silviaaa444
TS
silviaaa444
Alasan Kenapa Produk Streetwear Mahal Tapi Tetap Digemari

Bisa dibilang jika saat ini produk-produk streetwear semakin digemari oleh kalangan anak-anak muda. Misalnya aja seperti Supreme, Stussy, Bathing Ape, hingga Undefeated dan lain sebagainya merupakan beberapa dari segelintir brand streetwear yang produk-produknya sangat diincar oleh anak muda dunia, termasuk Indonesia.



Harga dari produk-produk ini juga nggak bisa dibilang murah lho Gan Sis, apalagi jika barangnya diimpor. Misalnya aja seperti Supreme yang menjual hoodie seharga 325 dollar AS atau setara dengan lebih dari Rp 3 juta.

Tapi meskipun mahal, streetwear ini masih aja tetap dicari dan masih laku di kalangan anak muda, nggak terkecuali Indonesia. Dilansir dari HAI, berikut ini terdapat beberapa alasan kenapa produk-produk streetwear masih aja digemari meskipun memiliki harga yang mahal.


Pertama, karena brand-brand streetwear tersebut sudah ada sejak lama. Misalnya seperti Supreme, FUCT, atau Stussy yang sudah ada sejak era 80-an. Faktor ini membuat brand-brand streetwear dipercaya karena sudah ada sejak lama di industri fashion. Karenanya, anak-anak muda yang ingin tampil keren mempercayakan selera fashion mereka terhadap brand-brand streetwear ini.

Nggak sedikit pembeli dan pemakai brand streetwear tersebut yang sangat loyal dengan brand streetwear favorit mereka. Misalnya aja seperti Eric Clapton yang terlihat selalu setia memakai produk dari Visvim. Sehingga hal ini secara nggak langsung juga  membuat produk streetwear menjadi hal yang menarik di mata anak muda. Mereka mencari brand fashion yang cocok mereka pakai sampai beberapa tahun kedepan.



Alasan berikutnya adalah, streetwear terbilang dekat dengan gaya hidup anak muda, misalnya seperti skateboard dan musik, terutama hip hop. Maka nggak heran jika banyak produk streetwear yang sangat dekat dengan olahraga ekstrem dan juga para musisi hip hop dunia.

Selain itu, para pendiri streetwear ini juga telah memiliki popularitas yang baik di mata masyarakat dunia. Bukan hanya karena brand-nya semata tapi juga karena andil mereka terhadap fashion. Sehingga hal ini memuat anak muda memiliki rasa respect terhadap pemilik dan juga brand streetwear mereka.


Kalau menurut Agan Sista, kira-kira apa sih yang membuat produk dari brand-brand tersebut mahal?? 


Spoiler for sumber:


konodiodasunshii32minhakim20
minhakim20 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
11.7K
107
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Lifestyle
Lifestyle
icon
10.3KThread10.6KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.