others
Batal
link has been copied
9784
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5ccebfb4337f9312290010aa/everything-about-nl-in-palembang---part-4
thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang aturan sederhana: 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak) no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku,
Lapor Hansip
05-05-2019 17:49

EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG

thread ini adalah pindahan dari (ask) nightlife di seputaran palembang

aturan sederhana:
  1. 17++ yo. Kl ado yg d bwh itu, risiko tanggung dwe. Scaro 17++ dianggep sdh dewasa, berani berbuat, tau risiko, berani tanggung jawab, bs buat keputusan, dan lbh penting: pny penghasilan dwe (malu la nak mesum masi minta duit sm mak)
  2. no SARA. Kt d sini sesamo pecinta wanita, so jgn pandang ras, keturunan, suku, apolg agama.
  3. sesuai judul, all in PALEMBANG. Jd nda termasuk sekitaran Palembang, mis. Prabumulih, Kayuagung, apolagi luar provinsi.
  4. usahain nda bikin fr combo. Kl mau bikin 2 fr, yo jadiin 2 post. Ini mempermudah dalam penyusunan katalog fr.



DISCLAIMER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
tien212700 dan 45 lainnya memberi reputasi
32
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 82 dari 350
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
11-07-2019 22:28


Quote:Original Posted By bujangcolys
hu , ente yg wa ane td bkn?


Bener hu tobo yg wa tadi +1234
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
11-07-2019 22:28

1st Delta Spa

penasaran sama W*n*.. Akhirnya ketemu juga....

To.: w*n*
Age. 23an katanya
Face : 7 manis anaknya
Body 6,5 semok
Mass : 8 tekhniknya luar biasa.ilang pegel2.
Fk : no
Bj : no
Gfe : 8 ramah enak diajak ngobrol
HJ : 7 bisa grepek sampai kis
Dc : 540k tips biru 1

Sekian fr nubie..sorry berantakan hu.
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
11-07-2019 22:37
Quote:Original Posted By bujangcolys

, siapo yg make id pemepekdos ni ? Tibo2 pm aneh, bede ai bede oi . Katek sopan santun , apo seidaknyo hu gan bro , brp ekok yg megang id pempek dos? Kapan2 aku jual ke dio ke kawan aku kepalang buka bae dsini pake id asli kau la kupm no hp aku dak pulo kau tlp , hah


Nah... laju.
Ado cerito baru lg. Hahaha

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
11-07-2019 23:15
Fr dl ahhhh...
Kejadian dlm minggu ini d tkp pemenangan.

Senin
To : **rin
Overal : 6
Ro ke2 hsl unlam dr subes bucoll makasih bes.
Yg buat asik krn manja ny trus nurut jg tkt kl kl kita jd gk puas dgn doi.

Kamis
To : "y*
Overal : 6.5
Hsl unlam dr subes auron makasih bes. Asik jg dgn doi.. nyenengin.
Untuk story doi sm dgn story dr fr subes bucoll.

Dem gt aja fr ny.
Kl suhu2 mau nocan to ny langs be k subes 2 ekok itu. Ane dk berhak bagi2 nocanny. Maaf ye... sebab ane jg minta dgn beliau.
Pensi dl ahhh..
profile-picture
makarai memberi reputasi
1 0
1
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
11-07-2019 23:25
Quote:Original Posted By kacus91
Mang/suhu/lor
Cak mano ngilangi baper hbs exe ni..

Kronologis :
Kenal doi dr medsos sekian lama chit chat dan ssi akhirny galak jg d ajak ngamar,dak nyangko jugo dy galak
Ap ini namo ny rejekiemoticon-Ngakak

Kito booking room dluan doi nyusul,agak lamo jg nggu soalny doi gawe jd nggu dy balek gawe dlu
Doi dateng,pas kito buka pintu manis persis ck dfoto

Crto2 sdkit,behubung waktu la agak mepet dy dk bs balek malem lsg kito tempur

Jujur b lom pernh aku maen selemak ini dan lumayan lamo sktr 40 mnt,ap karno baper tdemoticon-Malu

Smpe berapo kali kito tutup mulut doi krno desahan ny, ck ny kdengeran smpe kesebelahemoticon-Takut
Segalo gaya laju,bergairah nean pokokny
Mano bdany ny harum,ad si masem2 dkit,namo b balek bgawe
Stlah selesai doi balek,
Naa ngapola smpe sekarang msh tebayang trs sm dy niemoticon-Mewekemoticon-Mewek

Tkp : oy* room max""
Face : 8 ( mirip mantan,ini yg bkin baper )
Body : 7 ( ndut,tp ane suka )
Gfe : rama
Bj/hj : no
Fj : 8 ( desahan ny msh terngiang smpe sekarang )
Dc : standar
Ro : ck ny lanjut ini..
definisi baper? Belum pernah ngerasa seenak itu? Atau beneran main perasaan? Itu WP?

Setahuku ya, baper itu bawa perasaan, artinya perasaan bermain. Tp kekny baca fr yg dikenang cuma desahan. Kl cm desahan mah, u halu gan. Kuyakin Masi ada yg LBH wild emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By lalalago
misi gan
Ane cewek, lagi bu nian
Diburu utang besok 😢
28th, body kutilang 165cm bb 49kg
Pm bae dulu

*fyi smpe saat ini ane cuma perna maen sm 1 uong, no penyakit2
sis auda baca #1? Demi keberlangsungan trit kita semua

Quote:Original Posted By bujangcolys

Cb adek japri wa nya ke kk nanti kk bantu




, siapo yg make id pemepekdos ni ? Tibo2 pm aneh, bede ai bede oi . Katek sopan santun , apo seidaknyo hu gan bro , brp ekok yg megang id pempek dos? Kapan2 aku jual ke dio ke kawan aku kepalang buka bae dsini pake id asli kau la kupm no hp aku dak pulo kau tlp , hah
dia lagi, dia lagi

0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 09:34
Quote:Original Posted By lalalago
misi gan
Ane cewek, lagi bu nian
Diburu utang besok 😢
28th, body kutilang 165cm bb 49kg
Pm bae dulu

*fyi smpe saat ini ane cuma perna maen sm 1 uong, no penyakit2


Japri wa nya sis, siapa tw cocok untuk menjadi benang dan jarum yang saling menjahit emoticon-Betty
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 13:57

Japri nocan nya sis

Quote:Original Posted By lalalago
misi gan
Ane cewek, lagi bu nian
Diburu utang besok 😢
28th, body kutilang 165cm bb 49kg
Pm bae dulu

*fyi smpe saat ini ane cuma perna maen sm 1 uong, no penyakit2


0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 14:06

Jangan tanya

Banyak yg PM minta nocan. Jd ane jelasin lagi, ane jg dpt unlam dari subes dimari jd minta langsung aja ya.

Kalo gak dikasi, baca lagi halaman 3 atau 4, disana ada kisi2nya. emoticon-Wowcantik
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 14:21
Quote:Original Posted By jesseheisen
Saos*jk* yang mana sih gan, belum pernah lihat akun itu kayaknya. Full name tanpa sensor please


@saosasaajk*
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 15:51

LEMAHHHH

Lanang kok pakek tisu magic emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 16:13
Suhu'. ado yang punyo Wa nyo dak?apo nope? saosasaajk* ..
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 16:28
Rekomendasi daerah kuto ?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 16:45
Permisi suhu suhu sekalian emoticon-Imlek, nak nanyo mendingan delt4 ap kaki 8 yg di demang itu yee untuk sop nyo ? Regony jg berapo yee disitu ? Makasih banyak sebelumny buat suhu suhu disini emoticon-Mewek
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 16:52
Kebon duren itu apo namonyo yee ?
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 17:08

room maxone

Yang mau ngamar tp gk ada room pm aja ini gw ada maxone bang sampe besok jam 12
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 17:44
Quote:Original Posted By putihdankental
Permisi suhu suhu sekalian emoticon-Imlek, nak nanyo mendingan delt4 ap kaki 8 yg di demang itu yee untuk sop nyo ? Regony jg berapo yee disitu ? Makasih banyak sebelumny buat suhu suhu disini emoticon-Mewek


lemak galo
cb duo duo ny
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 20:46
Quote:Original Posted By tikamfansclub
lemak galo
cb duo duo ny

Peh mijet
0 0
0
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 3 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 21:51
Quote:Original Posted By mantapp589
@Roki789 kaki 8 tu dmn yo hu?


Di deman* daon lebar
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 23:29
Quote:Original Posted By bujangcolys
hu , ente yg wa ane td bkn?


kito yg w.a kamu kemaren hu
0 0
0
EVERYTHING ABOUT NL IN PALEMBANG - Part 4
12-07-2019 23:30

Aa*mel michat

Ijin tanya suhu, aaam*l di michat,asli dak yo, dah ado yg pernah coba, spek cemano?
profile-picture
antonmaria memberi reputasi
1 0
1
Halaman 82 dari 350
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2021, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia