alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
164
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d27085809b5ca1a310bc3c3/si-cantik-manohara-tertangkap-kamera-di-stadion-seketika-penonton-gagal-fokus
Siapa yang tidak kenal artis cantik berdarah amerika serikat dan indonesia bernama manohara? ya artis sekaligus model bernama lengkap manohara odelia pinot itu kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat ketika dirinya datang ke stadion gelora bung karno untuk menyaksikan pertandingan sepakbola yang d
Lapor Hansip
11-07-2019 16:58

Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus

Past Hot Thread


Si Cantik Manohara Datang Ke Stadion Dan Tertangkap Kamera, Seketika Penonton Gagal Fokus

Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus

Siapa yang tidak kenal artis cantik berdarah amerika serikat dan indonesia bernama manohara?
ya artis sekaligus model bernama lengkap manohara odelia pinot itu kembali menjadi perbincangan hangat masyarakat ketika dirinya datang ke stadion gelora bung karno untuk menyaksikan pertandingan sepakbola yang dikenal dengan el classiconya indonesia antara persija jakarta melawan tamunya persib bandung,
awalnya semua penonton terutama di televisi sedang fokus memperhatikan pertandingan antara kedua klub besar tersebut dilapangan, sampai pada saat tiba-tiba kameramen yang bertugas dilapangan langsung mengarahkan kameranya kepada artis cantik manohara yang kedapatan juga sedang menyaksikan pertandingan tersebut di stadion,
dan seketika itulah fokus menyaksikan pertandingan menjadi buyar emoticon-Big Grin
ya walaupun begitu untung saja pertandingan tidak terganggu dan tetap berjalan sangat seru dan menarik,



Dalam unggahan salah seorang pengguna media sosial, terlihat manohara tampil begitu sporty dan anggun,
mengenakan kaos tanpa lengan ditambah balutan sweater warna hijau serta topi dan celana jeans
sebenarnya penampilan manohara yang sangat sporty itu bukan hal yang spesial karena pada faktanya diberbagai acara lapangan manohara juga sering tampilan dengan gaya seperti itu, apalagi saat dirinya disibukan dengan perjalanan ke daerah untuk mempromosikan dirinya dalam pemilu lalu saat menjadi caleg,

Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus

Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus

dan terlihat di berbagai foto yang diunggahnya pada akun media sosialnya pun terlihat jelas bagaimana penampilan manohara yang sporty dan santai tapi tetap tidak menghilangkan kecantikan dari wajahnya,
maka tidak heran saat gelaran pertandingan antara persija melawan persib bandung beberapa hari yang lalu, sosok manohara yang tertangkap kamera sedang berada didalam stadion untuk menyaksikan pertandingan itupun kemudian menjadi ramai perbincangan banyak orang,
entah kebetulan atau tidak sang kameramen mendapati sosok manohara di stadion atau memang karena kecantikan wajah manoharalah yang membuat fokus kameramen teralihkan, tapi yang jelas, hal itu membuat pertandingan el classico indonesia menjadi lebih spesial emoticon-Big Grin


dari puluhan ribu penonton, kalo yang bening sih tetap bersinar dari kejauhan emoticon-Matabelo


Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus



Penulis : kamaytea
Refensi : https://www.tribunnews.com/superskor...yerang-persija
sumber foto : google


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Nyepi emoticon-Nyepi emoticon-Rate 5 Star



Diubah oleh kamaytea
profile-picture
profile-picture
profile-picture
prmdydptrsptwn dan 13 lainnya memberi reputasi
14
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 9
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 21:21
Biasa aja sepertinya yaa
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 21:22
Sedap emoticon-Leh Uga
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 21:23
manoharakuuuu bintang sinetron yang masih kakuuuemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 21:32
Biasa aja sih
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 21:37
bahan bacol joness nih
emoticon-Ngakak
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 21:41
njiiiirrr, belahan dadanya cuk
tinggi amat
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 21:44
Orang tjakep mo gimana juga tetep tjakep...
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:02
Cantik banget dah emoticon-Wowcantik
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:04
Kalau udah dasarnya cakep ya mau pakai baju yang biasa juga bakal tetep cakep. Kameranya kebetulan mengarah ke manohara trus kameramennya jadi gagal fokus mungkin karena manohara seorang artis ya gan.
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:05
mano ini cantik darimanaya sih?
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:17
sayang ane nggak kenal sama tuh orang
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:17
dulu banyak nih pideo doi lagi ngambil air mineral gelas emoticon-Ngakak
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:18
ini yg mantanna pangeran itu yak... emoticon-thumbsup
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:20
sepertinya suka mengumbar aurat ya emoticon-Mad
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:33
mano emoticon-Belo
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:34
Leh uga tuhemoticon-Genitemoticon-Ngacir
Diubah oleh rafifdx
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:39
kek udah jatoh kismin, iye ga sih?
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 22:58
Owh,si mano tah.
Msh idup dia?
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 23:01
mano oh mano
0 0
0
Si Cantik Manohara Tertangkap Kamera Di Stadion, Seketika Penonton Gagal Fokus
12-07-2019 23:02
dah lama gak keliatan masih seger aja ya gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 5 dari 9
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.