• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Pasangan yang Kelihatan Serasi Kayak Song Hye Kyo Aja Ternyata Aslinya Tidak Harmonis

rendyconanAvatar border
TS
rendyconan 
Pasangan yang Kelihatan Serasi Kayak Song Hye Kyo Aja Ternyata Aslinya Tidak Harmonis




Belakangan ini banyak kabar yang beredar tentang perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Berkat filmnya yang berjudul “Descendants of the Sun” kedua artis Korea ini menjadi sangat viral karena beradu acting di dalam drama tersebut dengan sangat serasi. Bahkan banyak sekali netizen Korea maupun di luar Korea yang sangat setuju kalau keduanya menjalin hubungan di dunia nyata emoticon-Belo

Eh ternyata benar saja setelah drama tersebut sudah selesai, mereka beberapa lama kemudian tepatnya 31 Oktober 2017 mereka memutuskan untuk menikah emoticon-Kiss (S)

emoticon-cystg


Quote:






Sumber gambar: kapanlagi.com


Boom! Semua orang mendukung bahkan rata-rata berkata mereka sangat cocok satu sama lain dan saling melengkapi. Tapi kenyataan menghebohkan seisi dunia ketika tanggal 26 Juni 2019 kedua pasangan tersebut memutuskan untuk bercerai. Nah, bukankah banyak sekali pasangan yang terlihat serasi tapi nyatanya tidak harmonis? emoticon-Bingung (S)




Pasangan yang ganteng dan cantik tidak menjamin hubungannya pun secakep diri mereka



Kita bisa ambil contoh kedua pasangan tersebut, ganteng dan cantik ternyata tidak menjamin kehidupan pernikahan secakep itu. Walaupun alasan perceraiannya masih belum jelas sampai saat ini tetapi ternyata wajah dan fisik bukan menjadi alasan utama mereka bisa bersama selama-lamanya. Bayangin deh, udah ganteng dan cantik terus juga kaya seolah semua hal yang ada di dunia ini mereka miliki. Udah gak ada lagi yang kurang di dalam hidupnya emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)

Ternyata realita tidak seindah kelihatannya, memang masa-masa pacaran itu menjadi momentum yang penting saat kita memutuskan untuk bertanya pada diri sendiri “Kalau seandainya nikah dengan dia, apakah gue bisa menerima segala kekurangannya?” emoticon-Bingung (S)


Quote:



Lalu apa yang seharusnya bisa membuat sepasang kekasih bertahan dalam hubungan terutama sebelum menikah?



Memang setiap orang itu pasti berubah, banyak yang dari jahat jadi baik dan sebaliknya. Tidak bisa ditebak tetapi ketika sebenarnya kita pun bisa menilai. Pacaran memang diawali dengan perasaan, tapi harus diakhiri dengan komitmen. Maka dari itu saat pacaran memang jangan fokus pada kelebihannya saja tetapi cari juga kekurangannya seperti yang pernah gue tulis di:

Cari Pacar? Cari Kejelekannya atau Kekurangannya Supaya Bahagia Kelak

Saat kita juga bahwa ternyata nilai-nilai karakter pun penting di dalam hubungan supaya sudah ada gambaran ketika menikah dengan dirinya kelak. Apakah saat menghadapi perbedaan atau masalah, akankah ada kata berpisah? Menurut gue pribadi seharusnya setelah menikah tidak ada kata berpisah karena sudah berkata bersama bahwa akan sama-sama berjuang dalam suka maupun duka (bukan dalam tahap pacaran lagi tapi sudah serius seumur hidup) emoticon-Kiss (S)


Quote:






So, alasan yang gue baca dari beberapa artikel keduanya memutuskan bercerai adalah karena perbedaan kepribadian. Hmm, coba deh kita bayangkan di dalam hidup kita bersama pasangan. Apakah kita bisa menerima perbedaan tersebut?

Demi menghargai TS yang membuat thread ini, jangan lupa untuk berikan reputasi cendol dan juga follow TS ya. Membuat thread itu tidak mudah dengan dukungan kalian membuat gue semakin bersemangat menulis thread lainnya. Terimakasih emoticon-Kiss (S)



Pokoknya buat Kaskuser yang belum follow gue, cepetan follow TS dan jadilah orang pertama yang komeng di thread-thread terbaru TS. Caranya tinggal klik profile TS dan klik untuk ikuti emoticon-thumbsup


* Klik gambar untuk mampir ke profile TS





Kalau sudah jangan lupa juga untuk berikan apresiasi kalian dari thread yang sudah TS tulis dengan memberikan cendol di kiri bawah seperti ini:



emoticon-Kiss




Sumber Tulisan: Asli Tulisan TS emoticon-Peace

emoticon-nulisah





yukinura
aldysadi
online.addict
online.addict dan 31 lainnya memberi reputasi
32
14.6K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.