Games
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
9747
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cc2599a09b5ca44022ae320/lounge--mobile-legends-bang-bang-5vs5-fair-moba-for-mobile-3-lane---part-7
Group Chat, Voice Chat, Regional Kaskus Mobile Legends Grup Whatsapp Kaskus Mobile Legends DILARANG JUALAN/PROMO DIGRUP Group Discord https://discord.gg/ug4DXeB https://discordapp.com/invite/ug4DXeB Cara join discord http://bit.ly/discordml Download Intro Mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu Game MOBA ( Mobile Battle Arena Online ) pada Ponsel Android atau iOS yang dirilis oleh Moonton. G
Lapor Hansip
26-04-2019 08:06

[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane


[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7


Quote:
Group Chat, Voice Chat, Regional Kaskus Mobile Legends

Grup Whatsapp Kaskus Mobile Legends
DILARANG JUALAN/PROMO DIGRUP

Group Discord
https://discord.gg/ug4DXeB
https://discordapp.com/invite/ug4DXeB

Cara join discord
http://bit.ly/discordml






Download
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7 [LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7


Quote:
Intro
Mobile Legends Bang Bang merupakan salah satu Game MOBA ( Mobile Battle Arena Online ) pada Ponsel Android atau iOS yang dirilis oleh Moonton.

Gameplay
Terdiri dari dua yang terdiri dari masing-masing 5 player. Terdapat 2 tipe Map, yaitu 3 Lane ( Matchup/ Ranked Up Mode ) dan 1 Lane ( Brawl Mode ) yang tidak asing bagi kalian para pemain DotA atau League of Legends.

Control
Control dalam game sendiri terdapat Virtual Pad ( Analog ) sehinga memudahkan dalam mengendalikan Heroes dan Skill saat bermain. Didalam Setting Control juga terdapat beberapa opsi tamabhan. Seperti Aiming Method, Targeting Method, Last Hit Attack, Hero Lock Mode.



Quote:



Quote:
Rules
[*]Dilarang Junk, Flaming, Sara
[*]Dilarang berjualan, nitip lapak atau mengkomersilkan apapun, silahkan gunakan FJB
[*]Dilarang membahas cheat/mod/bot dan sebagai nya
[*]Dilarang OOT(Out Of Topic) berlebihan sampai berpage-page, klo mau OOT seperlunya saja
[*]Diharap jangan sampe double/triple/quad posting, manfaatkan fitur multiquote/copy paste
[*]Saat masuk ke thread ini, anda dianggap sudah membaca dan menyetujui semua rules tersebut

profile-picture
profile-picture
ranobio dan aljibo memberi reputasi
2
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 214 dari 381
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 12:29
Quote:Original Posted By greenxbuto




Movement speed dikurangin 10 doang


Dikit lah emoticon-Hammer2
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 14:13
Quote:Original Posted By callmebay544


Ampun om emoticon-Frown ane gak bermaksud.
Yg ane maksud, kadang manusia emang butuh di gampar biar tetep jd manusia.


percuma, ntar banyak yg butthurt
profile-picture
callmebay544 memberi reputasi
1 0
1
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 14:15
Quote:Original Posted By bayukuya1988


Buat mid Lane coba kimi gan, klo gak bisa coba mm spesialis mid lain macam Claude

Lebih enak Claude sih bisa gocek2 emoticon-Traveller


gs aja bisa dibully lunox di mid, apalagi mm yg early ga ada rasa
berasa klo mm di mid game gampang jd susah

gold ente di mid masih 3k, musuh udah pd 6-7 k
gmana killnya
profile-picture
lineszs memberi reputasi
1 0
1
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 14:45
Quote:Original Posted By muzafa917
gan rekomen hero midlaner dong, ane user gs cuma kadang binggung kalo gs dipick lawan atau kadang jenuh aja pake hero yg sama terus.

sejauh ini ada guinevere lumayan enak tapi keknya enakan dijadiin offlaner, sidelane macem thamus dkk

pangeran lontelot udah susah skrg damage kecil dan gold harus unggul 2000 diatas musuh baru berasa dmgnya.kagura jg sama

harley kayak gk ada serunya gitu wkwk cuma ulti-topi-kartu ngekill 1, bosen aja wkwkwk

lunox harith esme hero auto banned semua


Gord + grock mid imba
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 17:13
Quote:Original Posted By callmebay544
Baru nyadar ane emoticon-Hammer

Itu sebenernya ane mau bikin Tough Boots malah, tp gak jadi krn se-lane sm nana doang di top lane, sedangkan harith sama ruby di bot lane jd ane asumsi kalo bakal minim ganking ke top lane. Match jalan lima menit ane liat MM musuh jg ngelawak, mau beli endless battle ane cancel, langsung gas duluin BoD, menit 6 musuh surrend. emoticon-Big Grin

Padahal pas nge-Draft ane udah ngerasa agak berat kl mau menang, lepas harith, 1st pick chang'e (mau ane chat udah keburu di naikin), karina wr 40% emoticon-Hammer

Sebagian bsr ya memang bgt match di epic emoticon-Peace komposisi kemenangan di epic kalo menurut ane 25% skill 25% drafting 50% hoki emoticon-Peace

Bicara soal skill urutan yg paling sulit buat di pahami itu :
1. Map awareness
2. Ngerti item
3. Drafting
4. Paham hero (penggunaan + pasif)

Namanya jg belajar, ane salut sama yg mau bikin grub jd ada wadah buat belajar bareng.

Terakhir, grub baru butuh sosok om yudi emoticon-Peace yg mau kasar ke orang & jadi public enemy, solo player atau yg punya tim mabar klop gak bakalan ngerti .


Wkwkwkwk maaf kan hamba hu,, niat hati pengen bikin winter truncheon dulu, apa daya kalian hebat2 jd udah nyerah duluan musuh nya
profile-picture
callmebay544 memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 17:37
Quote:Original Posted By 10Pangkat3
Change mid emoticon-Recommended Seller
Susah juga sih kalo musuhnya banyak hero dive, tapi kalo udah ga kesentuh sakit bgt change apalagi ultinya.


Bener-bener emang nih chang'e diem-diem OP.
1. Clear wave cepet, solo lane gampang
2. Damage sakit di early
3. Damage sakit di mid game
4. Damage tambah sakit di lategame emoticon-Ngakak (S)
5. Buff alhamdulillah kagak buff rapopo
6. Mid lane sidelane bebas
7. Curi buff cepet pake ulti
8. Teamfight oke solo push mantap
9. dst dst
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
95% solo 5% duo ngangkat adek ke mitik wkwk
Sekalinya kalah paling gara-gara dapet tim yang emang tololnya ga ada obat sih
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 17:40
Quote:Original Posted By muzafa917
gan rekomen hero midlaner dong, ane user gs cuma kadang binggung kalo gs dipick lawan atau kadang jenuh aja pake hero yg sama terus.

sejauh ini ada guinevere lumayan enak tapi keknya enakan dijadiin offlaner, sidelane macem thamus dkk

pangeran lontelot udah susah skrg damage kecil dan gold harus unggul 2000 diatas musuh baru berasa dmgnya.kagura jg sama

harley kayak gk ada serunya gitu wkwk cuma ulti-topi-kartu ngekill 1, bosen aja wkwkwk

lunox harith esme hero auto banned semua


Agan belajar pake lele aja trus ditemenin grock langsung ngerusuh ane yakin tim agan early gamenya bakal menang jauh.
Tank aja early kena lele tewas apalagi kena hero2 lain gan emoticon-Recommended Seller
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 18:43
Quote:Original Posted By BlackBlank
Bener-bener emang nih chang'e diem-diem OP.
1. Clear wave cepet, solo lane gampang
2. Damage sakit di early
3. Damage sakit di mid game
4. Damage tambah sakit di lategame emoticon-Ngakak (S)
5. Buff alhamdulillah kagak buff rapopo
6. Mid lane sidelane bebas
7. Curi buff cepet pake ulti
8. Teamfight oke solo push mantap
9. dst dst
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
95% solo 5% duo ngangkat adek ke mitik wkwk
Sekalinya kalah paling gara-gara dapet tim yang emang tololnya ga ada obat sih
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7


Gue malah demen banget ketemu cange pake loli tinggal suruh core belakang shield kalo doi ngulti, bunyinya kaya ujan deres kena genteng gitu di kuping enak hahaha
Diubah oleh ngehe14
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 20:06
Quote:Original Posted By cinoss
Ntar malem lanjut gan push rank..


Blm di acc masuk grup
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 21:02
join grup mabar dong gan ane mitik solo terus tp wkwkw. di discord ane liat sepi

Quote:Original Posted By hide9naga
Blm di acc masuk grup


0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
11-07-2019 22:28
3bar HP

[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
12-07-2019 06:07
Quote:Original Posted By callmebay544
3bar HP

[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7

emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


baru liat juga tuh semalem dari shinmen takezo. so far ane suka. lumayan BP 60K belom ada Hero yg sreg.

Masha the real "tank fucker"
profile-picture
callmebay544 memberi reputasi
1 0
1
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
12-07-2019 06:59
Quote:Original Posted By fuuuuuu
baru liat juga tuh semalem dari shinmen takezo. so far ane suka. lumayan BP 60K belom ada Hero yg sreg.

Masha the real "tank fucker"


Auto ban kayaknya.. Terlalu OP bs ngeheal diri sendiri ampe 3 bar HP... Ibarat qt nyicil dia... Eh penuh lg darahnya.. Jd offlaner ga mati2 ni hero..

Btw moonton kejem bener kayaknya ya... Ane iseng report temen ane ngefeed... Niatnya bercanda aja... Klw dulu paling minus 1/2 credit... Ini langsung disikat 11 credit.. Jd gaenak sama temen ane wkwkkw...
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7

Report skrng jgn centang semua.. Centang 1 yg dirasa paling sesuai... Kayaknya kesempatan dihukum beratnya lebih besar..
Diubah oleh mastereddy
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
12-07-2019 08:18


Quote:Original Posted By mastereddy
Auto ban kayaknya.. Terlalu OP bs ngeheal diri sendiri ampe 3 bar HP... Ibarat qt nyicil dia... Eh penuh lg darahnya.. Jd offlaner ga mati2 ni hero..

Btw moonton kejem bener kayaknya ya... Ane iseng report temen ane ngefeed... Niatnya bercanda aja... Klw dulu paling minus 1/2 credit... Ini langsung disikat 11 credit.. Jd gaenak sama temen ane wkwkkw...
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7

Report skrng jgn centang semua.. Centang 1 yg dirasa paling sesuai... Kayaknya kesempatan dihukum beratnya lebih besar..


Justru bagus, mengurangi populasi bocah idiot di ranked game emoticon-Big Grin
Diubah oleh nxzers
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
12-07-2019 10:02
Main classic sering jumpa player dengan credit skor 50-60 biasanya pelaku AFK emoticon-Leh Uga
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
12-07-2019 10:59
Quote:Original Posted By mastereddy


Auto ban kayaknya.. Terlalu OP bs ngeheal diri sendiri ampe 3 bar HP... Ibarat qt nyicil dia... Eh penuh lg darahnya.. Jd offlaner ga mati2 ni hero..

Btw moonton kejem bener kayaknya ya... Ane iseng report temen ane ngefeed... Niatnya bercanda aja... Klw dulu paling minus 1/2 credit... Ini langsung disikat 11 credit.. Jd gaenak sama temen ane wkwkkw...
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7

Report skrng jgn centang semua.. Centang 1 yg dirasa paling sesuai... Kayaknya kesempatan dihukum beratnya lebih besar..


Untung ente bukan temen ane, itu mah namanya temen nusuk temen emoticon-Big Grin

Kadang malah ada yg sampai minus kredit skornya, itu kalau minus gitu gak bisa main rank lama, tapi kalau kata gw mah hukumannya masih lebih ringan daripada Dota 2 emoticon-Traveller
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
12-07-2019 13:45
gan mau nanya nih, ane sempet hiatus 2 season lalu jadi agak ketinggalan info tentang ml. Hero yg sekarang jadi langganan ban biasanya ban apa ya buat legend ke atas? Terus juga ada yg ngalamin ga sih sekarang main ml ko kayanya boros banget ke batre. Pdahal sbelum hiatus 2 season lalu batre normal2 aja. Infonya gan emoticon-Smilie
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
12-07-2019 14:00
ini ml lagi rada lag kah dari kemarin kemarin?
ping ijo aja rada delay buset. mau masukin dagger gusion malah ga masuk, skill 1 grock baru muter pas dipencet lagi emoticon-Hammer (S)
Diubah oleh xmdath
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
12-07-2019 14:31
Quote:Original Posted By ngehe14


Gue malah demen banget ketemu cange pake loli tinggal suruh core belakang shield kalo doi ngulti, bunyinya kaya ujan deres kena genteng gitu di kuping enak hahaha


Harus sabar ngultinya berarti tunggu shieldnya keluar duluan emoticon-Leh Uga
0 0
0
[LOUNGE] Mobile Legends Bang Bang 5vs5 Fair MOBA for Mobile 3 Lane - Part 7
12-07-2019 15:08
Quote:Original Posted By jansh13
gan mau nanya nih, ane sempet hiatus 2 season lalu jadi agak ketinggalan info tentang ml. Hero yg sekarang jadi langganan ban biasanya ban apa ya buat legend ke atas? Terus juga ada yg ngalamin ga sih sekarang main ml ko kayanya boros banget ke batre. Pdahal sbelum hiatus 2 season lalu batre normal2 aja. Infonya gan emoticon-Smilie


Kalo tentang batrei boros mungkin karna ml dah ga 8 bit lagiemoticon-Ngakak
0 0
0
Halaman 214 dari 381
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia