung gue balik...

-------------

pagi di hari sabtu yang mendung ini gue awali dengan segelas kopi dan sebatang rokok , uhhhh nikmat sekali...
dan gue kepikiran lagi sama hal yang semalam dan gue ragu buat hubungin ana ..
dan dia belum juga hubungin gue...
gue mau nelpon dia juga gue bingung ngomong apa nanti?
iya kan?

gue skip aja deh , gue lagi malas juga di katain sama ana...
abis mandi dan gue udah siap buat nge game , si ana wa gue..

"gue pergi dulu ya ke bali sama bona"

gue liat nya aja sakit , mau bales juga males....
ke bali sama cowok lain tajir, pain lagi kalo engga ehem ehem?
yaudahlah...

mungkin nanti abis dari bali gue maun ngomong mau gimana dan mau dibawa kemana hubungan ini?


-------

3 hari gue nunggu ana balik dan akhirnya dia balik juga , tanpa nanya gue langsung ke rumah nya dia...
sampai disana ternyata dia ga ada , kata tetangga nya dia baru aja dijemput..
dan tetanggan nya dia sangkain itu gue dan gue udah kaya bawa mercedes hahahah...
bukan cuk!
hahahahah
gue balik dengan rasa kecewa sangat sangat kecewa...

tapi? di malam hatri dia wa gue ...

"lo kerumah ada apaaa?"
"gue mau nanya kita mau gimana?"
"seterah , kalo mau nyerah gapapa"
"nyerah? buat apa lanjutin kalo lo begini? lo pergi kemana2 sama dia , ga sama gue dan gue tau lo ngapain ajan kok , dan bukan itu maslaahnya lo gapernah ada skrg lo lebih asik sama dia dibanding sama gue"
"apa bedanya lo sama dila dulu?"
"beda lah gue ga sampai terang2an begini"
"lebih bagus terang2an kaya gue ky , klo lo bertahan yaudah susah amat"
"kok?"

gue yang belom ngerti maksudnya ana , wa gue udah di blok aja , gimana?
gimana gue mau bertahan kalo begini?
apa lagi yang harus gue lakuin?????


Diubah oleh agasi15
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkm777 dan 15 lainnya memberi reputasi
16 0
16
Lihat 1 balasan
MY FINAL JOURNEY (18+)
Lapor Hansip
13-07-2019 14:28
Balasan post agasi15
Ente sih gan..
Harus nya jgn pernah percaya sama perkatan awewe yg slalu menyesatkan..
'gak kan bilang ke siapa pun'


Mana mungkiiiiiiin...

Yaah, walaupun begitu,, tetap ya gan, apapun yg terjadi,, keep spirit to update gan..
profile-picture
aganaf memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
Lapor Hansip
13-07-2019 14:46
Balasan post agasi15
Bab 17 ny kelewat ya gan atau kelupaan udah sampe bab berapa

lanjut dong gan , kentang nih

pengen tau solusi situsasi yg lu alami kek gimana
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 14:50
ini kalo sampek udahan sama Ana, wah makin panjang aja ini jalanan crita tentang asmara lu Ky emoticon-norose

Dan lebih baik lepaskan kalo emang udah gak bisa dipertahankan, ya wlpn gak tau aslinya ngapain aja sama cowok lain, tapi udah bisa dipastikan kedepannya kek gimana kalo lu lakuin kesalahan lagi
Diubah oleh DanyMartadinata
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedekgemeszzz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 14:51
Turut berduka cita gan ,,emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
dedekgemeszzz dan aganaf memberi reputasi
2 0
2
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 14:58
Quote:Original Posted By agasi15
BAB 18


Part 17 nya mana ya eniwey? emoticon-Hammer

Udah gk sehat hubungan ente, wlpn semua salah ente tp sekedar saran dari reader ente yaitu ane, lbh baik biarkan dia dgn kehidupannya, atas pelajaran ini ente bisa tau gmn dia kedepannya apabila ente melakukan kesalahan (diluar konteks affair ya).
Diubah oleh sipit.siput
profile-picture
dedekgemeszzz memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 15:21
Quote:Original Posted By agasi15
BAB 18


Masih ingat kisahnya Sisil bang?, kurang lebih sama kaya ente bang, ana sampe begitu karena mau balas dendam dengan cara elegan klo gue bilangnya sweet as revenge, cewek mana yang ngga sakit digituin, diem diem main dibelakang, makanya ana tetep kasih kejutan trus Nerima lamaran abang, biar diangkat dulu habis ith dijatuhin, well abang panen hasil yang ditanam dan bentar lagi ana panen juga hasil yang ditanam, dari Abang, Sisil, dan Ana punya kisah yang sama
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedekgemeszzz dan 3 lainnya memberi reputasi
4 0
4
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 15:32
Sock teraphy dari Anna👍🏼
profile-picture
berodin memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 15:37
Nyesek, tapi itulah buah dari perbuatan2 lo gan emoticon-Ngakak semoga jadi pengalaman berharga utk kedepannya
Diubah oleh dm14
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedekgemeszzz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 16:03
emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
dedekgemeszzz dan berodin memberi reputasi
2 0
2
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 16:08
mudah2an om bisa belajar dari masa lalu kali ini emoticon-Turut Berduka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dedekgemeszzz dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 16:11
Koq ane malah curiga itu jgn2 bona2 itu sepupunya ana lg jgn2 buat manas2in u hahahaa
0 0
0
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 16:17
wanjaaaayyy...
sakit tuh gan...
😥
profile-picture
dedekgemeszzz memberi reputasi
1 0
1
MY FINAL JOURNEY (18+)
13-07-2019 16:36
BAB 18


Quote:Gue masih bingung dengan apa yang bakal gue lakuin sama hubungan ini , dan gue dalam hati kecil gue kaya gamau lepas ana ,dan gue punya perasaan bahwa hubungan ini punya masa depan.
ya masa depan yang indah akan hubungan ini...

dan sudah 1 bulan ga berasa gue sama ana masih jalanin hubungan ini tanpa kejelasan , dan gue terus2an coba kejar ana dan gue selama ini udah nunjukin ga deket2 sama cewek lain dan siapapun itu walaupun si ana malah nyeleweng selama ini...

-----

tepat dihari sabtu malam gue gamau kehilangan start sama si bona2 itu , gue jalan kerumah ana dari siang dan gue sampai duluan kan hahahahah

ana masih dirumah , mana pernah dia siang2 keluar hahaha.

"hai na"
"ada appaan?"
"jalan yuk?"
"mau kemana sih?"
"ya gue mau mngomongin ini semua sih na , kita udah lama begini"
"gue tau kok"
"terus lo mau omongin ini ga na?"
"kasian gue sama lo ky , yaudah tapi jangan lama nanti bona dateng gue mau pergi"
"gapapa gue mau ketemu juga sama dia"
"nah gitu dong masa liat ceweknya jalan sama cowok lain cowok lainya di diemin aja"

gue mikir tiba2 kenapa ya gue ga ngomong sama bona dari dulu , bego amat!!
gue sama ana jalan2 aja dan makan gue cuma mau ngomong sama dia mau gimana dan selesai gimana semuanya?

-----

di dalam pembicaraan gue sama ana gue udah ngakuin gue salah , dan pemikiran gue juga salah .
kalo udah punya pasangan jangan begitu dan gue sadar semua , gue harus cukup sama 1 orang saja ga semuanya harus gue coba bukan?
gue jelasin semua gue maunya gimana , gue jelasin sama ana gue bertahan begini gue sayang sama dia gue gamau kehilangan dia lagi dan gue ngomong semua yang perlu gue omongin....

dan setelah gue selesai barulah ana berbicara ...
dibukan dengan senyuman kecil dia berkata.

"oke ky , lo lulus ujian gue , gue kira lo bakal ga tahan sama ini semua dan lo bakal pergi ninggalin gue , ternyata engga"

gue yang bingung setengah mati denger ana ngomong begitu gue tanya lagi sama dia...

"maksudnya na?"

"lo tau ga? gue sama bona cuma sahabatan gue sama dia sahabat dari jaman SD ky hahahah , gue minta dia deket sama gue cuma buat ini doang , dia juga udah ada pacar kok , dan oh iya gue gapernah enak2 sama siapa pun ya... gue bukan cewek murahan"


gue yang masih ga percaya pun ngomong...

"jadi selama ini??"

"ya selama ini lo ada di dalam ujian gue , berbulan2 ini gue pake ngetes lo sayang sama gue beneran apa engga , gue ? udah maafin lo kok , gue anggep dila nya aja yang jablay aus lelaki dan jangan bilang enak ya ky gue begini"

gue mulai sedih dia ngomong begitu...

"gue nahan kangen sama lo , gue suka sedih kalo ngusir lo pas mau ketemu gue ky gue gamau kaya begini sebenernya , tapi ini harus gue lakuin buat hubungan ini ky"

"jadi na? gue bingung"

"jadi gimana? jadiii gue selama ini nge tes lo aja sanggup ga bertahan dalam kondisi gini , sanggup ga lo nerima kalo ini semua salah lo , snaggup ga lo tanpa gue selama ini lo jalan sendiri tanpa adanya cewek lain dan ternyata sanggup dan gue seneng itu"

"jadi lo cuma bohongan jalan ke bali?"

"beneran itu gue sama bona ke acara nikahan temen kecil gue kok"

"tapi ga ngapa2in kan?"

"enggalah ngapain , enakan juga sama lo kok hahahah"

"maafin gue ya na gue bego banget berbuat kayak kemarin"

"eh jangan cuma minta maaf aja , lo buktiin sampe kedepanya kalo lo udah berubah ya gue udah percaya lagi kok sama lo dan gue rasa kita harus bener2 terikat ya ky biar lo punya tanggung jawab lebih akan sesuatu"

"maksudnya nikah?"

"iya . gue gamau begini lagi jika kalo udah nikah lo masih sama yaudah gampang cerai dan lo gabakal dapet lagi kesempatan kedua bener kan?"

gue yang denger itu terkejut dan kaget banget , gila rapih banget settingan ana buat gue percaya 100% tanpa ada keraguan sama sekali...
eh tapi kan dia selama ini ga jalan sama bona doang banyak yang lain.......

"eh tapi lo kan sering jalan sama yang lain?"

"iya , tapi itu rame2 kok gue milih aja cowok yang lumayan ganteng buat sg sama gue berdua biar lo cemburu"

------------

bersambung!!!

TS mau pacaran dulu ya , nanti di update lagi !!!!!emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hkm777 dan 21 lainnya memberi reputasi
22 0
22
Lihat 2 balasan
Halaman 18 dari 34
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
hypnophobia--kisah-cintaku
Stories from the Heart
tarian-kata-cinta-2
Stories from the Heart
rembulan-di-ujung-senja
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia