alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5d288652c0cad7727865cbcb/bagaimana-perasaan-larissa-chou-apabila-suaminya-poligami
Lapor Hansip
12-07-2019 20:08
Bagaimana Perasaan Larissa Chou Apabila Suaminya Poligami?
Bagaimana Perasaan Larissa Chou Apabila Suaminya Poligami?
Larissa Chou jumpa pers menyenai peluncuran buku perdananya Rissa 'Sebuah Perjalanan Hidup' di RBoJ Coffee, Pejaten Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).


Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ustaz Arifin Ilham menerapkan poligami semasa hidup. Ia punya tiga istri.
Larissa Chou rupanya punya ketakutan apabila sang suami,
Alvin Faiz , mengikuti jejak almarhum mertuanya tersebut.

"Lebih ke mungkin belum siap. Kalau enggak mau, ya iyalah," kata
Larissa Chou saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Bahkan sebelum ia menerima pinangan Alvin Faiz, dirinya sempat khawatir dipoligami.

"Sempat (takut) itu kan, makanya kalau aku bilang memang sudah jodohnya sih ya, kalau ke depan yang terbaik ajalah," lanjutnya.

Tak ingin sang istri dirundung kekhawatiran terkait poligami, Alvin Faiz mengatakan padanya bahwa dirinya belum untuk itu.

"Saya bilang ke Rissa, kalau saya poligami, saya pasti akan ikuti jejak Abi (alm Ustadz Arifin Ilham). Izin dulu, istikharah dulu, kalau misalkan satu syarat enggak terpenuhi, ya sudah, enggak akan," ujar Alvin Faiz .

Lagian sekarang saya juga nggak ada pikiran ke situ sih, karena baru satu istri aja masalah udah banyak, gimana dua istri, gimana empat," tambahnya.



Merilis buku

Menantu almarhum Ustaz Arifin Ilham , Larissa Chou merilis sebuah buku berjudul Rissa Sebuah Perjalan Hidup.

Dalam buku tersebut Larissa Chou menceritakan tentang perjalanannya dalam belajar agama Islam. Termasuk saat membuat keputusan sebagai mualaf.

"Jadi buku Rissa ini pilihan hidup gadis Tionghoa memutuskan untuk berpindah keyakinan ke Islam di usia ramaja. Kenapa dia bisa berpindah agama dan pakai hijab," kata Larissa Chou saat ditemui di RBoJ Coffe, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (12/7/2019).

Butuh setidaknya enam bulan bagi Larissa untuk bisa menuangkan semua ceritanya dalam buku perdananya itu.

"Enggak biasa, tapi karena ini kisah sendiri jadi lebih mudah aja," ujarnya.
Bersama Falcon Publishing, buku Rissa 'Sebuah Perjalanan Hidup' menjadi satu di antara buku-buku besr seller di toko buku Gramedia.

Berlatar belakang keluarga Chinese, Larissa Chou merupakan istri dari Alvin Faiz , putra sulung alm. Ustadz Arifin Ilham.

Dalam bukunya itu juga Larissa bercerita tentang bagaimana ia belajar islam dari suaminya, Alvin Faiz yang saat itu menjalin komunikasi melalui sosial media ask.fm.



https://m.tribunnews.com/seleb/2019/...igami?page=all


0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
12-07-2019 20:09
Usir cinak aseng dari Indonesia...!!!! emoticon-Ngamuk
profile-picture
dajalbingung memberi reputasi
1
12-07-2019 20:13
Kalau suami Larissa Chou poligami,
pasti Wowo yang bakal dilantik Oktober nanti.

emoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
zedmorna dan dajalbingung memberi reputasi
2
12-07-2019 20:16
hal yang paling ditakutkan wanita adalah poligami.

lebih baik poligami ketimbang selingkuh? poligami adalah selingkuh secara terang-terangan di depan mata istri.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 3 lainnya memberi reputasi
4
12-07-2019 20:19
Ya konsekuensi lah... Bagaimanapun Alvin akrab dengan situasi begitu dan kemungkinan besar tak memandang apa yang dilakukan almarhum ayahnya itu negatif. Kan mestinya dari sejak kenal dulu sudah tahu orangnya dan keluarganya.

Semua pilihan ada konsekuensinya.
0
12-07-2019 20:20
Kok jd tante tante ya ?
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
1
12-07-2019 20:21
subannalloh emoticon-EEK!
0
12-07-2019 20:25
"Sempat (takut) itu kan, makanya kalau aku bilang memang sudah jodohnya sih ya, kalau ke depan yang terbaik ajalah," lanjutnya.

kalau di kamus ane ga ada itu istilah jodoh yang ada itu komitmen..kita bisa berjodoh dengan siapapun emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
profile-picture
essholl dan 2 lainnya memberi reputasi
3
12-07-2019 20:27
enak dong, bisa gengbeng
0
12-07-2019 20:27
kata laki dia belum... dan ada kemungkinan akan poligami.

ilmu sirep kadang dipake bukan untuk musuh kita aja. ada juga ilmu sirep yg dipake buat bini sendiri untuk nyetujuin poligami.

bagi saya poligami itu prostitusi terselubung
0
12-07-2019 20:38
Ena-Ena knapa gak???

Hidup itu pilihan....

emoticon-Shakehand2
0
12-07-2019 20:46
Quote:Original Posted By app.developer
hal yang paling ditakutkan wanita adalah poligami.

lebih baik poligami ketimbang selingkuh? poligami adalah selingkuh secara terang-terangan di depan mata istri.


ini kalau bandingin poligami selingkuh ya.

perbedaanya plg jelas kalau selingkuh gada tanggung jawab dan gada perlindungan hukum.

so KALAU POLIGAMI VS SELINGKUH msh mending poligami.

emoticon-Cool

kalau keluarga gw dan termasuk gw penganut faham monogami, dr zaman buyut berjuang di agresi militer smp skrg gd satupun yg poligami, kalau pisah ya scr resmi.


emoticon-Cool
0
12-07-2019 20:46
Laki laki hebat itu yang bininya 4
0
12-07-2019 20:48
Ya rela gak rela terima lah. Ajarannya ada kok. emoticon-Big Grin
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
12-07-2019 20:57
Harus terima lah sesuai yg diajarkan...


emoticon-Mad
0
12-07-2019 20:58
Bagaimana Perasaan Larissa Chou Apabila Suaminya Poligami?
Bagaimana Perasaan Larissa Chou Apabila Suaminya Poligami?

Lain x klw mau voleygame coba aja cari yg kembar ja, jamin gak bakal berantem, malah kompak.
Diubah oleh badassbitch
profile-picture
thegaronk memberi reputasi
1
12-07-2019 21:06
" TERBAIK "



ni sarkas satir apa ironi
emoticon-Cape d... (S)
0
12-07-2019 21:14
Tak ingin sang istri dirundung kekhawatiran terkait poligami, Alvin Faiz mengatakan padanya bahwa dirinya belum untuk itu.

Sementara memang belum Ada niat. Bini masih kinyis2. Kita lihat 5 tahun ke depan. Peluangnya sudah turun mesin 2 bahkan 3 Kali. Bisa jadi jemb*t eh rumput tetangga lebih hijau
0
12-07-2019 21:25
Gak bisa dipungkiri, gue sebagai lelaki kalo liat yang bening rasanya mau diterkam aja,
Harus siap ya, kita kan kucing kalo dikasih ikan ya gak nolak emoticon-Ngacir
0
12-07-2019 21:43
Gpp halal.kok 3some, 4some, 5some..
profile-picture
cipokan.yuk memberi reputasi
1
12-07-2019 21:52
Quote:Original Posted By app.developer
hal yang paling ditakutkan wanita adalah poligami.

lebih baik poligami ketimbang selingkuh? poligami adalah selingkuh secara terang-terangan di depan mata istri.


Lu punya anak, anak lu mau di gorok sama rampok...

Rampoknya kasih pilihan, mending di gorok di belakang rumah tanpa elu perlu ngeliat..

Apa di gorok di depan mata lu, tapi sambil baca bismillah..

Sebagai ortu lu pilih yang mana?
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.