• Beranda
  • ...
  • Sports
  • 5 Pemain Pemecah Rekor Transfer La Liga, Ternyata Yang Termahal Justru Mengecewakan!!

ferianpasha77
TS
ferianpasha77
5 Pemain Pemecah Rekor Transfer La Liga, Ternyata Yang Termahal Justru Mengecewakan!!
Hai agan-agan semua kembali lagi bersama mimin yah dan pada kesempatan kali ini mimin akan membahas seputar sepak bola kembali. Khususnya transfer para pemain top di La Liga yang pernah mengguncangkan dunia. Kita tau liga spanyol memiliki 2 klub raksasa yang selalu bersaing dalam segi apapun yaitu Real Madrid dan juga Barcelona. Kebanyakan para pemain top pemecah transfer tersebut berlabuh ke kedua klub ini.



Pemain top yang didatangkan diharapkan mampu membawa klub mereka masing-masin lebih maju serta menghasilkan banyak thropy bagi klub. Sebagian pembelian berhasil mencapai ekspektasi dan sesuai dengan harga yang dikeluarkan, namun beberapa juga tidak sesuai ekspektasi dan hanya bisa mendekam cedera dan tidak bisa membuktikan harga yang mahal itu pantas untuknya. Langsung saja kita ke pembahasannya sebagai berikut. 

1. Cristiano Ronaldo



Critiano Ronaldo dibeli dari Machester United dengan mahar sebesar 84,6 juta Pounds dan pada saat itu ia menjadi pemain dengan nilai trasnfer terbesar di dunia. Di Madrid Ronaldo menjelma sebagai predator yang haus akan gol dan ditakuti para musuh-musuhnya. Banyak piala yang ia persembahkan kepada Madrid dan ia mampu membuktikan kualitasnya. Bahkan ia bisa disebut sebagai pemain terhebat saat ini melihat prestasi serta rekor yang ia miliki serta pengalaman bermainnya. 

2. Gareth Bale



4 tahun setelahnya Gareth Bale lah yang memecahkan rekor transfer milik Ronaldo dengan mahar 90,9 juta Pounds dari Tottenham Hotspurs. Kala itu Bale memang sedang naik daun bersama Tottenham Hotspur. Di musim pertama Bale sebenarnya bermain dengan baik dan membentuk trio BBC bersama Benzema dan Ronaldo sebagai trisula Madrid. Namun musim berikutnya ia sering dilanda cedera dan sampai saat ini perkembangannya tidak terlihat lagi dan banyak menepi di bangku cadangan.

3. Ousmane Dembele



Nah selanjutnya datang dari rival abadi Madrid yaitu Barcelona. Barcelona membeli Dembele dengan harga 112,5 juta Pounds. Namun ternyata harga itu tak sesuai dengan kemampuan Dembele. Dembele justru kesulitan beradaptasi di liga spanyol dan banyak mengalami cedera panjang serta jarang dimainkan. Sungguh ironis dan tentunya para fans sangat kecewa dengan nilai transfernya. 

4. Eden Hazard



Inilah pemain terbaru milik Real Madrid yang termasuk pemecah rekor La Liga. Hazard dibeli dari Chelsea dengan biaya 130 juta Pounds. Tentunya harga yang memang pantas untuk Hazard karena usianya yang masih muda serta performanya yang bagus bersama Chelsea. Semoga saja nilai transfer Hazard ini sesuai dengan apa yang akan diberikannya untuk Madrid. 

5. Philippe Coutinho



Dan terakhir ada nama Coutinho yang datang dari Liverpool dan dibeli oleh Barcelona dengan nilai tranfer yang sangat mengejutkan senila 130,5 juta Pounds. Tentu nilai yang sangat besar dan terlalu berani dari Barcelona yang mungkin tidak berkaca dari pembelian Dembele. Dan pada akhirnya nasib Coutinho sama dengan Dembele yang performanya mengecewakan dan belum berkontribusi besar untuk Barcelona. Justru pemain termahal La Liga malah mengecewakan para fans maupun klub.

Yap itulah kelima pemain top pemecah rekor transfer di La Liga. Memang ada yang sesuai ekspektasi seperti Cristiano Ronaldo namun ada juga yang tidak sesuai ekspektasi seperi Coutinho dan Dembele. Ayo bagaimana komentar kalian mengenai para pemain yang tak sesuai kemampuan dengan harganya. Sekian dan terima kasih dan semoga kalian menikmati bacotan dari mimin yah. 
andhikap1102
andhikap1102 memberi reputasi
1
8.6K
59
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sports
Sports
icon
22.8KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.